Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Paket Usaha Bisnis Alat Listrik 3 Juta

PAKET USAHA BISNIS Alat Listrik 3 juta adalah sebuah paket usaha bisnis alat listrik senilai Rp 3 (tiga) juta rupiah dari Pusat Grosir Alat Listrik LISTRIKmart SMS 0878-3288-7779 yang ditujukan untuk para pengusaha toko kelontong guna melengkapi  isi toko kelontong agar bsa lebih lengkap dengan diisi tambahan barang dagangan alat-alat listrik. Akan tetapi paket usaha alat listrik 3 juta ini tidak mutlak hanya ditujukan untuk pengusaha took kelontong saja, bagi pemula yang berniat usaha alat listrik dan memiliki kecukupan modal hanya 3 juta juga cocok untuk mengambil paket usaha ini.

 

  

Fasilitas-Fasilitas Paket Usaha Bisnis Alat Listrik 3 Juta

Fasilitas yang didapatkan dari Paket Usaha Bisnis Alat Listrik 3 Juta ini antara lain: 1.) Seperangkat alat-alat listrik yang sudah dipilihkan oleh LISTRIKmart melalui riset pasar yang panjang senilai Rp. 3 juta rupiah  2.) List harga beli, yaitu  daftar harga beli yang memuat harga beli anda dari LISTRIKmart sesuai dengan Nota Invoice Pembelian. 3.) List harga jual, yaitu daftar harga jual atau harga pasaran eceran ditempat kami menjual yang bisa digunakan acuan bagi mitra dalam menjual secara ritel ke konsumen dan selanjutnya mitra bisa menyesuaikan  harga sendiri sesuai dengan harga di daerah mitra. 4.) Spanduk MMT Alat Listrik maksudnya  adalah sebagai media promosi toko milik mitra bahwa toko milik mitra telah menyediakan alat listrik atau bias dikatakan sebagai identitas bagi took mitra  telah menyediakan produk alat listrik sehingga calon konsumen atau pelanggan mudah mengenali tempat mitra berjualan alat listrik 5.) Member LISTRIKmart adalah  mitra secara otomatis telah menjadi member (anggota) LISTRIKmart dengan demikian untuk next order, mitra akan mendapatkan harga yang kompetitif. 
  

Peluang Usaha Bisnis Listrik Selain Paket Usaha Listrik 3 Juta

Selain paket usaha alat listrik 3 juta, kami dari LISTRIKmart juga menyediakan peluang usaha yang lain berupa peluang bisnis paket usaha alat listrik dengan budget di atas 3 juta dan bisa menyesuaikan budget usaha yang anda suiapkan. Kami siap membantu anda untuk mewujudkan cita-cita mempunyai usaha alat listrik baik untuk melengkapi toko (retail) kelontong yang sudah anda punyai sekala kecil, koperasi, mempunyai toko alat listrik (electrical store) mandiri maupun sebagai mitra usaha jaringan usaha alat listrik  dari LISTRIKmart sesuai dengan kemampuan anggaran bisnis mitra.

Dipilihkan Barang Terlaris Untuk Paket Usaha Listrik 3 Juta

Paket usaha alat listrik ini kami rancang sedemikian rupa melaui riset pasar yang panjang dan mendalam. Sehingga kami bisa memilihkan barang-barang  terlaris untuk paket usaha bisnis  alat listrik 3 juta ini.
  

Keuntungan (The Advantages) Paket Usaha Bisnis Alat Listrik 3 Juta

Karena paket usaha bisnis alat listrik 3 juta telah melaui riset mendalam dan dipilihkan barang terlaris oleh LISTRIKmart, maka diharapkan mitra akan mendapat berbagai keuntungan (the adventage) dari membeli paket usaha listrik 3 juta ini. Keuntungan yang dimaksud adalah agar mitra yang baru memulai usaha alat-alat listrik tidak salah memilih produk-produk yang akan dijual pada awal pendirian toko listrik sehingga tidak boros dana karena salah pilih produk alat-alat listrik pada awal pendirian, mendapatkan harga paket alat listrik khusus yang murah sehingga bisa kompetitif, sudah mendapatkan produk peralatan yang banyak dan tentunya mendapat margin profit yang maksimal (maximum profite).
  

Berani Mencoba Paket Usaha Bisnis Alat Listrik 3 Juta

Tahu akan berhasil atau tidaknya suat usaha bisnis maka dicoba terlebih dulu akan mempermudah kita untuk mengetahuinya. Buka usaha bisnis alat listrik di Indonesia kemungkinan berhasilnya akan lebih besar dibanding gagalnya. Kondisi listrik di negara kita tak dapat kita pungkiri belum memuaskan. Banyak orang mengalami yang namanya pemadaman bergilir. Tetapi terkadang tetap mengalami pemadaman walau hanya beberapa menit bagi yang tak mengalami pemadaman bergilir. Padahal sekarang ini kita berada di era digital yang tentunya listrik menjadi sesuatu yang menghidupkan dan tidak dapat kita hindari lagi. Hampir semuanya butuh listrik. Mulai dari computer, ponsel dan berbagai gadget yang kita miliki. Tak bisa dibayangkan jika listrik yang ada tak mencukupi kebutuhan kita. Karenanya usaha bisnis alat listrik 3 juta tidak ada salahnya dicoba oleh para mitra terutama yang punya budget minimal.
  

Kapan Waktu Tepat Buka Usaha Bisnis  Alat Listrik 3 Juta

Waktu yang paling tepat kita memulai usaha bisnis paket alat listrik 3 juta ini adalah sekarang. Banyak orang yang takut untuk memulai usaha karena memikirkan rugi yang menjadi momok di dalam pikiran mereka. Tapi berbeda jika kita telah menemukan peluang bisnis yang paling tepat dengan keadaan yang ada seperti saat ini dimana kebutuhan alatlistrik meningkat. 

Modal 3 Juta Bisa mendapatkan Paket Usaha Bisnis Alat Listrik

Modal (capital) masih menjadi masalah yang cukup untuk membuat seseorang menghentikan impiannya untuk mendapatkan dan membuka bisnis sendiri. Takut rugi yang ujungnya modal habis tak berbekas merupakan salah satunya seseorang menghentikan impiannya membuka bisnis sendiri. Ini sangat wajar tidak ada yang mau uangnya menghilang karena merugi. Peluang untuk bisnis alat listrik di Indonesia sudah sangat menjanjikan keberhasilan. Bukanlah masalah jika kita takut rugi dan tak punya modal besar, kalau memang ingin membuka peluang bisnis alat listrik di tempat domosili anda, maka paket usaha bisnis alat listrik 3 juta inilah solusinya.

35 komentar untuk "Paket Usaha Bisnis Alat Listrik 3 Juta"

  1. LISTRIKmart adalah Pusat Grosir Alat Listrik yang sangat lengkap dengan item alat-alat listrik khususnya alat listrik rumah tangga. Bagi anda yang mempunya keinginan untuk membuka Toko alat Listrik yang sederhana, disini kami akan menawarkan Paket Usaha Alat Listrik 3juta, dimana Paket Usaha Alat Listrik 3juta tersebut hanya memerlukan modal yang sekiranya masih terjangkau bagi masyarakat luas.
    Untuk Info lebih lanjut, anda bisa menghubungi kami via SMS/PHONE 0878-3288-7779, via e_mail depolistrikmart@gmail.com, bisa juga dengan mendatangi langsung Kantor Pusat kami di Jl. Sriwibowo 1/19 Purwoyoso Semarang

    BalasHapus
  2. Paket Usaha Alat Listrik 3juta merupakan salah satu dari beberapa Paket Usaha yang telah kami tawarkan, dimana produk-produk senilai 3juta tersebut akan melengkapi Toko Kelontong yang anda miliki. Untuk masalah modal usaha, Paket Usaha Alat Listrik 3juta masih bisa dijangkau untuk kalangan masyarakat luas. Jadi bagi anda yang tertarik untuk memulai Usaha di bidang alat-alat listrik, mulailah dengan pengambilan paket usaha yang kami tawarkan.
    WEBSAIT:www.listrikmart.com
    E-MAIL:depolistrikmart@gmail.com
    CP:0878-3288-7779

    BalasHapus
  3. Peluang untuk bisnis alat listrik di Indonesia sudah sangat menjanjikan keberhasilan. Kami siap membantu anda untuk mewujudkan cita-cita mempunyai usaha alat listrik baik untuk melengkapi toko alat listrik maupun sebagai mitra usaha alat listrik dari LISTRIKmart sesuai dengan kemampuan keuangan. Modal yang diperlukan untuk pengambilan paket 3juta dari kami tidak memerlukan modal yang besar, setidaknya bagi anda para pemula.
    WEBSAIT:www.listrikmart.com
    E-MAIL:depolistrikmart@gmail.com
    CP:0878-3288-7779

    BalasHapus
  4. Membuka usaha bisnis alat listrik di Indonesia kemungkinan berhasilnya akan lebih besar dikarenakan banyak kebutuhan masyarakat yang berhubungan dengan alat-alat listrik. Jika anda berdomosili di daerah yang kebanyakan adalah Perumahan baru, maka anda dapat memanfaatkan hal tersebut, pembangunan Perumahan akan membutuhkan banyak sekali alat-alat listrik. Paket usaha 3juta yang kami tawarkan akan cocok bagi anda yang ingin memulai usaha kecil di daerah perumahan tersebut, karena modal yang diperlukan masih terjangkau.
    Websait www.listrikmart.com
    SMS/PHONE 0878-3288-7779
    PIN BB 29 668 B18
    E-mail depolistrikmart@gmail.com
    Kantor Pusat kami di Jl. Sriwibowo 1/19 Purwoyoso Semarang

    BalasHapus
  5. Pengiriman Paket Usaha 3juta menuju Singaraja, Bali a/n Bapak I Ketut Tika pada tanggal 20 Januari 2015 via Dacota Cargo. Kami telah bekerja sama dengan beberapa ekspedisi untuk jasa pengiriman diluar area Semarang Kota, untuk ekspedisi dari pihak kami akan mencarikan yang ongkos kirimnya terjangkau dan murah untuk bisa sampai ke alamat tujuan para mitra. Untuk harga/ongkos kirim dan estimasi pengiriman barang/paket usaha, tergantung dari ekspedisi yang dipilih.
    Websait www.listrikmart.com
    SMS/PHONE 0878-3288-7779
    PIN BB 29 668 B18
    E-mail depolistrikmart@gmail.com
    Kantor Pusat kami di Jl. Sriwibowo 1/19 Purwoyoso Semarang

    BalasHapus
  6. Saat ini banyak masyarakat yang takut memulai usaha karena alasan tak memiliki cukup uang. Padahal, sebenarnya memulai usaha bisa dilakukan dengan modal kecil. Dengan modal Paket Usaha 3juta dari LISTRIKmart. Anda bisa mengoptimalkan modal tersebut dengan cara memanfaatkan fasilitas disekitar anda, salah satunya yaitu rumah anda sendiri sebagai tempat bermulanya usaha yang akan dijalankan.

    Websait www.listrikmart.com
    SMS/PHONE 0878-3288-7779
    PIN BB 29 668 B18
    E-mail depolistrikmart@gmail.com
    Kantor Pusat kami di Jl. Sriwibowo 1/19 Purwoyoso Semarang

    BalasHapus
  7. This comment has been removed by the author.

    BalasHapus
  8. Paket Usaha Alat Listrik 3juta dari LISTRIKmart. Para mitra nantinya akan mendapatkan fasilitas-fasilitas sebagai berikut : seperangkat peralatan (equipment) listrik dengan nilai total 3juta, daftar list untuk harga (price) beli, daftar list untuk harga (price) jual, Spanduk bahan MMT untuk media Promosi, Member gratis dari ListrikMart, Tester bolp dan lampu multi guna senilai total Rp 200.000 .
    SMS/PHONE 0878-3288-7779
    E-mail depolistrikmart@gmail.com
    Kantor Pusat di Jl. Sriwibowo 1/19 Purwoyoso Semarang.

    BalasHapus
  9. Peluang untuk bisnis alat listrik di Indonesia sudah sangat menjanjikan keberhasilan.Berhasil tidaknya suatu usaha itu tergantung keyakinan yang kita miliki. Meskipun modal yang kita miliki relatif kecil atau sedikit, bukan berarti usaha tersebut tidak akan berhasil, dan tidak akan maju. Justru dari modal kecil tersebut, kita akan berusaha mengembangkan usaha menjadi lebih besar.
    SMS/PHONE 0878-3288-7779
    E-mail depolistrikmart@gmail.com
    Kantor Pusat di Jl. Sriwibowo 1/19 Purwoyoso Semarang.

    BalasHapus
  10. Memulai usaha dengan modal yang kecil, bukan berarti usaha tersebut tidak akan berkembang. Banyak sekali pengusaha-pengusaha besar saat ini yang dulunya juga berawal dari usaha dengan modal kecil. Paket Usaha Alat Listrik 3juta yang ditawarkan oleh LISTRIKmart merupakan salah satu contoh cara untuk memulai usaha dengan modal yang relatif kecil. Banyak kelebihan yang akan didapatkan dari Paket Usaha tersebut, mulai dari penawaran harga terbaik, dan fasilitas-fasilitas yang diberikan dalam Paket Usaha tersebut.
    Websait www.listrikmart.com
    SMS/PHONE 0878-3288-7779
    PIN BB 29 668 B18
    E-mail depolistrikmart@gmail.com
    Kantor Pusat kami di Jl. Sriwibowo 1/19 Purwoyoso Semarang

    BalasHapus
  11. Usaha bisnis alat listrik di Indonesia kemungkinan berhasilnya akan lebih besar dikarenakan banyak kebutuhan masyarakat yang berhubungan dengan alat-alat listrik. Jika anda berdomosili di daerah yang kebanyakan adalah Perumahan baru, maka anda dapat memanfaatkan hal tersebut, pembangunan Perumahan akan membutuhkan banyak sekali alat-alat listrik. Paket usaha 3juta yang kami tawarkan akan cocok bagi anda yang ingin memulai usaha kecil di daerah perumahan tersebut, karena modal yang diperlukan masih terjangkau.
    Websait www.listrikmart.com
    SMS/PHONE 0878-3288-7779
    PIN BB 29 668 B18
    E-mail depolistrikmart@gmail.com
    Kantor Pusat kami di Jl. Sriwibowo 1/19 Purwoyoso Semarang

    BalasHapus
  12. LISTRIKmart adalah Distributor dan Pusat Grosir Alat Listrik yang sangat lengkap dengan item alat-alat listrik khususnya alat listrik rumah tangga. Bagi anda yang mempunya keinginan untuk membuka Toko alat Listrik yang sederhana, disini kami akan menawarkan Paket Usaha Alat Listrik 3juta, dimana Paket Usaha Alat Listrik 3juta tersebut hanya memerlukan modal yang sekiranya masih terjangkau bagi masyarakat luas.
    SMS/PHONE 0878-3288-7779
    E-mail depolistrikmart@gmail.com
    Kantor Pusat di Jl. Sriwibowo 1/19 Purwoyoso Semarang.

    BalasHapus
  13. Paket Usaha Alat Listrik 3juta dari LISTRIKmart akan membantu para calon mitra untuk memulai usaha di bidang alat - alat listrik. Dari Paket 3juta tersebut sudah kami komposisikan barang - barang yang laris terjual, yaitu lampu, kabel, steker, fitting, isolasi, T multi, T arde, stopkontak, saklar, tespen, dll. Untuk masalah harga, kami sudah memberikan penawaran terbaik dari keseluruhan produk dalam paket tersebut, sehingga para mitra masih bisa menyesuaikan harga setempat.
    SMS/PHONE 0878-3288-7779
    PIN BB 29 668 B18
    E-mail depolistrikmart@gmail.com
    Kantor Pusat kami di Jl. Sriwibowo 1/19 Purwoyoso Semarang

    BalasHapus
  14. usaha bisnis alat listrik di Indonesia kemungkinan berhasilnya akan lebih besar dikarenakan banyak kebutuhan masyarakat yang berhubungan dengan alat-alat listrik. Jika anda berdomosili di daerah yang kebanyakan adalah Perumahan baru, maka anda dapat memanfaatkan hal tersebut, pembangunan Perumahan akan membutuhkan banyak sekali alat-alat listrik. Paket usaha 3juta yang kami tawarkan akan cocok bagi anda yang ingin memulai usaha kecil di daerah perumahan tersebut, karena modal yang diperlukan masih terjangkau.
    Websait www.listrikmart.com
    SMS/PHONE 0878-3288-7779
    PIN BB 29 668 B18

    BalasHapus
  15. Banyak orang ragu memulai sebuah bisnis atau usaha karena bingung dengan modal yang dikeluarkan terlalu banyak. Kami Listrikmart menawarkan kepada anda paket usaha ekonomis dengan harga 3juta. Paket usaha ini cocok untuk anda yang ingin melengkapi toko klontong anda dengan peralatan listrik dengan profit mencapai 10%-30%.
    SMS/PHONE 0878-3288-7779
    E-mail depolistrikmart@gmail.com
    Kantor Pusat kami di Jl. Sriwibowo 1/19 Purwoyoso Semarang

    BalasHapus
  16. Bagi anda yang ingin melengkapi toko kelontong anda dengan peralatan listrik, kami Listrikmart menawarkan kepada anda Paket Usaha 3juta. Paket ini cocok untuk melengkapi toko kelontong anda dengan perlatan listrik rumah tangga. Kami akan memilihkan peralatan listrik apa saja yang paling laku dengan total 3juta. Bukan hanya itu, anda juga akan mendapatkan MMT toko, list harga beli dan list harga jual, serta referensi harga jual untuk anda pemula bisnis listrik.
    Websait www.listrikmart.com
    SMS/PHONE 0878-3288-7779
    E-mail depolistrikmart@gmail.com
    Kantor Pusat kami di Jl. Sriwibowo 1/19 Purwoyoso Semarang

    BalasHapus
  17. Kami Listrikmart menawarkan peluang untuk bisnis alat listrik di Indonesia yang sudah sangat menjanjikan keberhasilan. Kami siap membantu anda untuk mewujudkan cita-cita mempunyai usaha alat listrik baik untuk melengkapi toko alat listrik maupun sebagai mitra usaha alat listrik dari LISTRIKmart sesuai dengan kemampuan keuangan. Tanpa modal yang besar, hanya dengan pengambilan paket 3juta dari kami anda sudah bisa memulai bisnis listrik.
    WEBSAIT:www.listrikmart.com
    E-MAIL:depolistrikmart@gmail.com
    CP:0878-3288-7779

    BalasHapus
  18. Terdapat berbagai macam paket yang ditawarkan, ada paket usaha 3juta, paket usaha 5juta, paket usaha 10juta, paket usaha 20juta, dan paket usaha 50juta, Modal kecil untung Besar bersama LISTRIKmart
    Salam Sukses!!!
    Segera hubungi kami:
    Tlpn/sms :0878-3288-7779
    Phone :024-7605918
    Email:depolistrikmart@gmail.com
    Office: Jln Sriwibowo I/19 Purwoyoso,Ngaliyan,Semarang

    BalasHapus
  19. Paket Usaha Alat Listrik?
    LISTRIKmart menyedikan peluang bsnis bgi yg trtarik mmbuka toko alat listrik.
    Trsedia pket usha alat listrik mulai dari 3 juta.
    Dengan harga grosir, dan dapat jual kembali dengan profit keuntungan sampai 30 %
    Berminat ?
    Segera hubungi kami:
    Tlpn/sms :0878-3288-7779
    Phone :024-7605918
    Email:depolistrikmart@gmail.com
    Office: Jln Sriwibowo I/19 Purwoyoso,Ngaliyan,Semarang

    BalasHapus
  20. Peluang Usaha Alat Listrik dapat anda jadikan sebagai pilihan.
    Pelopor #1 Paket Usaha Alat Listrik yang dipelopori oleh LISTRIKmart memberikan alternatif bagi anda yang ingin memulai usaha.Anda tidak perlu merasa bingung maupun kawatir karena barang yang kami tawarkan murah dan kuaitasnyapun terjamin.
    Segera hubungi kami:
    Tlpn/sms :0878-3288-7779
    Phone :024-7605918
    Email:depolistrikmart@gmail.com
    Office: Jln Sriwibowo I/19 Purwoyoso,Ngaliyan,Semarang

    BalasHapus
  21. Kata siapa memulai usaha alat listrik itu susah?
    Harus dimulai dari belanja apa dulu untuk usaha alat listrik? Dimana belanja alat listrik dan peralatan listrik yang murah dan terpercaya?
    Jangan bingung, kami memberikan solusi dari pertanyaan-pertanyaan anda tadi tentang memulai usaha alat listrik. Kami dari Devisi Usaha & Kerjasama ListrikMart.com siap membantu anda untuk mewujudkan cita-cita mempunyai usaha alat listrik baik untuk melengkapi toko kelontong/koperasi anda, untuk mempunyai toko alat listrik mandiri maupun sebagai agent mitra jaringan usaha alat listrik ListrikMart.com dengan mempersembahkan Paket Usaha Alat Listrik dengan harga terjangkau tetapi dengan potensi keuntungan yang FANTASTIS.
    Tunggu apa lagi??
    Ambil peluang ini dan sukseslah bersama kami.
    Segera hubungi kami:
    Tlpn/sms :0878-3288-7779
    Phone :024-7605918
    Email:depolistrikmart@gmail.com
    Office: Jln Sriwibowo I/19 Purwoyoso,Ngaliyan,Semarang

    BalasHapus
  22. Paket Usaha Alat Listrik Ekonomis hanya 3juta dengan provit 10%-30%, cocok untuk anda yang ingin memulai usaha dengan modal yang minim.
    Segera hubungi kami:
    Tlpn/sms :0878-3288-7779
    Phone :024-7605918
    Email:depolistrikmart@gmail.com
    Office: Jln Sriwibowo I/19 Purwoyoso,Ngaliyan,Semarang

    BalasHapus
  23. pelopor paket usaha listrik di Indonesia, dari mulai 3 juta hingga ratusan juta. ya, LISTRIKmart.
    ingin bergabung dengan kami?
    0857-4257-5779
    listrikmart@gmail.com

    BalasHapus
  24. Hanya dengan modal 3juta anda bisa mendapatkan keuntungan 10%-30% atau lebih tergantung dengan pasar diwilayah anda.
    Peluang Bisnis yang sudah terbukti tingkat kesuksesannya!
    Tunggu Apalagi??
    Segera hubungi kami di :
    Tlpn/sms :0878-3288-7779
    Phone :024-7605918
    Email:depolistrikmart@gmail.com

    BalasHapus
  25. Modal 3juta bisa mulai bisnis apa??
    Mungkin jika anda berbelanja peralatan listrik dengan uang 3juta tidak akan mendapatkan barang sebanyak yang kami tawarkan. Belum lagi pesan MMT/Spanduk nama toko anda, tidak perlu khawatir. Serahkan semua kepada kami, kami akan pilihkan peralatan listrik yang paling laris dan dengan 3juta sudah cukup untuk memulai toko anda.
    Peluang Bisnis yang sudah terbukti tingkat kesuksesannya!
    Tunggu Apalagi??
    Segera hubungi kami di :
    Tlpn/sms :0878-3288-7779
    Phone :024-7605918
    Email:depolistrikmart@gmail.com
    Office : Jln. Sriwibowo I/19, Purwoyoso, Ngaliyan, Semarang.

    BalasHapus
  26. Setelah melaui riset mendalam LISTRIKmart telah menyusun produk terlaris untuk paket 3juta ini, diharapkan mitra akan mendapat berbagai keuntungan dengan paket usaha listrik 3 juta ini. Keuntungan yang dimaksud adalah agar mitra yang baru memulai usaha alat-alat listrik tidak salah memilih produk-produk yang akan dijual pada awal pendirian toko listrik sehingga tidak boros dana karena salah pilih produk alat-alat listrik pada awal pendirian.
    Peluang Bisnis yang sudah terbukti tingkat kesuksesannya!
    Tunggu Apalagi??
    Segera hubungi kami di :
    Tlpn/sms :0878-3288-7779
    Phone :024-7605918
    Email:depolistrikmart@gmail.com
    Office : Jln. Sriwibowo I/19, Purwoyoso, Ngaliyan, Semarang.

    BalasHapus
  27. Banyak orang takut memulai usaha karena memikirkan rugi, tapi berbeda jika kita telah menemukan peluang bisnis yang paling tepat dengan keadaan yang ada seperti saat ini dimana kebutuhan alat listrik semakin meningkat. Bisnis Usaha Alat listrik ini memiliki prospek kedepan yang jelas dan sangat menguntungkan.
    Segera hubungi kami di :
    Tlpn/sms :0878-3288-7779
    Phone :024-7605918
    Email:depolistrikmart@gmail.com
    Office : Jln. Sriwibowo I/19, Purwoyoso, Ngaliyan, Semarang.

    BalasHapus
  28. Hanya dengan 3juta dapat apa? jangan khawatir dengan 3juta Listrikmart akan membantu anda memulai bisnis alat listrik atau melengkapi kebutuhan toko anda agar menjadi semakin laris. Banyak fasilitas yang didapat dari paket 3juta yang kami tawarkan salah satunya dengan MMT/spanduk eksklusif dari Listrikmart, MMT ini berisikan nama toko anda sehingga anda tidak perlu repot untuk membuat nama toko baru anda.
    Hubungi kami di :
    Tlpn/sms :0878-3288-7779
    Phone :024-7605918
    Email:depolistrikmart@gmail.com
    Office : Jln. Sriwibowo I/19, Purwoyoso, Ngaliyan, Semarang.

    BalasHapus
  29. Bisnis besar dan sukses bukan karena modal yang besar, tetapi bagaimana bisnis itu dikelola dengan baik. Dengan pengelolaan bisnis yang baik meskipun bermodal kecil bisnis dapat berkembang dan sukses, seperti paket 3juta yang kami tawarkan ini. Dengan bermodal 3juta anda akan dapat memulai bisnis listrik dengan mudah karena kami sudah menyusun peralatan listrik terlaris untuk anda dan juga fasilitas-fasilitas menarik yang tentunya akan mempermudah anda memulai bisnis tersebut.
    Untuk Info lebih lanjut Hubungi :
    Phone: 0878 3288 7779
    Email: depolistrikmart@gmail.com
    Office: Jln. Sriwibowo I/19 Purwoyoso, Ngaliyan, Semarang

    BalasHapus
  30. Fasilitas yang didapat dari paket 3juta salah satunya adalah MMT atau spanduk toko, MMT ini eksklusif dari Listrikmart untuk toko anda. Dengan adanya MMT ini diharapkan akan semakin mempermudah anda dalam mempromosikan toko yang anda miliki.
    Untuk info lebih lanjut, hubungi kami di :
    Phone : 0878 3288 7779
    Email : depolistrikmart@gmail.com
    Web : www.listrikmart.com / www.depolistrikmart.com
    Office : Jln Sriwibowo I/19, Purwoyoso, Ngaliyan, Semarang

    BalasHapus
  31. Kami Listrikmart berharap dengan membeli paket usaha 3juta ini, anda yang baru saja memulai usaha ini tidak salah pilih produk sehingga tidak memakan modal yang terlalu besar karena kami sudah memilihkan produk-produk alat listrik yang paling laris dipasaran.
    Untuk info lebih lanjut, hubungi kami di :
    Phone : 0878 3288 7779
    Email : depolistrikmart@gmail.com
    Web : www.listrikmart.com / www.depolistrikmart.com
    Office : Jln Sriwibowo I/19, Purwoyoso, Ngaliyan, Semarang

    BalasHapus
  32. Paket Usaha 3juta, paket ekonomis bagi anda yang ingin memulai bisnis dengan modal yang minim. Tapi tentunya walau hanya dengan 3juta anda akan mendapat untung yang fantastis yaitu 10-30% atau dapat disesuaikan dengan harga pasar dilingkungan anda memasarkan peralatan listrik ini.
    Hubungi kami di :
    Phone : 0878 3288 7779
    Email : depolistrikmart@gmail.com
    Web : www.listrikmart.com / www.depolistrikmart.com
    Office : Jln Sriwibowo I/19, Purwoyoso, Ngaliyan, Semarang

    BalasHapus
  33. Peluang usaha berupa paket usaha alat listrik ini di rancang Listrikmart melalui riset mendalam agar mitra baru yang akan memulai usaha ini tidak salah memilih produk listrik yg akan dijual, dan mendapatkan barang-barang murah & kompetitif, terlaris dan tentunya tetap berkualitas.
    Untuk Info lebih lanjut hubungi kami di:
    Mobile +6278 3288 7779
    Email : depolistrikmart@gmail.com
    Web : www.listrikmart.com / www.depolistrikmart.com
    Office : Jln Sriwibowo I/19, Purwoyoso, Ngaliyan, Semarang

    BalasHapus
  34. Jika kita menilik sejenak, dapat di sepakati bahwa investasi yang menguntungkan adalah dengan memutar uang dan memulai usaha atau bisnis. Tapi sayangnya, banyak usaha membutuhkan modal yang tidak sedikit. Namun, tidak seperti itu dengan kesempatan yang ditawarkan dengan Listrikmart. Dimana modal awal nya dapat anda mulai dari paket usaha terkecil senilai 3 juta.
    Untuk Info lebih lanjut hubungi kami di:
    Mobile +6278 3288 7779
    Email : depolistrikmart@gmail.com
    Web : www.listrikmart.com / www.depolistrikmart.com
    Office : Jln Sriwibowo I/19, Purwoyoso, Ngaliyan, Semarang

    BalasHapus
  35. Tips untuk anda yang ingin memulai bisnis alat listrik adalah dengan membeli peralatan listrik yang anda butuhkan untuk memulai bisnis anda tersebut langsung di suplyer alat listrik yang besar. Karena biasanya distributor ini langsung membeli dari pabrik sehingga harga yang dijual yang mereka tawarkan akan lebih murah daripada harga pasaran. Kami Listrikmart sebagai distributor peralatan listrik terlengkap, terbesar dan terpercaya menjual berbagai macam peralatan listrik dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau.
    Untuk Info lebih lanjut hubungi kami di:
    Mobile +6278 3288 7779
    Email : depolistrikmart@gmail.com
    Web : www.listrikmart.com / www.depolistrikmart.com
    Office : Jln Sriwibowo I/19, Purwoyoso, Ngaliyan, Semarang

    BalasHapus