Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PROMO: 150 Juta Bisa Punya Minimarket

Banyak dari kita berfikiran bahwa membuat minimarket haruslah dengan dana besar. Anggapan ini memang cukup beralasan karena banyaknya penawaran franchise waralaba dibidang retail minimarket menawarkan produk franchisenya dengan harga selangit dan amat mahal. Bayangkan saja ada produk franchise waralaba di bidang retail minimarket yang menawarkan produk franchise waralabanya dengan franchise fee saja tidak kurang dari Rp 100 juta, itu baru franchise fee nya saja belum termasuk investasi awal pendirian usaha dan belum termasuk deposit barang-barang dagangan. Oleh karena itu kebanyakan orang beranggapan bahwa bisnis retail minimarket hanya bisa dimiliki oleh kalangan atas.

[caption id="attachment_283" align="alignnone" width="409"]minimarket-alat-listrik-modern cuma 150 juta untuk punya minimarket alat listrik modern[/caption]

Berdasarkan hal tersebut dan banyaknya permintaan dari customer kami, Listrikmart berusaha menawarkan penawaran sangat menarik dengan penawaran business opportunity dengan menjadi mitra mandiri dalam hal pendirian minimarket alat listrik modern dan profesional dengan modal hanya sebesar Rp. 150 juta saja (selama masa PROMO berlangsung).  Hanya dengan modal Rp 150 juta anda berkesempatan mempunyai minimarket alat listrik modern dengan manajemen profesional layaknya minimarket-minimarket retail modern berkelas di negeri ini.  Hebatnya lagi, modal sebesar 150 juta ini sudah termasuk : pengadaan banyak item barang alat listrik.  Tentunya syarat lainnya adalah calon mitra sudah punya tempat siap pakai semisal ruko atau sejenisnya baik milik sendiri maupun dengan sewa.

Bila anda berminat mempunyai Minimarket Alat Listrik Modern dengan manajemen profesional, silakan hubungi Manajemen Listrikmart Mitra Usaha melalui Email: mitrausahalistrikmart@gmail.com SMS / HP 08787-596-7799. Kesempatan emas ini hanya berlaku selama masa promo berlangsung.

1 komentar untuk "PROMO: 150 Juta Bisa Punya Minimarket"

  1. Modal Investasi sebesar 150 juta ini sudah termasuk : pengadaan barang dagangan banyak item (barang / alat listrik).

    BalasHapus