Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Paket Usaha Bisnis Alat Listrik 10 Juta


Listrikmart | Paket Usaha Alat Listrik |  Paket 10 Juta

Salah satu paket usaha Listrik terlaris dari PAKET USAHA BISNIS ALAT LISTRIK by Listrikmart.com WA: 081-228899-079 atau email: infolistrikmart@gmail.com adalah Paket usaha Bisnis Alat Listrik dan Peralatan Listrik 10 Juta yang tujuannya ditujukan pada segmen toko kelontong pada level menengah. Sebagaimana kita tahu bahwa toko kelontong banyak bertebaran hampir merata di semua daerah, baik perkotaan maupun pedesaan. Rata-rata toko kelontong ingin melengkapi barang dagangannya ditambah dengan peralatan listrik. Paket usaha ini adalah yang terlaris dan paling banyak diminati.  Adapun yang didapatkan dari paket usaha ini adalah: Peralatan listrik terlaris senilai 10juta 1), List harga beli 2), List refferensi harga jual: harga ideal mitra menjual kepada konsumen 3), Spanduk / MMT / Banner Toko Exclusive Promosi 4), Member LISTRIKmart 5), Limited Edition Book Panduan Memulai Usaha 6).

 

 

MENGAPA USAHA LISTRIK?  Ada 5 alasan pokok, mengapa memilih usaha alat listrik: 1). Margin profit relatif lebih tinggi dibanding toko kelontongan pada umumnya. 2). Usaha alat listrik tidak mengenal expired sebagaimana usaha kuliner maupun sembako. 3). Barang dagangan listrik harganya naik dari waktu ke waktu, sehingga bisa dikatakan bahwa barang dagangan listrik seperti aset investasi sebagaimana rumah. 4). Barang dagangan alat listrik lama berganti model seperti lampu dan kabel, dari waktu ke waktu modelnya seperti itu-itu saja, sehingga aman tidak kawatir tidak laku karena ketinggalan mode sebagaimana usaha fashion dan sejenisnya. 5). Listrik sudah menjadi kebutuhan primer jaman now, orang seakan tidak bisa hidup tanpa listrik, berbanding lurus dengan kebutuhan barang dagangan alat listrik yang makin meningkat dari waktu ke waktu.



  

Pengertian dari Fasilitas Paket Usaha Bisnis Alat Listrik 10 Juta


Seperti yang telah dijelaskan di atas bahwa Paket Usaha Listrik 10 Juta mengandung pengrtian bahwa nantinya mitra yang ambil paket usaha ini akan mendapatkan paket usaha berupa Paket barang dagangan Usaha Bisnis Alat Listrik senilai 10 Juta beserta fasilitasnya yaitu sebagai berikut: Pertama, yang dimaksud list harga beli adalah Daftar harga beli memuat harga beli anda dari kami sama dengan Nota Pembelian. Kedua, Sedang yang dimaksud list harga jual adalah Daftar harga jual: harga pasaran atau harga eceran ditempat kami menjual. Ketiga, Dan spanduk Toko (MMT) maksudnya Spanduk / banner / MMT Alat Listrik sebagai identitas anda menyediakan produk alat listrik sehingga calon konsumen atau pelanggan mudah mengenali tempat anda berjualan alat listrik. Keempat, Member LISTRIKmart adalah menjadi anggota LISTRIKmart. Kelima,  Buku pegangan memulai usaha toko listrik.

 




Paket Usaha Bisnis selain Paket Alat Listrik 10 Juta

Juga tersedia paket usaha alat listrik lainnya dari LISTRIKmart dibawah Paket Usaha Bisnis Alat Listrik 10 Juta  yaitu paket usaha alat listrik 3 juta dan paket usaha alat listrik 5 juta. Selain itu masih ada lagi Paket Usaha Bisnis alat listrik di atas 10 juta, yaitu: paket usaha bisnis alat listrik 20 juta, paket usaha listrik 30 juta dan paket usaha bisnis alat listrik 50 juta. Khusus untuk paket usaha listrik 30 juta dan 50 juta sudah mendapatkan software toko (POS Software) berbasis android, software pulsa beserta deposit dan HP Android. Berbekal pencatatan digital memakai software, menjadikan usaha lebih rapi keuangannya serta informasi akan stok barang juga lebih cepat update diketahui.






Kunci Sukses dari Paket Usaha Bisnis Alat Listrik 10 Juta:

Tingginya tingkat konsumsi masyarakat kepada alat-alat listrik, menyebabkan banyak masyarakat membuka usaha alat listrik saat ini. Dan Listrikmart mengetahui itu dan meresponnya dengan menyediakan Paket Usaha Listrik tanpa ribet, salah satunya Paket Usaha Listrik 10 Juta. Listrikmart menawarkan berbagai paket usaha listrik dari mulai paket usaha kecil, koperasi / menegah atau menengah keatas. 

Paket Usaha alat listrik ini banyak membuka peluang usaha baru bagi masyarakat yang ingin membuka usaha listrik baik dari masyarakat kecil sampai masyarakat kelas atas. Makin hari masyarakat makin membutuhkan listri atau kebutuhan atas permintaan alat-alat listrik semakin banyak. Karena listrik sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan saat ini dan nanti, orang "tidak bisa hidup" tanpa listrik, listrik sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari semua aktifitas manusia. 

Adapun kunci sukses dari paket Usaha Bisnis alata Listrik 10 Juta tersebut adalah sebagai berikut:






Pertama, Perhatikan Konsumen & Customer (Pelanggan) dari Paket Usaha Bisnis Alat Listrik 10 Juta

Pengertian konsumen dan pelanggan hampir sama. Tapi sebagian perusahaan membedakan pengertian antar konsumen dan pelanggan. Konsumen adalah orang yang membeli produk kita (kebanyakan pembeli baru), sedangkan customer adalah konsumen yang sudah menjadi pelanggan setia produk maupun toko kita.

Perhatian dan perhatikan merupakan dua kata hampir mirip berbeda pengertian. Perhatian mengandung arti care (perhatian) dan perhatikan mengandung arti kata perintah untuk memperhatikan. Baik konsumen dan customer, keadua-duanya perlu perhatian dan perlu diperhatikan.

Karena alat-alat listrik sudah menjadi konsumsi umum maka hampir semua masyarakat perumahan membutuhkan alat-alat listrik sejalan permintaan barang-barang elektronik juga meningkat. Misalnya: masyarakat membutuhkan computer maka secara tidak langsung membutuhkan alat listrik misalnya membutuhkan travol untuk sebuah computer. Masyarakat tingkat menengah sampai level atas, sampai masyarakat menengah kebawah sudah banyak menggunakan peralatan listrik elektronik dan membutuhkan alat-alat listrik untuk mendapat kemudahan pekerjaan yang mereka jalani. Dengan perhatian dan memperhatikan konsumen dan customer, maka Paket Usaha Bisnis alat listrik 10 juta siap go on. Untuk awalan skala kecil, saran kami paket usaha listrik 10juta sangatlah cocok untuk itu (awalan/starting)..

 



Kedua, Informasi Usaha untuk Sukses Paket Usaha Bisnis Alat Listrik 10 Juta

Sebelum memulai usaha dari Paket Usaha Bisnis Alat Listrik 10 Juta ini, maka yang perlu disiapkan salah satunya adalah lokasi tempat usaha yg sestrategis mungkin, pilih lokasi yg letaknya di pusat center keramaian publik atau mudah dilihat orang. Setelah mendapatkan lokasi tempat usaha, maka dilanjutkan dengan mencari informasi keberadaaan distributor alat-alat listrik yg bisa support supply ke kita dengan harga miring. Untuk berbagai produk alat-alat listrik yang sekarang ini banyak beredar di masyarakat antara lain yaitu: merek lampu Philips, Fujilight, Bestram dll. Belum lagi lampu banyaknya lampu-lampu LED keluaran baru beragai merek dan berbagai kualitas. Untung ada Paket Usaha Listrik anti ribet dari Listrikmart, sehingga fase ini bisa dilalui dengan mudah tanpa ribet.






Ketiga, Prospek Usaha dari Paket Usaha bisnis Alat Listrik 10 Juta

Usaha - Usaha alat-alat listrik punya prospek bagus dan masa depan Usaha yg cerah, karena sekarang ini masyarakat sangat jeli memilih barang atau product yang akan dibeli sesuai perkembangan teknologi yang sangat pesat. Masyarakat saat inipun memanfaatkan berbagai perkembangan dan kemajuan teknologi untuk menjadi instrumen mempermudah  berbagai pekerjaan yang dijalani, diantaranya dgn menggunakan berbagai produk – produk listrik elektronik yang dilengkapi dengan alat-alat listrik sebagai penunjang kebutuhan sehari-hari. Semakin tinggi minat dan daya beli konsumen (dan customer) akan alat listrik, dan memberikan banyak keuntungan  bagi para pelaku bisnis usaha alat listrik dan karyawan.

 



Ketiga, Kekurangan Dana Usaha untuk Paket Usaha Bisnis Alat Listrik10 Juta


Kendala yang biasa ditemui dalam memulai menjalankan bisnis usaha seperti ini biasanya berupa keterbatasan modal guna mengembangkan bisnis usaha (masalah klasik). Karenanya untuk memulai membuka bisnis usaha alat listrik ini memerlukan dana 10 Juta rupiah. LISTRIKmart sebagai Pelopor#1 Paket Usaha Alat Bisnis Listrik menawarkan juga paket usaha bisnis alat listrik dibawah 10 juta dengan dana yang reasonable yaitu: paket usaha Bisnis Alat Listrik 3 Juta dan Paket Usaha Bisnis Alat Listrik 5 Juta. Tapi kalau dana cukup, maka paket 10 juta pilihan tepat. Kami juga sedia paket usaha alat listrik di atas 10 juta yaitu paket usaha 20juta sampai dengan paket usaha 500 juta.

Keempat, Stretegi Bisnis Paket Usaha Bisnis Alat Listrik 10 Juta


Strategi khusus dalam pemasaran yg bisa dilakukan dalam Paket Usaha Bisnis Alat Listrik 10 Juta adalah dgn membagi-bagikan brosur-brosur serta pamflet-panflet di lokasi tempat usaha bisnis tersebut dan area sekitarnya. Tetapi untuk sekarang ini yang paling tepat adalah para pelaku usaha pemula juga dapat memasang  berbagai iklan di media massa-media massa, seperti media elektronik yaitu media internet. Sehingga diharapkan masyarakat dapat segera mengetahui keberadaan bisnis Usaha milik anda. Bila diperlukan berikan promo berupa bonus-bonus juga potongan (diskon) harga khusus pembelian dari produk alat listrik tertentu Sehingga konsumen tertarik untuk membeli produk alat listrik tersebut. Disamping teknik pemasaran secara offline, usaha bisnis alat-alat listrik bisa dipromosikan dan pasarkan dengan online. Sehingga pada akhirnya jangkauan pemasaran bisnis usaha yang baru mulai bisa semakin menjadi luas. Promo sangat diperlukan untuk menjaga image harga di toko kita murah dan tidak mahal.

Kelima, Semangat Pantang Menyerah

Biarpun srategi sudah siap, juga segala sesuatunya sudah siap, tapi kalau semangat tidak ada, maka yang terjadi adalah kalah sebelum bertanding. Semangat adalah jiwa usaha, jiwa kehidupan usaha kita. Pada dasarnya bahwa kegagalan itu tidak ada selama kita terus berusaha sekuat tenaga, semangat tanpa henti, semangat pantah menyerah. Dengan usaha terus menerus dibarengi semangat dan doa, maka sukses buka usaha listrik bukan suatu hal yang sulit bukan?

INFO UPDATE:
Info terupdate dan artikel terbaru "Buka Toko Listrik Langsung Untung dari Hari Pertama" selengkapnya bisa disimak di www.listrikmart.com

95 komentar untuk "Paket Usaha Bisnis Alat Listrik 10 Juta"

  1. memulai usaha alat - alat listrik sangat mudah & tidak memerlukan modal yang banyak, seperti diLISTRIKmart, bagi semua pemula yg belum mengerti soal brand barang/product yg bagus, barang yg fast moving ataupun soal harga - harga & yg tidak tau bagaimana cara memberi harga untk menjual lagi ke konsumen listrikmart bs memberikan solusi dgn paket usahanya yg di dalam nya trdapat list harga beli & list harga jual (ref.harga ideal anda menjual kmbali ke konsumen) dgn begitu tidk ada yang anda bingungkan lagi.

    BalasHapus
  2. Seperti contoh nya salah satu paket usaha dari kami paket usaha alat listrik 3juta sampai dengan 50juta kami bisa memberikan margin profit nilainya sebesar 10% - 30% dari tiap - tiap item nya.
    Sedangkan untk menjual nya kembali kita dapat memfasilitasi seprti harga beli dan juga referensi harga jual(harga ideal menjual kembali ke konsumen), jadi untk kelanjuta nya anda bisa menjual tanpa bersusah susah payah untk mengetahui hrga pasaran yg dimana dri paket tersebut nnti mendapat keuntungan 10% - 30%.

    BalasHapus
  3. usaha alat listrik "LISTRIKmart" adalah solusi yang baik bagi anda pemula ataupun anda yg sudah sering berkecimpung di dalam dunia alat listrik, listrikmart grosir alat - alat listrik yg mampu memeberikan kualitas barang bagus dgn harga yg murah & barang yg laris di pasaran, www.listrikmart.com maka anda akan menemukan kami pelopor alat - alat listrik no. 1 paket usaha alat listrik diindonesia.

    BalasHapus
  4. Terdapat berbagai macam paket - paket yg ditawarkan, ada paket usaha dengan nilai 3juta, paket usaha 5 juta, paket usaha alat listrik 10juta, paket usaha 20juta, & paket yang tertinggi usaha 50juta, Modal kecil dapat untung Besar bersama dengan LISTRIKmart
    Salam Sukses!!!
    Depolistrikmart@gmail.com

    BalasHapus
  5. Membuka toko peralatan listrik bisa dilakukan oleh siapa saja dgn budget yg lumayan besar. jika anda memutuskan untuk berbisnis alat listrik, anda harus selectif terlebih dulu memilah - milah barang dagangan cari barang yg fast moving, peluang usaha ini bisa memberikan banyak keuntungan besar jika anda memilih target pasar & harga yg tepat.
    Sayang nya, kebanyakan usaha awalnya membutuhkan modal yg banyak. Namun, tidak begitu dengan kesempatan yg ditawarkan oleh listrikmart dgn menjadi Reseller dari listrikmart. Dimana modal awal nya dapat dimulai dri paket usaha yang terkecil senilai 3, 5, 10, 20, sampai 50juta, untuk informasi lebih lanjut dapat hubungi kami di :

    BalasHapus
  6. Listrik sangatlah banyak dibutuhkan oleh masyrakat, dan banyak dipergunakan untk urusan rumah tangga, sperti kabel, saklar kontak, lampu hias, antena tv, stopkontak dirumah. anda harus pandai membaca peluang bisnis ini karna bisnis listrik bisa menghasilkan omset banyak hingga puluhan juta jika di kelola dengan dan dijalankan dengan benar. anda bisa menawarkan bisnis alat listrik ini melalui toko alat - alat listrik kelontong (kecil) atau toko alat - alat listrik standart koperasi(menengah). bisnis listrik yg bisa anda jalankan diantaranya paket usaha dri listrikmart. Dengan modal paket usaha 10 juta anda sudah bisa menjalankan bisnis toko alat - alat listrik standart koperasi(menengah).

    BalasHapus
  7. Terdapat berbagai macam paket usaha yang ditawarkan, ada paket usaha senilai 3juta, paket usaha 5juta, paket usaha 10juta, paket usaha 20juta, & paket usaha 50juta, Modal kecil keuntung Besar bersama LISTRIKmart. Depolistrikmart@gmail.com
    Salam Sukses!!!

    BalasHapus
  8. usaha alat listrik "LISTRIKmart" adalah solusi baik bagi anda pemula ataupun anda yg sudah sering menjalani/berkecimpung di dunia alat listrik, listrikmart grosir alat - alat listrik yg mampu memeberikan kualitas barng yg bagus dgn harga yg murah & barang yg laris dipasaran, www.listrikmart.com maka anda akan menemukan website kami pelopor alat listrik nomor 1 dalam bidang paket usaha alat listrik diindonesia.

    BalasHapus
  9. Suatu keuntungan apabila anda bs mendapatkan peralatan alat listrik langsung dri pabrik nya seprti LISTRIKmart. ada baik nya jika anda segra mengambil peluang yg menguntungkan ini, jika anda membutuhkan distributor alat - alat listrik yg termurah bisa anda kunjungi kami di website www.listrikmart.com , atau ke alamat kami di jl. sriwibowo 1 no.19 purwoyoso ngalian semarang. juga bisa hubungi ke customer kami 0878 - 3288 - 7779 untk more info.

    BalasHapus
  10. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  11. Sebuah keuntungan apabila anda bisa mendapatkan peralatan alat listrik langsung dari pabrik nya seperti di LISTRIKmart. ada baik nya jika anda segera mengambil peluang menguntungkan tsb, jika anda membutuhkan distributor alat listrik yg termurah memang kamilah tempatnya di www.listrikmart.com , atau langsung datang ke alamat kantor kami di jl.sriwibowo 1 no.19 purwoyoso semarang. juga bisa hubungi langsung ke contact person kami 0878 - 3288 - 7779 untuk info lebih lanjut.

    BalasHapus
  12. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  13. LISTRIKmart membantu para pelanggan berbelanja dgn mudah, mudah,murah, dan berbelanja cermat.
    karena di LISTRIKmart menyediakan paket usaha melalui beberapa pilihan, dari beberapa paket tersebut terdapat list harga beli & list harga jual jadi disitu anda tdk perlu bingung - bingung menentukan harga jual nya, otomatis anda bisa langsung saja berbisnis alat - alat listrik dgn mudah.

    BalasHapus
  14. Terdapat berbagai macam paket yang ditawarkan, ada paket usaha 3juta,
    paket usaha 5juta, paket usaha 10juta, paket usaha 20juta,
    dan paket usaha 50juta, Modal kecil untung Besar bersama LISTRIKmart. Depolistrikmart@gmail.com
    Salam Sukses!!!

    BalasHapus
  15. Terbukti dari banyknya orang yg berlomba - lomba akan mengembangkan bisnis dibidang alat listrik, hal ini menandakan banyak nya orang yg memang membutuhkan listrik, namun yg kami tawarkan disini bukan alat listrik yg pd umum nya anda jumpai di toko alat listrik, yg kami ingin tawarkan disini adlh paket usaha nya karna kami distributor alat - alat listrik, kita menawar kan paket usaha dari 3juta, paket usaha alat listrik 5juta, paket usaha alat listrik 10juta, paket usaha alat listrik 20juta & paket usaha 50juta, dri masing - masing paket tersebt memiliki jumlah item masing2 dengan harga grosir.

    BalasHapus
  16. Sebuah keuntungan apabila anda bisa mendapatkan peralatan alat listrik langsung dari pabriknya sperti LISTRIKmart. ada baik nya jika anda segera mengambil peluang menguntungkan ini,. jika anda membutuhkan distributor alat - alat listrik yg termurah bisa anda kunjungi kami di listrikmart.com , atau langsung dengan datang ke alamat kantor kami di jl.sriwibowo 1 no.19 purwoyoso semarang. juga bisa hubungi ke contact person 0878-3288-7779 untuk more information.

    BalasHapus
  17. meraih kesuksesan tidaklah hal mudah dalam berbisnis, Dalam menjalankan bisnis di perlukan perjuangan & ketekunan. Orang yg berhasil meraih kesuksesan hanyalah orang - orang yg bersungguh – sungguh, Bisnis alat - alat listrik adlh bisnis yg prospective. Dengan mengambil paket usaha alat - alat listrik dri LISTRIKmart tentu selanjut nya yg perlu dilakukan adlh ketekunan dlm menjalankan bisnis alat - alat listrik ini. Ketekunan anda menentukan sukses bisnis alat - alat listrik anda.

    BalasHapus
  18. Ada banyak sekali peluang bisnis di tahun 2014 yg cukup prospektif untk dapat dikejar, dlm dunia bisnis bnyak peluang bisnis tersaji slh satunya seperti yg di tawarkan LISTRIKmart dari alat - alat listrik nya yg terjamin kualitasnya, serta pelayanan yg baik kepada para konsumen, sehingga banyak yg mengikuti jejak seperti buka usaha toko alat - alat listrik kelontong(kecil) maupun toko alat - alat listrik koprasi, semua di awali dari paket usaha dari listrikmart, seperti toko alat - alat listrik koprasi(menengah) mengawali usaha nya dengan paket usaha 10 juta

    BalasHapus
  19. Memilih bisnis dlm bid.toko alat listrik, merupakan sebuah lahan bisnis yg baik dalam dunia alat - aat listrik.
    Bisnis toko alat - alat listrik ini merupakan bisa menjadi alternatif / solusi untuk berkecimpung dlm dunia bisnis khususnya bisnis yg di dalamnya menyangkut semua hal tentang alat - alat listrik.
    jika anda membutuhkan supplier atau distributor alat listrik bisa untuk menghubungi kami,
    call : 0878-3288-7779, alamat : jl.sriwibowo 1 no.19 purwoyoso semarang

    BalasHapus
  20. Kantor Pusat: Jl Sriwibowo I/19 Purwoyoso Ngalian Semarang
    Phone: 024-7605918 Fax: 024-76672097, 7605918 HP: 0878-3288-7779
    Memulai bisnis jual alat-alat listrik saat ini sangatlah mudah sekali hanya dengan modal paket usaha 3 juta, paket usaha 5 juta,paket usaha 10 juta,paket usaha 20 juta dan paket usaha 50 juta kita semua sudah bisa mulai menjalankan bisnis ini, cocok di kerjakan siapa saja yang baru saja ingin memulai membuka usaha toko alat listrik.
    LISTRIKmart

    BalasHapus
  21. LISTRIKmart telah menyediakan sistem dalam berbelanja paket usaha yg menomorsatuk'an keistimewa'an dari setiap - tiap paket usahanya, ini menguntungkan untk LISTRIKmart memiliki model bisnis yg efektif. selain itu jg mempermudah para pelanggan yg baru ingin memulai usaha nya dibidang alat - alat listrik.
    untuk pemesanan paket bisa menghubungi 0878- 3288- 7779 atau email ke depolistrikmart@gmail.com
    mulailah usaha anda di bidang alat - alat listrik.

    BalasHapus
  22. Untuk seseorang yg hendak berbisnis sekaligus menginginkan untk selalu mendapatn tambahan pengetahuan nya, membuka toko alat - alat listrik merupakan alternatif yg paling tepat.
    Berikut ini merupakan langkah - langkah yg dapat Anda tempuh untk membuka sebuah toko alat - alat listrik.
    salah satu nya dgn paket usaha alat - alat listrik "LISTRIKmart",
    LISTRIKmart memberikan solusi atau alternatif lewat paket usaha murah,
    Peluang Bisnis Alat - alat Listrik dengan Paket Usaha 5Juta.

    BalasHapus
  23. Pengiriman barang ke pelanggan listrikmart pada tanggal 12 april 2014 ke kota jember jawa timur sukses, paket usaha alat listrik senilai 5 juta.
    yang termasuk dari paket usaha didalamnya terdapat suplay barang senilai 5 juta, mmt spanduk nama toko konsumen, mendapatkan list harga beli dan list harga jual(harga ideal anda menjual kembali ke konsumen), kepercayaan pelanggan kepuasan hati kami.
    salam sukses.

    BalasHapus
  24. memulai usaha alat listrik sangat mudah dan tidak memerlukan modal banyak, seperti di LISTRIKmart, bagi pemula yang nelum mengerti soal brand barang yang bagus, barang yang fast moving atau pun soal harga-harga dan yang tidak tau bagaimana memberi harga untuk menjual lagi ke konsumen listrikmart bisa memberikan solusi dengan paket usaha nya yang didalamnya terdapat list harga beli dan list harga jual(referensi harga ideal anda menjual kembali ke konsumen) dengan begitu tidak ada yang anda bingungkan.

    BalasHapus
  25. LISTRIKmart pusat grosir alat listrik membuka peluang usaha dengan mempersembahkan paket usaha yang bisa disesuaikan dengan budget anda, sehingga tidak membutuhkan biaya banyak yang sesuai dengan ketentuan. Peluang bisnis yang ditawarkan LISTRIKmart adalah peluang bisnis yang prospektif dan menjanjikan, dimana pelanggan(pebisnis alat listrik) akan mendapatkan fasilitas-fasilitas menarik sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
    Call LISTRIKmart 0878-3288-7779 

    BalasHapus
  26. pengiriman pesanan paket usaha alat listrik senilai 3 juta ke alamat tujuan tangerang BANTEN telah terkirim dan telah diterima dengan sangat baik oleh pelanggan kami dan terlah menjadi member baru di LISTRIKmart,
    semoga usahanya yg baru dirintis pun cepat berkembang dngn baik, dan terus bisa bekerjasama bersama kami "LISTRIKmart". Depolistrikmart

    BalasHapus
  27. Alur bisnis alat listrik cukup mudah, Anda tinggal membeli alat listrik yang benar-benar banyak dicari di daerah Anda berdomisili. Anda bisa membelinya di distributor alat listrik terpercaya yang jual alat listrik secara grosir dengan harga terjangkau dan memiliki kualitas yang terbaik. Kemudian Anda jual lagi di toko Anda dengan mempertimbangkan margin keuntungan yang telah Anda tetapkan sebelumnya. Margin tersebut adalah harga jual ke konsumen Anda dikurangi dengan harga beli yang Anda dapatkan dari toko alat listrik LISTRIKmart

    BalasHapus
  28. Terdapat berbagai macam paket usaha yang kami tawarkan, ada paket usaha senilai 3juta, paket usahaa 5 juta, paket usaha 10jutaa, paket usaha 20 juta, & paket - paket usaha 50juta, Modal kecil dapat untung Besar bersama LISTRIKmart, Sukses Selalu!!!
    www.listrikmart.com

    BalasHapus
  29. Sebagaimana diketahui bahwa LISTRIKmart dari sejak lama sudah menawarkan peluang bisnis alat - alat listrik berupa paket usaha alat - alat listrik yg disambut sangat antusias oleh masyarakat Indonesia. Hal ini terbukti dari banyak nya peminat order paket usaha alat - alat listrik terhadap LISTRIKmart. Selain itu marak nya peluang bisnis paket usaha alat listrik ini ditiru oleh banyak pelaku bisnis lainnya alat listrik lainnya.
    tapi percayakan saja kepada kami karna kami lah pelopor nomer#1 LISTRIKmart diindonesia untuk grosir alat listrik dan paket usaha terbaik.

    BalasHapus
  30. usaha alat listrik LISTRIKmart adalah solusi yang baik bagi anda pemula ataupun anda yg sudah sering berkecimpung di dunia alat listrik, listrikmart grosir alat listrik yang mampu memeberikan kualitas barang yang bagus dengan harga yang murah dan barang yang laris dipasaran, klik saja www.listrikmart.com maka anda akan menemukan kami pelopor alat listrik nomor 1 paket usaha alat listrik di indonesia.

    BalasHapus
  31. LISTRIKmart membantu para customer berbelanja alat listrik murah, mudah, dan berbelanja cermat.
    karena LISTRIKmart menyediakan paket usaha melalui beberapa macam pilihan, dari beberapa paket tersebut terdapat list harga beli dan list harga jual (referensi harga jual) jadi disitu anda tdk perlu bingung menentukan harga jualnya, secara otomatis anda bisa langsung saja berbisnis peralatan alat listrik dengan mudah.

    BalasHapus
  32. Program penawaran paket usaha dengan harga murah anda bisa lihat di link kami http://listrikmart.com/page/index.html , paket usaha http://listrikmart.com/page/paket-usaha.html , cara order http://listrikmart.com/page/cara-order.html temukan produk - produk kami dengan harga menarik pada link tersebut.

    BalasHapus
  33. Sebuah bisnis alat listrik ini sudah banyak diminati dan banyak yang mengerjakan nya karena itulah kita sebaiknya melihat tingkatan persaingan yg ada bs dari segi lokasi ataupun modal.
    LISTRIKmart sebagai pelopor alat listrik terbaik, menawarkan paket usaha untuk anda dari sabang sampai merauke untuk bergabung dengan kami, bekerja sama dengan kami dan menjadi member setia kami karna kami distributor alat listrik berkualitas dan dapat dipercaya untuk kualitas barang,mulai usaha anda dengan paket usaha 3 juta,5 juta,10 juta,20 dan 50 juta dan mendapat margin 10%-30% dari tiap itemnya.
    Contact Person : 0878-3288-7779
    Email: depolistrikmart@gmail.com
    Kantor Pusat: Jl Sriwibowo I/19 Purwoyoso Ngalian Semarang
    Phone: 024-7605918
    Fax: 024-76672097
    Website: www.depolistrikmart.com, www.listrikmart.com

    BalasHapus
  34. Usaha kecil ini sangat mudah dijalankan tanpa membutuhkan modal besar dan dimasa depan berpeluang bagus untuk maju dan berkembang, dengan modal awal 3.000.000 saja anda sudah bisa membeli paket usaha alat listrik dri LISTRIKmart.com seperti lampu - lampu, stopkontak, emergency, kabel roll, kompor, fitting dan masih banyak yang lain.
    Hubungi Call Center : 0878 - 3288 - 7779
    website : www.listrikmart.com
    email : depolistrikmart@gmail.com
    alamat : jl. sriwibowo 1 no 19.purwoyoso semarang.

    BalasHapus
  35. usaha gerai toko alat peralatan listrik merupakan usaha kecil yang cocok untuk usaha sampingan, dengan modal kecil sekitar 3 juta anda sudah bisa memulai membuka gerai toko alat listrik dirumah atau di tempat usaha baru anda, untuk alat listrik modal 3juta rupiah bisa anda dapatkan di www.listrikmart.com
    depolistrikmart@gmail.com atau Call: 0878-3288-7779

    BalasHapus
  36. Dalam Paket Usaha Alat Listrik ini nanti nya akan kita sertakan juga untuk panduan harga jual yg dikirimkan pd saat pengiriman barang pesanan paket usaha alat listrik.. Sehingga yg kami harapkan nanti nya para calon pembeli/mitra tidak bingung atau kesusah'an untk menentukan harga yg pantas yg bisa dijadikan panduan/acuan untk harga jual nya berapa.
    LISTRIKmart jg telah berpengalaman melakukan pengiriman paket usaha alat - alat listrik ke berbagai daerah diIndonesia.

    BalasHapus
  37. Inilah peluang usaha alat Listrik yang dikemas dalam paket usaha alat Listrik. Salah satu paket usaha yang ditawarkan adalah Paket Usaha toko alat listrik dengan modal sebesar 20 juta. Paket Usaha Alat listrik salah satunya adalah Peluang bisnis toko alat listrik ini ternyata banyak diminati juga oleh Calon Pengusaha Listrik di Tanah Air.
    klik : http://www.kaskus.co.id/thread/50a307dc611243456c00007f/paket-usaha-alat-listrik-20-juta

    BalasHapus
  38. berikut adalah peluang usaha alat Listrik yang saat ini dikemas dalam paket usaha alat - alat Listrik. Salah satu paket usaha yg listrikmart tawarkan adlh Paket Usaha toko alat listrik dgn modal sebesar 10 juta rupiah. untuk pilihan paket nya bisa kunjungi website kami di www.listrikmart.com

    BalasHapus
  39. bekerjasamalah bersama kami dalam bermitra paket usaha alat listrik, kami banyak menawarkan produk - produk berkualitas, banyak pilihan paket yang menyesuaikan buget awal anda, dengan memberikan harga grosir disetiap paket, kami merasa cukup memberikan banyak keuntungan dalam bekerja sama dengan andam percayakanlah hnya dengan listrikmart pelopor paket usaha alat listrik nomor satu i indonesia. terimakasih.

    BalasHapus
  40. Pusat grosir alat listrik "LISTRIKmart" membantu anda mempermudah belanja peralatan alat listrik dengan harga grosir sehingga masih dapat di jual kembali untuk mendapatkan profit keuntungan seperti toko - toko alat listrik yang lain.
    pemesanan bisa melalui alamat email kami di depolistrikmart@gmail.com
    atau langsung saja call di nomer call senter kami 0878-3288-7779 untuk mendapatkan pelayanan yang maksimal.

    BalasHapus
  41. PAKET USAHA ALAT LISTRIK 3 JUTA
    Berisi alat-alat listrik yang dibeli dari kami dengan harga Rp. 3 juta, kemudian bisa dijual ecer dengan profit 10%-30% atau lebih (disesuaikan dengan harga pasar setempat). Fasilitas yang didapatkan yaitu: alat-alat listrik senilai 3 juta 1), list harga beli 2), list harga jual: harga ideal anda menjual 3), Spanduk Toko (MMT) 4) Member LISTRIKmart 5). List detail

    BalasHapus
  42. Usaha kecil ini sangat mudah dijalankan tanpa membutuhkan modal besar dan dimasa depan berpeluang bagus untuk maju dan berkembang, dengan modal awal 3.000.000 saja anda sudah bisa membeli paket usaha alat listrik dri LISTRIKmart.com seperti lampu - lampu, stopkontak, emergency, kabel roll, kompor, fitting dan masih banyak yang lain.
    Hubungi Call Center : 0878 - 3288 - 7779
    website : www.listrikmart.com
    email : depolistrikmart@gmail.com
    alamat : jl. sriwibowo 1 no 19.purwoyoso semarang.

    BalasHapus
  43. Usaha kecil ini sangat mudah dijalankan tanpa membutuhkan modal besar dan dimasa depan berpeluang bagus untuk maju dan berkembang, dengan modal awal 3.000.000 saja anda sudah bisa membeli paket usaha alat listrik dri LISTRIKmart.com seperti lampu - lampu, stopkontak, emergency, kabel roll, kompor, fitting dan masih banyak yang lain.
    Hubungi Call Center : 0878 - 3288 - 7779
    website : www.listrikmart.com
    email : depolistrikmart@gmail.com
    alamat : jl. sriwibowo 1 no 19.purwoyoso semarang.

    BalasHapus
  44. LISTRIKmart adalah tempat dimana berbelanja alat listrik yang menyediakan supplay barang dalam jumlah banyak dengan harga - harga grosir, dimana yang berbelanja paa kami pun sudah banyak dari luar jawa, kami sudah melayani pengiriman barang dari sabang sampai merauke dengan sangat cepat, karena kami juga sudah bekerja sama dengan ekspedisi ekspedisi kargo di semarang dan juga di surabaya untuk pengiriman ke luar pulau.

    BalasHapus
  45. Berbagai macam alat listrik ada pada kami, karena kami distributor alat listrik, yang mampu membantu anda mensupplay barang dalam jumlah banyak dan cepat,
    untuk informasi lebih lanjut tentang listrikmart dan penawaran - penawaran paket usahanya bisa pada contact berikut :

    LISTRIKmart
    Kantor Pusat: Jl Sriwibowo I/19 Purwoyoso Ngalian Semarang
    Phone: 024-7605918 Fax: 024-76672097, 7605918 HP: 0878-3288-7779
    Website: www.depolistrikmart.com, www.listrikmart.com
    Email: depolistrikmart@gmail.com

    BalasHapus
  46. fasilitas yang akan anda dapatkan di paket usaha alat listrik 10 juta ialah :
    - Supplay barang senilai 10.000.000
    - List detail nama - nama item, beserta harga beli dan referensi harga jualnya
    - MMT spanduk nama toko anda sebagai sponsor dari kami
    - Tester lampu seharga 200.000
    dengan paket tersebut anda sudah bisa mengisi etalase dan mulai menjalankan bisnis baru anda.

    BalasHapus
  47. Paket usaha alat listrik LISTRIKmart, memberikan pelayanan yang baik dan memberikan banyak peluang usaha dengan menawarkan paket - paket usaha alat listrik.
    sudah banyak pelanggan kami yang tersebar dari sabang sampai merauke untuk peluang paket usaha tersebut.
    ikuti peluang bisnis tersebut maka anda akan menemukan banyak profit keuntungan dari sini.

    BalasHapus
  48. Paket usaha menarik yang kami tawarkan adalah paket usaha alat listrik dari senilai 3, 5, 10, 20, dan 50 Juta dan paket usaha minimarket alat listrik 175 juta, untuk informasi tentang paket usaha bisa menghubungi pada kontak berikut :

    LISTRIKmart
    Kantor Pusat: Jl Sriwibowo I/19 Purwoyoso Ngalian Semarang
    Phone: 024-7605918 Fax: 024-76672097, 7605918 HP: 0878-3288-7779 / 081-228899-079
    Website: www.depolistrikmart.com, www.listrikmart.com
    Email: depolistrikmart@gmail.com

    BalasHapus
  49. PAKET USAHA ALAT LISTRIK

    Syarat untuk pengambilan paket usaha alat listrik, bisa melakukan Dp transfer sebesar 50% dari paket yang anda kehendaki, setelahnya akan kami kirimkan list detail barang, list harga beli, beserta referensi harga jualnya ke email, untuk anda bisa ubah atau anda komposisikan sendiri dan akan kami bantu mengkomposisikan dengan ketersediaan barang yang ada di gudang kami.

    BalasHapus
  50. Kini telah hadir paket usaha alat listrik bagi anda yang berniat membuka toko alat - alat listrik yang belum tahu bagaimana caranya memulai dari awal, di sini lah tempatnya dan solusinya "www.listrikmart.com".
    dapat anda lihat di website kami atau hubungi kontak person kami, ataupun jg bisa datang langsung ke tempat kami di jl.sriwibowo 1 no.19 purwoyoso semarang.

    BalasHapus
  51. Dari semua produk - produk alat listrik yang kami tawarkan harga terupdate bisa anda temui di website kami di www.listrikmart.com, harga yang kami tawarkan adalah harga grosir dengan minimal order, jadi cocok bagi anda yang ingin berjualan/ingin menjual kembali ke konsumen anda bisa mendapatkan besarnya profit keuntungan 10% sampai 30%, dan untuk re-order selanjutnya anda dapat berbelanja berapapun jumlah itemnya nya akan kami beri harga grosir, enak bukan?..

    BalasHapus
  52. Telah terkirim paket usaha pesanan Bapak Syahrizal yang bertepat di Magelang, beliau membeli paket usaha senilai 10 juta rupiah untuk memulai usaha nya di bidang toko alat listrik koperasi, Terimakasih untuk kerjasamanya kami menunggu untuk orderan selanjutnya, semoga sukses untuk usahanya yang sedang di rintis.
    www.listrikmart.com
    Cp : 0878-3288-7779
    Alamat : Jl.Sriwibowo 1 no.19 purwoyoso semarang

    BalasHapus
  53. Peluang Bisnis Alat Listrik untuk anda.
    Hal pertama yang perlu anda siapkan adalah tempat menaruh alat-alat listrik atau etalase.
    Yang kedua adalah anda juga dapat memberikan penjelasan tentang alat listrik yang pelanggan anda butuhkan.
    Ketiga anda tentunya membutuhkan peralatan listrik yang akan anda jual.
    LISTRIKmart sebagai pusat grosir alat listrik bersedian mensuply barang untuk toko anda, temtunya harga yang ditawarkanpun murah cocok untuk anda jual kembali secara ecer.
    Hubungi 0878-3288-7779

    BalasHapus
  54. Pada Tanggal 7 november 2014 kami melakukan pengiriman barang ke pada Bp. Suwandi yang beralamat kan di Malang - Jawa timur, yang telah bekerjasama untuk pengambilan paket senilai 3 Juta untuk toko yang baru di bangunnya. bagi anda yang bermula membuka toko alat listrik, kami lah tempatnya yang dapat membantu anda mensupplay barang dagangan alat listrik.

    BalasHapus
  55. 30 oktober 2014 kami mengirimkan paket pesanan yaitu paket usaha alat listrik senilai 10 juta a/n Bp. Syahrizal yang beralamatkan di magelang sudah terkirim dan di terima dengan baik, pelanggan kami memulai usahanya membuka toko peralatan listrik di mulai dari paket tersebut.
    semoga usahanya dapat berjalan sesuai apa yang di harapkan.
    www.listrikmart.com
    Cp : 0878-3288-7779
    Alamat : Jl.Sriwibowo 1 no.19 purwoyoso semarang

    BalasHapus
  56. LISTRIKmart menawarkan PAKET USAHA ALAT - ALAT LISTRIK untk anda yg mempunyai rencana usaha alat listrik ataupun bagi yg ingin mengembangkan toko LISTRIK nya dgn menambahkan item barang dagangan alat listrik.
    Ada beberapa alternative options Paket Usaha yg sedang kami tawarkan yaitu:
    Paket Alat Listrik untk Toko Kelontong Usaha Kecil, Paket Listrik untk Koperasi & Toko Kelontong Usaha Menengah.
    Kantor Pusat: Jl Sriwibowo I/19 Purwoyoso Ngalian Semarang
    HP : 0878-3288-7779

    BalasHapus
  57. usaha alat-alat listrik dngn modal yang kecil misalkan alat-alat lisrtrik seprti lamp, emergency, emergency+remote, stopkontak, fitting lampu, saklar, saklar gantung dan lain-lain adalah merupakan usaha kecil yang sukses dpt menjanjikan nantiny di pasaran.

    dengan pelayanan LISTRIKmart yang baik kepada anda menawarkan peluang bsnis alat-alat listrik murah dari paket 3, 5, 10, 20 juta sampai 50juta.

    www.listrikmart.com

    BalasHapus
  58. Usaha kecil ini sangat mudah dijalankan tanpa membutuhkan modal besar dan dimasa depan berpeluang bagus untuk maju dan berkembang, dengan modal awal 3juta anda sudah dapat membeli paket usaha alat-alat listrik dari LISTRIKmart seperti lampu, stopkontak, kabel roll, fitting dll.
    Hubungi Call: 0878-3288-7779
    email : depolistrikmart@gmail.com
    alamat : jl. sriwibowo 1 no 19.purwoyoso semarang.

    BalasHapus
  59. Salah satu tips untuk membeli alat listrik dengan harga yang murah walaupun Anda tidak membeli terlalu banyak adalah dengan membeli peralatan di distributor peralatan listrik, yang menjual berbagai alat listrik dengan harga yang murah, karena biasanya distributor ini langsung membeli dari pabrik sehingga harga yang dijual lebih murah daripada harga pasaran.
    LISTRIKMART sebagai distributor peralatan listrik terlengkap, terbesar dan terpercaya menjual berbagai macam peralatan listrik dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau. Untuk informasi lebih lanjut hubungi 0878-3288-7779

    BalasHapus
  60. Informasi mengenai Peluang Bisnis Alat Listrik bisa anda dapatkan di LISTRIKmart.
    Anda dapat menghubungi kami di 0878-3288-7779 atau anda dapat mengunjungi website kami www.listrikmart.com.
    Alat listrik yang lengkap dan murah juga ada juga informasi Paket Usaha Alat Listrik disini.
    www.listrikmart.com
    Cp : 0878-3288-7779
    Alamat : Jl.Sriwibowo 1 no.19 purwoyoso semarang

    BalasHapus
  61. LISTRIKmart selain menyediakan paket usaha peralatan alat listrik, juga menyediakan electronik yang berupa dispenser, kipas angin, kompor gas, setrika, rice cooker seperti pelanggan setia kami yang berada di bogor, baru saja menerima pesanan paket yang beliau order ke pada Listrikmart.
    supplier toko alat alat listrik seperti www.listrikmart.com
    Kantor Pusat: Jl Sriwibowo I/19 Purwoyoso Ngalian Semarang
    HP : 0878-3288-7779

    BalasHapus
  62. LISTRIKmart adalah Pusat Grosir Alat Listrik ( khususnya Alat Listrik Rumah Tangga ) yang lengkap dan harga terjangkau. Selain itu, untuk pengambilan order dengan jumlah yang banyak, dari kami akan memberikan penawaran-penawaran harga yang menarik bagi anda. Jika anda menginginkan pemesanan alat-alat listrik yang lebih efektif dan efisien, dari kami telah menawarkan Paket Usaha Alat Listrik. Dari Paket tersebut, kami telah memilihkan item-item yang fast moving/paling laku dipasaran saat ini, sehingga bagi anda yang masih pemula dalam usaha alat listrik tidak perlu bingung untuk menentukan item apa saja yang akan di order. Bagi anda yang sudah mempunyai toko alat listrik, dan berkenan untuk melengkapi toko alat listrik tersebut, kami siap untuk melayani order alat-alat listrik, dan tentunya sesuai dengan item-item yang sudah kami Informasikan di websait www.listrikmart.com .
    Dalam websait tersebut, anda bisa mencari Informasi yang lengkap tentang item-item beserta harga yang telah disesuaikan dengan quantity pemesanannya, begitu juga dengan Informasi Paket Usaha Alat Listrik yang kami tawarkan. Jika dalam websait tersebut Informasi yang kami berikan kurang jelas, bisa hubungi kami via SMS/PHONE 0878-3288-7779 , via e-mail depolistrikmart@gmail.com , atau datang langsun di kantor pusat kami di Jl. Sriwibowo 1/19 Purwoyoso Semarang.

    BalasHapus
  63. Paket Usaha Alat Listrik merupakan Paket usaha yang akan memudahkan anda dalam membuka Usaha di bidang alat-alat listrik. Kami siap untuk memberikan penawarn-penawaran terbaik yang kami miliki, tentunya dalam bentuk Paket Usaha Alat Listrik. Salah satu Paket Usaha yang kami tawarkan adalah Paket Usaha 10juta. Banyak sekali produk-produk berkualitas tinggi dalam Paket Usaha alat listrik yang kami tawarkan.
    Informasi lebih lanjut, kunjungi websait kami www.listrikmart.com
    Kantor Pusat Jl. Sriwibowo 1/19 Purwoyoso Semarang
    CP:0878-3288-7779

    BalasHapus
  64. Paket Usaha dari LISTRIKmart akan membantu anda dalam memulai usaha di bidang alat-alat listrik. Paket yang kami tawarkan kepada para mitra juga mempunyai kelebihan yaitu beberapa fasilitas yang ada dalam paket usaha tersebut. Sebagai contoh Paket Usaha Alat Listrik 10juta, para mitra akan mendapatkan alat-alat listrik lengkap senilai 10juta, member LISTRIKmart, MMT ( Spanduk Nama Toko ), list harga beli dan harga jual, dan disertai juga untuk tester lampunya.
    SMS/PHONE 0878-3288-7779
    E-mail depolistrikmart@gmail.com
    Kantor Pusat di Jl. Sriwibowo 1/19 Purwoyoso Semarang.

    BalasHapus
  65. Pada umumnya, masyarakat di Indonesia banyak sekali yang membutuhkan alat-alat listrik dalam kehidupan sehari-harinya. Apalagi bagi anda yang memiliki pekerjaan di bidang alat listrik ( yang berhubungn dengan alat listrik ). Tidak ada salahnya jika anda memanfaatkan konisi tersebut untuk membuka usaha bisnis alat listrik di daerah anda. Dengan paket usaha 10juta yang kami tawarkan.
    Informasi lebih lanjut,
    websait kami www.listrikmart.com
    Kantor Pusat Jl. Sriwibowo 1/19 Purwoyoso Semarang
    CP:0878-3288-7779

    BalasHapus
  66. Pengiriman Paket Usaha 10juta pada tanggal 21 Januari 2015 a/n Bapak Supardi dengan alamat tujuan jl. Lemah Abang, Pasar Jimbaran, Kecamatan Bandungan. Untuk area Semarang Kota, dari LISTRIKmart tidak dikenakan biaya ongkos kirim/free ongkir, akan ada Driver kami yang bertugas mengirimkan pesanan barang atau paket usaha alat listrik.
    SMS/PHONE 0878-3288-7779
    E-mail depolistrikmart@gmail.com
    Kantor Pusat di Jl. Sriwibowo 1/19 Purwoyoso Semarang.

    BalasHapus
  67. Mulailah usaha/bisnis alat-alat listrik yang para mitra impikan dengan pemesanan Paket Usaha 10juta yang LISTRIKmart tawarkan. Paket lengkap alat-alat listrik yang berada dalam paket tersebut merupakan produk yang berkualitas. Untuk ongkir Paket 10juta tergantung berat barang setelah selesai packing, kemudian ditimbang terlebih dahulu, dan tentunya alamat customer yang akan dituju juga akan mempengaruhi biaya tersebut.
    websait kami www.listrikmart.com
    Kantor Pusat Jl. Sriwibowo 1/19 Purwoyoso Semarang
    CP:0878-3288-7779

    BalasHapus
  68. Paket Usaha Alat Listrik 10juta dari LISTRIKmart. Para mitra nantinya akan mendapatkan fasilitas-fasilitas sebagai berikut : seperangkat peralatan (equipment) listrik dengan nilai total 10juta, daftar list untuk harga (price) beli, daftar list untuk harga (price) jual, Spanduk bahan MMT untuk media Promosi, Member gratis dari ListrikMart, Tester bolp dan lampu multi guna senilai total Rp 200.000 .
    SMS/PHONE 0878-3288-7779
    E-mail depolistrikmart@gmail.com
    Kantor Pusat di Jl. Sriwibowo 1/19 Purwoyoso Semarang.

    BalasHapus
  69. LISTRIKmart sebagai pelopor alat listrik terbaik, menawarkan paket usaha untuk anda dari sabang sampai merauke untuk bergabung dengan kami, bekerja sama dengan kami dan menjadi member setia kami karna kami distributor alat listrik berkualitas dan dapat dipercaya untuk kualitas barang,mulai usaha anda dengan paket usaha 3 juta,5 juta,10 juta,20 dan 50 juta dan mendapat margin 10%-30% dari tiap itemnya.
    Contact Person : 0878-3288-7779
    Email: depolistrikmart@gmail.com
    Kantor Pusat: Jl Sriwibowo I/19 Purwoyoso Ngalian Semarang
    Phone: 024-7605918
    Fax: 024-76672097
    Website: www.listrikmart.com

    BalasHapus
  70. Banyak sekali peluang bisnis yg cukup prospektif untk dapat dikejar, dlm dunia bisnis bnyak peluang bisnis tersaji slh satunya seperti yg di tawarkan LISTRIKmart dari alat - alat listrik nya yg terjamin kualitasnya, serta pelayanan yg baik kepada para konsumen, sehingga banyak yg mengikuti jejak seperti buka usaha toko alat - alat listrik kelontong(kecil) maupun toko alat - alat listrik koprasi, semua di awali dari paket usaha dari listrikmart, seperti toko alat - alat listrik koprasi(menengah) mengawali usaha nya dengan paket usaha 10 juta.
    Contact Person : 0878-3288-7779
    Email: depolistrikmart@gmail.com
    Kantor Pusat: Jl Sriwibowo I/19 Purwoyoso Ngalian Semarang
    Phone: 024-7605918
    Fax: 024-76672097
    Website: www.listrikmart.com

    BalasHapus
  71. Bagi para mitra yang ingin memulai usaha peralatan alat listrik seperti ini banyak sekali. Kebanyakan dari mereka adalah orang yg mencari tambahan penghasilan dari yang sudah ada, rencana untuk memulai usaha kecil di toko yang baru mereka bangun, atau menambah jenis barang di toko kelontong nya yang sudah mereka buka. Paket Usaha 10juta dari Listrikmart akan dapat membantu para mitra untuk memulai usaha/melengkapi toko alat listrik yang sudah ada.
    Kantor Pusat di.Jl Sriwibowo I no.19 Purwoyoso Ngalian Semarang
    Phone : 0878-3288-7779
    Email: depolistrikmart@gmail.com
    Website: www.depolistrikmart.com

    BalasHapus
  72. LISTRIKmart merupakan Distributor dan Pusat Grosir Alat Listrik ( khususnya Alat Listrik Rumah Tangga ) yang lengkap dan harga terjangkau. Selain itu, untuk pengambilan order dengan jumlah yang banyak, dari kami akan memberikan penawaran-penawaran harga yang menarik bagi anda. Jika anda menginginkan pemesanan alat-alat listrik yang lebih efektif dan efisien, dari kami telah menawarkan Paket Usaha Alat Listrik. Dari Paket tersebut, kami telah memilihkan item-item yang fast moving/paling laku dipasaran saat ini, sehingga bagi anda yang masih pemula dalam usaha alat listrik tidak perlu bingung untuk menentukan item apa saja yang akan di order.
    Kantor Pusat di.Jl Sriwibowo I no.19 Purwoyoso Ngalian Semarang
    Phone : 0878-3288-7779
    Email: depolistrikmart@gmail.com
    Website: www.depolistrikmart.com

    BalasHapus
  73. Bisnis alat listrik ternyata sudah banyak diminati oleh masyarakat, karena itulah kita sebaiknya melihat tingkatan persaingan yg ada, baik dari segi lokasi ataupun modal.
    LISTRIKmart sebagai pelopor alat listrik terbaik, menawarkan paket usaha untuk anda dari sabang sampai merauke untuk bergabung dengan kami, bekerja sama dengan kami dan menjadi member setia kami karena LISTRIKmart adalah distributor alat listrik berkualitas dan dapat terpercaya,mulai usaha anda dengan paket usaha 3 juta,5 juta,10 juta,20 dan 50 juta dan mendapat margin 10%-30% dari tiap itemnya.
    Contact Person : 0878-3288-7779
    Email: depolistrikmart@gmail.com
    Kantor Pusat: Jl Sriwibowo I/19 Purwoyoso Ngalian Semarang
    Phone: 024-7605918
    Website: www.listrikmart.com

    BalasHapus
  74. Listrik sangatlah banyak dibutuhkan oleh masyrakat, dan banyak dipergunakan untk urusan rumah tangga, sperti kabel, saklar kontak, lampu hias, antena tv, stopkontak dirumah. anda harus pandai membaca peluang bisnis ini karna bisnis listrik bisa menghasilkan omset banyak hingga puluhan juta jika di kelola dengan dan dijalankan dengan benar. anda bisa menawarkan bisnis alat listrik ini melalui toko alat - alat listrik kelontong ( kecil ) atau toko alat - alat listrik standart koperasi( menengah ). bisnis listrik yg bisa anda jalankan diantaranya paket usaha dri listrikmart. Dengan modal paket usaha 10 juta anda sudah bisa menjalankan bisnis toko alat - alat listrik standart koperasi ( menengah ).

    BalasHapus
  75. Berbisnis alat listrik sangat diminati karena di jaman yang semakin modern ini tidak ada seorangpun yang tidak membutuhkan alat-alat listrik, kami Listrikmart hadir sebagai distributor dan pusat grosir alat listrik khususnya alat listrik rumah tangga terlengkap dengan harga terjangkau. Selain itu kami juga menawarkan paket usaha alat listrik yang dapat di sesuaikan dengan modal anda, dari paket 3juta sampai 50juta. Tentunya dengan fasilitas-fasilitas menarik yang bisa anda dapatkan dari paket usaha tersebut.
    Contact Person : 0878-3288-7779
    Email: depolistrikmart@gmail.com
    Kantor Pusat: Jl Sriwibowo I/19 Purwoyoso Ngalian Semarang
    Phone: 024-7605918
    Website: www.listrikmart.com

    BalasHapus
  76. Di jaman yang semakin modern ini peluang berbisnis alat-alat listrik sangat menjanjikan. Itu dikarenakan tidak seperti barang-barang lain peralatan listrik, seperti kabel, neon, lampu, dsb, tidak bergantung pada kadaluarsa. Selain itu, peralatan listrik tidak mengenal model musiman seperti pakaian, kendaraan, dll. Paket Usaha Listrik 10juta dari Listrikmart sangat cocok bagi anda yang baru akan memulai bisnis alat-alat listrik. Kami Listrikmart akan membantu anda memilih alat-alat listrik apa saja yang paling laku dipasaran selain itu, anda juga akan mendapatkan fasilitas-fasilitas menarik lainya dari Paket Usaha Listrik 10juta.
    Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami.
    Contact Person : 0878-3288-7779
    Email: depolistrikmart@gmail.com
    Kantor Pusat: Jl Sriwibowo I/19 Purwoyoso Ngalian Semarang
    Phone: 024-7605918
    Website: www.listrikmart.com

    BalasHapus
  77. Memulai usaha alat listrik sangat mudah dan tidak memerlukan modal banyak, seperti di LISTRIKmart, bagi pemula yang belum mengerti soal brand barang yang bagus, barang yang fast moving atau pun soal harga-harga dan yang tidak tau bagaimana memberi harga untuk menjual lagi ke konsumen, Listrikmart bisa memberikan solusi dengan paket usaha nya yang didalamnya terdapat list harga beli dan list harga jual(referensi harga ideal anda menjual kembali ke konsumen) dengan begitu tidak ada yang anda bingungkan.
    Contact Person : 0878-3288-7779
    Email: depolistrikmart@gmail.com
    Kantor Pusat: Jl Sriwibowo I/19 Purwoyoso Ngalian Semarang
    Phone: 024-7605918
    Website: www.listrikmart.com

    BalasHapus
  78. Kunjungi web kami www.listrikmart.com untuk mengetahui lebih dalam paket-paket usaha yang kami tawarkan. Apabila masih ada hal yang tidak dimengerti jangan sungkan untuk menghubungi kami.
    Tlpn/sms :0878-3288-7779
    Phone :024-7605918
    Email:depolistrikmart@gmail.com
    Office: Jln Sriwibowo I/19 Purwoyoso,Ngaliyan,Semarang

    BalasHapus
  79. Bagi anda yg tertarik buka toko alat listrik tapi bingung mengenai barang yg disediakan pertama kali,kami hadir untuk membantu anda.
    Kami menyediakan :
    A. Paket Usaha Alat Listrik : 3 juta, 5 juta, 10 juta, (untuk pengembangan toko kelontong / koperasi)
    B. Paket Usaha Alat Listrik : 20 juta ,50 juta
    ( untuk memulai toko alat listrik )
    Segera hubungi kami:
    Tlpn/sms :0878-3288-7779
    Phone :024-7605918
    Email:depolistrikmart@gmail.com
    Office: Jln Sriwibowo I/19 Purwoyoso,Ngaliyan,Semarang

    BalasHapus
  80. Kendala dalam berbisni adalah keterbatasan modal guna mengembangkan bisnis usaha (masalah klasik). Karenanya untuk memulai membuka bisnis usaha alat listrik ini memerlukan dana 10 Juta rupiah. LISTRIKmart sebagai Pelopor#1 Paket Usaha Alat Bisnis Listrik menawarkan juga paket usaha bisnis alat listrik dibawah 10 juta dengan dana yang reasonable yaitu: paket usaha Bisnis Alat Listrik 3 Juta dan Paket Usaha Bisnis Alat Listrik 5 Juta.
    Segera hubungi kami:
    Tlpn/sms :0878-3288-7779
    Phone :024-7605918
    Email:depolistrikmart@gmail.com
    Office: Jln Sriwibowo I/19 Purwoyoso,Ngaliyan,Semarang

    BalasHapus
  81. Peluang Paket usaha alat listrik 10 Juta dan Peluang paket usaha alat listrik lainnya persembahan dari LISTRIKmart sebagai Pelopor Paket usaha alat - alat listrik di Indonesia telah dipesan oleh para Mitra LISTRIKmart dari sebagian besar wilayah di Indonesia khususnya. Berbagai daerah di Indonesia yg telah memesan Paket Usaha Listrik di antara nya dari kepulauan seribu dan Pulau Sumatra, Pulau bali, Pulau Jawa, Pulau Kalimantan, Pulau Sulawesi, dan Pulau Nusa Tenggara.
    Ambil peluang ini dan sukseslah bersama kami.
    Segera hubungi kami:
    Tlpn/sms :0878-3288-7779
    Phone :024-7605918
    Email:depolistrikmart@gmail.com
    Office: Jln Sriwibowo I/19 Purwoyoso,Ngaliyan,Semarang

    BalasHapus
  82. Warung Klontong anda sepi??
    Coba tambahkan peralatan listrik yang selalu di cari konsumen dari kelas manapun. Peralatan alat listrik juga tidak mengenal kadaluarsa jadi anda tidak perlu takut jika laku nya lama.
    Kami Listrikmart menawarkan kepada anda paket usaha listrik 10juta. paket ini cocok untuk melengkapi warung klontong anda dengan peralatan listrik.
    Tunggu apa lagi??
    Segera ambil peluang ini dan Sukses bersama kami.
    Tlpn/sms :0878-3288-7779
    Phone :024-7605918
    Email:depolistrikmart@gmail.com
    Office: Jln Sriwibowo I/19 Purwoyoso,Ngaliyan,Semarang

    BalasHapus
  83. Pelopor paket usaha listrik di Indonesia, LISTRIKmart
    Bergabunglah bersama kami, dapatkan harga grosir.

    0857-4257-5779
    listrikmart@gmail.com

    BalasHapus
  84. Selain merupakan grosir dan retail alat-alat listrik, Listrikmart merupakan pelopor #1 Paket Usaha Alat Listrik yang sudah terbukti aman dan berkualitas. Listrikmart hadir untuk anda yang ingin memulai usaha alat listrik dengan paket 3juta, 5juta, 10juta, 20juta, dan 50juta. Peralatan listrik yang didapat berdasarkan harga paket sudah kami desain komposisinya sesuai dengan produk terlaris yang banyak dicari oleh masyarakat.
    Peluang Bisnis yang sudah terbukti tingkat kesuksesannya!
    Tunggu Apalagi??
    Segera hubungi kami di :
    Tlpn/sms :0878-3288-7779
    Phone :024-7605918
    Email:depolistrikmart@gmail.com

    BalasHapus
  85. Selain ada bermacam-macam pilihan paket yang dapat disesuaikan oleh modal yang anda miliki, komposisinya pun sudah dipilihkan yang terlaris, juga fasilitas-fasilitas yang didapat dari paket juga akan sangat mempermudah anda dalam memulai usaha bisnis peralatan listrik ini.

    Peluang Bisnis yang sudah terbukti tingkat kesuksesannya!
    Tunggu Apalagi??
    Segera hubungi kami di :
    Tlpn/sms :0878-3288-7779
    Phone :024-7605918
    Email:depolistrikmart@gmail.com
    Office : Jln Sriwibowo I/19 Purwoyoso,Ngaliyan,Semarang

    BalasHapus
  86. Paket 10juta dengan berat total paket 140kg cocok untuk anda yang ingin melengkapi/membuka toko klontong kelas menengah/koperasi alat listrik.
    Untuk Info lebih lanjut hubungi :
    Tlpn/sms :0878-3288-7779
    Phone :024-7605918
    Email:depolistrikmart@gmail.com
    Office : Jln Sriwibowo I/19 Purwoyoso,Ngaliyan,Semarang

    BalasHapus
  87. Listrikmart hadir untuk melengkapi kebutuhan alat listrik anda. Selain sebagai grosir alat listrik, listrikmart selama bertahun-tahun melayani mitra dengan paket usaha alat listrik dengan menjadi pelopor #1 paket usaha alat listrik.
    Untuk Info lebih lanjut hubungi :
    Tlpn/sms :0878-3288-7779
    Phone :024-7605918
    Email:depolistrikmart@gmail.com
    Office : Jln Sriwibowo I/19 Purwoyoso,Ngaliyan,Semarang

    BalasHapus
  88. Listrikmart melayani kebutuhan lisrik anda baik online ataupun offline, kami akan pilihkan ekspedisi dari langganan kami yang paling murah tetapi dengan kualitas yang bagus sehingga barang pesanan anda sampai dengan selamat. Pembayaran untuk online jika total belanja 3juta ke atas bisa DP 50% lalu melunasi sisa kekurangan dan ongkir pada waktu barang siap kirim.
    Belanja mudah hanya di Listrikmart!
    Tlpn/sms :0878-3288-7779
    Phone :024-7605918
    Email:depolistrikmart@gmail.com
    Office : Jln Sriwibowo I/19 Purwoyoso,Ngaliyan,Semarang

    BalasHapus
  89. Tester bolp dan lampu multi guna senilai 200ribu merupakan salah satu fasilitas dari paket usaha listrik 10juta yang tidak ada di paket usaha 3juta dan 5juta. Tester ini berguna untuk mengecek apakah lampu yang akan di beli calon pembeli anda berfungsi dengan baik sehingga tidak akan ada komplain dari pembeli anda. Dapatkan fasilitas ini dengan mengambil paket 10juta, untuk Info lebih lanjut Hubungi :
    Phone: 0878 3288 7779
    Email: depolistrikmart@gmail.com
    Office: Jln. Sriwibowo I/19 Purwoyoso, Ngaliyan, Semarang

    BalasHapus
  90. Alat-alat listrik yang didapat dari paket usaha 10juta ini sudah kami desain dari produk-produk alat listrik terlaris yang sudah kami teliti selama bertahun-tahun agar anda mudah dalam memasarkannya.
    Untuk info lebih lanjut, hubungi kami di :
    Phone : 0878 3288 7779
    Email : depolistrikmart@gmail.com
    Web : www.listrikmart.com / www.depolistrikmart.com
    Office : Jln Sriwibowo I/19, Purwoyoso, Ngaliyan, Semarang

    BalasHapus
  91. Fasilitas lain selain tester lapu senilai 200ribu adalah menjadi member dari Listrikmart. Dengan mengorder paket usaha 10juta ini secara otomatis anda akan menjadi member dari Listrikmart, keuntungan dengan menjadi member Listrikmart adalah jika anda berbelanja lagi ke Listrikmart harga yang anda dapatkan akan jauh lebih murah dari harga toko maupun grosir meskipun hanya mengorder 1pcs.
    Untuk info lebih lanjut, hubungi kami di :
    Phone : 0878 3288 7779
    Email : depolistrikmart@gmail.com
    Web : www.listrikmart.com / www.depolistrikmart.com
    Office : Jln Sriwibowo I/19, Purwoyoso, Ngaliyan, Semarang

    BalasHapus
  92. Referensi harga jual yang didapat sebagai salah satu dari fasilitas yang didapat dari paket 10juta ini, berfungsi untuk referensi harga jual anda kembali ke konsumen alat listrik anda sehingga anda tidak terlalu murah atau tidak terlalu mahal dalam menjual kembali peralatan listrik yang anda dapat dari paket 10juta ini.
    Hubungi kami di :
    Phone : 0878 3288 7779
    Email : depolistrikmart@gmail.com
    Web : www.listrikmart.com / www.depolistrikmart.com
    Office : Jln Sriwibowo I/19, Purwoyoso, Ngaliyan, Semarang

    BalasHapus
  93. Peluang bisnis toko alat - alat listrik yang kami tawarkan kepada anda,dapat anda manfaatkan sebagai bisnis yang cukup berpotensi saat ini, selain alat listrik nya tidak pernah mengenal masa kadaluarsa, harganyapun cenderung naik dan terus dari waktu ke waktu. tidak pernah ada ruginya bila anda mampu menggeluti bisnis di bidang alat listrik ini.
    Untuk Info lebih lanjut hubungi kami di:
    Mobile : +6278 3288 7779
    Email : depolistrikmart@gmail.com
    Web : www.listrikmart.com / www.depolistrikmart.com
    Office : Jln Sriwibowo I/19, Purwoyoso, Ngaliyan, Semarang

    BalasHapus
  94. Bagi anda yang memiliki jiwa pengusaha, kebutuhan masyrakat akan peralatan listrik merupakan suatu ladang penghasilan yang menjanjikan kedepannya. Bisnis alat listrik dapat dijadikan pilihan bisnis yang tepat untuk di tekuni. Listrikmart sebgai distributor alat listrik menjual berbagai peralatan listrik dengan harga murah & berkualitas.
    Untuk Info lebih lanjut hubungi kami di:
    Mobile : +6278 3288 7779
    Email : depolistrikmart@gmail.com
    Web : www.listrikmart.com / www.depolistrikmart.com
    Office : Jln Sriwibowo I/19, Purwoyoso, Ngaliyan, Semarang

    BalasHapus
  95. Peluang Usaha yang kami Listrikmart tawarkan adalah paket usaha alat listrik dan minimarket alat listrik. Sudah banyak yang mencoba mengawali bisnis dengan membuka toko alat listrik dengan awal mula bekerjasama dengan kami Listrikmart, dengan pengambilan paket usaha terkecil sampai dengan minimarket alat listrik.
    Untuk informasi lebih jelasnya hubungi kami di :
    Mobile : +6278 3288 7779
    Email : depolistrikmart@gmail.com
    Web : www.listrikmart.com / www.depolistrikmart.com
    Office : Jln Sriwibowo I/19, Purwoyoso, Ngaliyan, Semarang

    BalasHapus