Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PAKET USAHA ALAT LISTRIK

PAKET USAHA ALAT LISTRIK dari Distributor Alat-Alat Listrik berpengalaman yaitu LISTRIKmart Call: 0857-4257-5779 Email: listrikmart@gmail.com Web: www.listrikmartku.com adalah salah satu primadona bisnis dan menjadi trend peluang bisnis masa kini yang banyak diminati di Indonesia. Hal itu tidaklah berlebihan karena orang saat ini akan lebih memilih bisnis yang aman tapi untung. Dan bisnis yang aman dan untung tersebut ada pada bisnis alat listrik yang tidak mengenal kadaluarsa. Diantara paket usaha alat listrik dari LISTRIKmart yang banyak diminati adalah Paket Usaha Listrik 20 Juta dan Paket Usaha Toko Listrik 50 Juta. Apa itu Paket Usaha Listrik 20 Juta dan Paket Usaha Toko Listrik 50 Juta?


paket-usaha-listrikmart-alat-listrik


PAKET USAHA LISTRIK 20 JUTA

Adalah paket usaha listrik khususnya ditujukan untuk toko kelontong/koperasi kategori menegah dengan harga beli total dari Listrikmart sebesar 20 juta, kemudian bisa di jual kembali secara ecer alat-alat listrik tersebut dengan margin keuntungan antara 10%-30% (disesuaikan dengan harga alat listrik di pasar setempat masing-masing). 

Sebagaimana diketahui bahwa Listrikmart merupakan Pelopor #1 Paket usaha alat listrik di Indonesia dengan jumlah mitra mencapai ribuan dan telah tersebar dari Sabang sampai Merauke.
 


Fasilitas yang didapatkan dari Paket Usaha Alat Listrik 20juta antara lain: alat-alat listrik senilai 20juta 1), list harga beli 2), list harga jual 3), Member LISTRIKmart 4), Spanduk Toko (MMT) Promosi 5), Tester lampu serbaguna senilai 200ribu 6). Free Konsultasi

Penjelasan dari Fasilitas yang didapatkan dari Paket Usaha Listrik 20juta adalah sebagai berikut:

  • produk alat-alat listrik senilai Rp. 20 juta yang telah kami pilihkan berupa alat-alat listrik fast moving atau terlaris di pasaran berdasar riset kami.
  • Yang dimaksud list harga beli adalah daftar harga beli yang memuat harga beli anda dari kami sama dengan Nota Pembelian atau Invoice.
  • Sedang yang dimaksud list harga jual adalah daftar refferensi harga jual: harga pasaran atau harga eceran ditempat kami menjual dan nantinya bisa disesuaikan dengan harga di tempat mitra masing-masing.
  • Dan spanduk Toko (MMT) maksudnya Spanduk MMT Alat Listrik sebagai identitas anda menyediakan produk alat listrik sehingga calon konsumen atau pelanggan mudah mengenali tempat anda berjualan alat listrik. Spanduk berfungsi juga sebagai sarana atau media promosi bahwa anda menjual alat listrik.
  • Tester serbaguna yang bisa digunakan untuk mengetes lampu nyala atau tidak nyala.
  • Member LISTRIKmart adalah menjadi anggota LISTRIKmart 
 
 
paket-usaha-alat-listrik-50jt-listrikmart




PAKET TOKO LISTRIK 50 JUTA
Adalah paket usaha untuk membuat Toko Listrik skala kecil dengan harga beli total 50 juta, kemudian bisa di jual ecer dengan profit mencapai 10%-30% atau lebih (disesuaikan dengan harga pasar di wilayah mitra masing-masing atau  setempat). Barang-barang tersebut sudah kami pilihkan komposisinya berupa barang-barang fast moving atau barang-barang yang laku sesuai riset kami dan sesuai dengan kebutuhan toko listrik skala kecil (toko listrik pemula). Fasilitas yang didapatkan: peralatan listrik senilai 50juta 1), list harga beli 2), list harga jual 3), Spanduk Toko Listrik (MMT) Promosi 4). Member LISTRIKmart 5) Tester lampu serbaguna senilai 200rb 6) Prospek jadi agent produk LISTRIKmart. 




Keterangan penjelas dari fasilitas yang didapatkan dari Paket Usaha Listrik 20juta adalah sebagai berikut:
.
  • produk alat-alat listrik senilai Rp. 50 juta diantaranya adalah daftar barang pada paket 20 juta dengan quantity yang lebih banyak ditambah item-item pelengkapnya.
  • Yang dimaksud list harga beli adalah Daftar harga beli memuat harga beli anda dari kami sama dengan Nota Pembelian.
  • Sedang yang dimaksud list harga jual adalah Daftar harga jual: harga pasaran atau harga eceran ditempat kami menjual.
  • Dan spanduk Toko (MMT) maksudnya Spanduk MMT Alat Listrik sebagai identitas anda menyediakan produk alat listrik sehingga calon konsumen atau pelanggan mudah mengenali tempat anda berjualan alat listrik
  • Member LISTRIKmart adalah menjadi anggota LISTRIKmart


DUKUNGAN VENDOR-VENDOR

Listrikmart didukung penuh oleh vendor-vendor alat listrik dan prinsipal-prinsipal besar yang mempunyai  brand-brand ternama seperti: Philips, Osram, Hori, Lumitek, Cosco, Visalux, Schneider Electric, Legrand, Jembo, Fujilight, Bestram, Panasonic, Hannoch, Klauss, General electric, Sinyoku, Shukaku, Focus, Hori, Visicom, Brico, Broco, Uticon, Loyal, Vyba, Eterna, Extrana, Unibel, Schneider Electric, Clipsal, Supreme, BLT, Belden, Broco, Citrus, Eclat, Eterna, Hippo, Ligman, Osram, Philips lighting and lamp, Eclat, Eterna, Hippo, Ligman, Osram, Philips, Yan, Zetalux, Yagi, Wanban, Boss, Broco, Clipsal, Cmos, Constant, Luby, DLX, Energizer, Eterna, Eveready, Hager, Hitachi, Idealife, Kaiser, KDK, KSS, Legrand, Meiwa, Opal, Panasonic, Philmax, Practical, Toyosaki, Brico, Visicom, Yunior, Uticon, Stella, Sun-Lux, Supreme, Vacolux dan lain-lain.


PAKET USAHA LISTRIK LAINNYA

Adapun paket usaha alat listrik lainnya selain Paket Usaha Alat Listrik 20Juta dan Paket Usaha Alat Listrik 50Juta adalah sebagai berikut:

Paket Usaha Mitra Mandiri Toko Listrik 100 Juta


 paket-usaha-listrik-minimarket-listrik-listrikmart




Paket Usaha Minimarket Listrik Mitra Mandiri 200 Juta

Paket Usaha Minimarket Listrik Mitra Mandiri 200Juta atau Paket START UP Adalah Paket Usaha Pendirian (set-up) Minimarket Listrik dari LISTRIKmart untuk selanjutnya secara mandiri bisa dikelola sendiri oleh mitra dengan keuntungan 100% milik mitra, hak merk / nama serta desain minimarket juga milik mitra. Kerjasama kemitraan lebih lanjut dengan LISTRIKmart hanya sebatas kerjasama supply barang dalam jangka waktu tertentu. Biaya Paket Start Up sebesar 200 Juta. Paket ini cocok untuk para pemula. 

Paket Minimarket Listrik Mitra Usaha 300Juta
Paket Usaha Minimarket Listrik Mitra Usaha 300Juta Adalah Paket Pendirian (set-up) Minimarket Listrik dari LISTRIKmart untuk selanjutnya dikelola penuh oleh Listrikmart. Biaya Paket sebesar 300 Juta. Paket ini mendapatkan barang dagangan lebih lengkap daripada Paket Start-up.

Paket Minimarket Listrik Mitra Usaha 400Juta

Paket Minimarket Listrik Mitra Usaha 500Juta

Perbedaan paket START UP dengan paket PROFESIONAL hanyalah pada barang dagangannya pada paket PROFESIONAL lebih lengkap.

Pengertian Paket Minimarket ListrikMitra Usaha
Adalah: paket usaha alat listrik dimana mitra  bertindak hanya sebagai pemodal saja, sedangkan pengelolaan manajerial diserahkan penuh kepada LISTRIKmart dengan memakai branding LISTRIKmart. Paket Mitra Usaha ini diperuntukkan untuk para mitra yang sibuk dan tidak punya waktu cukup mengelola usahanya dengan baik.

13 komentar untuk "PAKET USAHA ALAT LISTRIK"

  1. PELUANG BISNIS yang dikembangkan oleh LISTRIKmart sebagai Pelopor#1 PAKET USAHA ALAT LISTRIK di INDONESIA adalah satu peluang usaha listrik yang prospektus dan profitable dari sekian banyak peluang bisnis listrik yang kita jumpai saat ini.


    Dan sebagaimana diketahui bahwa LISTRIKmart dari sejak lama telah menawarkan peluang bisnis alat listrik berupa paket usaha alat-alat listrik yang disambut sangat antusias oleh masyarakat Indonesia dari Sabang sampai Merauke. Hal ini terbukti dari banyaknya permintaan order paket usaha alat listrik terhadap LISTRIKmart. Selain itu maraknya peluang bisnis paket usaha alat listrik ini ditiru oleh banyak pelaku bisnis (pengusaha) alat listrik lainnya dari berbagai kota besar di Indonesia.



    Mengapa Ambil Peluang Bisnis Toko Listrik?
    Alasan-alasan penting mengapa dikatakan bahwa peluang berbisnis toko listrik sangat seksi untuk digeluti sehingga banyak orang yang mencari peluang bisnis listrik ini, sangat tertarik serta tergoda untuk menjalankan bisnis toko listrik ini. Alasan-alasan penting tersebut antar lain:
    Pertama, toko listrik menjual peralatan listrik yang merupakan barang tidak mudah (tidak punya) masa kadaluarsa baik bentuk barangnya maupun model peraltan listriknya.
    Kedua, peralatan listrik harganya cenderung naik terus dari masa ke masa.
    Ketiga, peralatan listrik margin profit tingkat keuntungannya lebih tinggi dari margin profit keuntungan produk-produk untuk kebutuhan bahan pokok lainnya seperti misalnya barang-barang kelontongan/beras.

    Kami ada beberapa paket usaha listrik, dari 3juta hingga 50 juta. Jika kurang jelas bias menghubungi kami
    0857-4257-5779
    listrikmart@gmail.com
    www.listrikmart.com

    BalasHapus
  2. Ada yang berencana membuka bisnis? dan bingung ingin membuka usaha apa?
    Yuk bergabung saja dengan kami. Kami siap membantu mendistribusikan alat-alat listrik ke seluruh pelosok Indonesia.
    Kenapa harus berjualan listrik?
    Pertama, harga cenderung naik daripada turun
    Dua, alat-alat listrik tidak ada kadaluarsa, baik barang maupun modelnya.
    Ketiga, jual peralatan listrik, untungnya lebih besar dari menjual bahan-bahan kelontong

    Kami menyediakan paket usaha listrik dari kelas kecil (kelontong) hingga minimarket. Tertarik? Segera hubungi kami. 0857-4257-5779 atau kunjungi web kami www.listrikmart.com dan www.listrikmart.indonetwork.co.id

    BalasHapus
  3. Siapa yang tidak ingin sukses?
    Semua orang ingin sukses, kami Listrikmart ingin membantu anda dalam mewujudkan impian anda untuk sukses dengan menawarkan paket usaha listrik yang budget/modalnya dapat disesuaikan dengan yang anda miliki.
    Segera hubungi kami di :
    Tlpn/sms :0878-3288-7779
    Phone :024-7605918
    Email:depolistrikmart@gmail.com
    Office: Jln Sriwibowo I/19 Purwoyoso,Ngaliyan,Semarang
    Peluang Bisnis Paket Usaha Alat Listrik dari Listrikmart Mudah,Murah, Terpercaya.

    BalasHapus
  4. Sudah punya tempat yang setrategis untuk usaha, tapi bingung mau usaha apa?
    Mari cerdas membaca peluang, listrikmart distributor alat-alat usaha listrik termurah, terlengkap dan terpercaya.

    ingin bergabung bersama kami? segera hubungi
    0857-4257-5779
    listrikmart@gmial.com
    www.listrikmart.com

    BalasHapus
  5. Butuh suplier alat-alat listrik yang lengkap, murah dan terpercaya? jangan sungkan hubungi kami ya. LISTRIKmart 0857-4257-5779 Kami sudah berpengalaman sejak tahun 2007 dan kami sudah pernah mengirim paket ke bebagai pulau di Indonesia.

    www.listrikmart.com
    www.listrikmart.indonetwork.co.id

    BalasHapus
  6. LISTRIKmart merupakan pusat grosir alat-alat listrik khususnya untuk alat listrik rumah tangga. Jika Anda memiliki mimpi untuk membuka usaha listrik, LISTRIKmart sebagai pelopor paket usaha listrik memberi kemudahan Anda untuk mewujudkan mimpi Anda. Dengan modal 3 juta, Anda sudah bisa memiliki toko listrik dengan berbagai barang. Ingin tahu lebih lengkap?
    Hubungi 0857-4257-5779, listrikmart@gmail.com
    Atau kunjungi web kami
    www.listrikmart.com
    www.listrikmart.indonetwork.co.id

    BalasHapus
  7. Peluang Bisnis yang menjanjikan, dengan usaha alat-alat listrik dan elektronik sebagai pendukung.
    LISTRIKmart, pelopor Paket Usaha Listrik di Indonesia.
    info lebih lengkap silakan hubungi kami 0857-4257-5779 | listrikmart@gmail.com | www.listrikmart.com | www.listrikmart.indonetwork.co.id

    BalasHapus
  8. Masih ragu belanja online karena takut terjadi yang tidak-tidak? Salah satu tips aman belanja online yaitu, penjual tidak pelit memberitahukan alamat lengkap.

    LISTRIKmart, distributor alat-alat listrik terlengkap, termurah dan terpercaya memiliki alamat lengkap di JL. Sriwibowo 1/19 Purwoyoso, Ngalian, Kota Semarang.

    LISTRIKmart juga menyediakan paket usaha alat-alat listrik dari pakeat 3 juta, 5 juta hingga puluhan juta. Jika ingin mengetahui lebih lengkap hubungi kami 0857-4257-5779 | listrikmart@gmail.com | www.listrikmart.com | www.listrikmart.indonetwork.co.id

    BalasHapus
  9. Kami Listrikmart akan bertanggung jawab dengan barang yang anda pesan, kami bantu tracking sampai tempat tujuan anda. Apabila barang tidak sesuai dengan yang anda inginkan barang dapat ditukar dengan barang yang anda inginkan. Syarat dan ketentuan berlaku.
    Listrikmart pusat grosir alat-alat listrik Terbesar, Termurah, Terpercaya.
    Untuk Info lebih lanjut Hubungi :
    Phone: 0878 3288 7779
    Email: depolistrikmart@gmail.com
    Office: Jln. Sriwibowo I/19 Purwoyoso, Ngaliyan, Semarang

    BalasHapus
  10. PELUANG USAHA
    Paket Usaha Listrik merupakan salah satu tren peluang bisnis yang banyak diminati oleh sebagian besar pengusaha di Indonesia. Kenapa? Berbisnis alat-alat listrik sangat prospektif untuk di kota maupun di desa. Profit keuntungan cenderung naik, produk yang di jual tidak ada masa kadaluarsa, dan dibutuhkan oleh semua kalangan. Sebagai Pelopor Paket Usaha Listrik, LISTRIKmart menyediakan Paket Usaha 20 juta. Paket termasuk kategori paket menengah ke atas dengan harga beli total 20 juta dengan margin keuntungan antara 10% - 30% (bisa disesuaikan dengan kondoisi pasar setempat).
    Fasilitas apakah yang diperoleh setelah mengambil peket 20 juta?
    1), List harga beli.
    2), Llist harga jual.
    3), Member LISTRIKmart.
    4), Spanduk Toko (MMT) sebagai ajang promosi
    5), Tester lampu serbaguna senilai 200ribu.

    Untuk lebih lengkapnya hubungi kami,
    Mobile : 0857-4257-5779
    Email : listrikmart@ gmail.com

    BalasHapus
  11. LISTRIKmart, Pelopor #1 Paket Usaha Listrik di Indonesia menyediakan paket usaha senilai 3 juta hingga puluhan juta.
    Profit keuntungan cenderung naik setiap waktunya, berbisnis alat-alat listrik tidak ada masa kadaluarsa, dan produk dibutuhkan oleh semua kalangan.
    Ingin bergabung dengan kami?
    Hubungi
    Phone: 0857-4257-5779
    Email: listrikmart@ gmail.com
    Website: www.listrikmart.com atau www.listrikmart.indonetwork.co.id

    BalasHapus
  12. Informasi lebih lengkap mengenai Paket Usaha Listrik dari LISTRIKmart dapat menghubungi;
    Phone: 0857-4257-5779
    Email: listrikmart@gmail.com
    Website: www.listrikmart.com atau www.listrikmart.indonetwork.co.id

    BalasHapus
  13. Memulai bisnis alat-alat listrik sangatlah mudah. Ketidaktahuan para calon pengusaha listrik mengenai produk bagus atau tidak, barang yang cepat laku (fast moving), dan harga jual yang ter-uptudate akan terjawab dengan Paket Usaha Listrik oleh LISTRIKmart. Karena kami menyediakan paket usaha yang memberikan kemudahan menjalankan bisnis alat-alat listrik. Apa saja kelebihan paket usaha kami?
    1. Semua barang dalam paket usaha Kami ialah barang –barang yang fast moving dan berkualitas.
    2. Mendapatkan price list harga beli dan harga jual yang terbaru.
    3. Bonus MMT toko sebagai ajang promosi.
    4. Bonus tester lampu serbaguna*
    5. Menjadi member LISTRIKmart.
    Informasi lebih lengkap, hubungi:
    Phone/SMS : 0857-4257-5779
    Email : listrikmart@gmail.com

    *Paket Usaha Listrik 10 juta ke atas.

    BalasHapus