Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mahalnya Ongkos Kirim Alat Listrik Jelang Lebaran?

Banyak pelanggan LISTRIKmart call: 081-228899-079 atau 0878-3288-7779 yang mengeluhkan mahalnya ongkos kirim alat-alat listrik yang di beli dari kami, terutama pada masa pembelian peralatan listrik menjelang lebaran Idul Fitri 1433H kemarin. Hal yang demikian sama sekali tidak benar. Tapi, kami mohon maaf sebelumnya atas problema dan ketidaknyamanan tersebut.


Ongkos kirim alat listrik mahal karena banyak ekspedisi libur

Mahalnya ongkos kirim alat listrik tersebut dikarenakan sudah banyak kargo-kargo harga ekonomis yang rata-rata menggunakan jalur darat / laut sudah pada libur satu minggu sebelum lebaran. Sehingga kiriman harus kita lewatkan courier yang tarip mahal karena rata-rata kurir semisal JNE, TIKI, Fedex, DHL menggunakan transportasi udara (air transportation). Tentunya hal ini tidak perlu terjadi kalo sekiranya berkenan menunggu pengiriman pesanan alat-alat listrik setelah lebaran pas waktu cargo maupun ekspedisi tarip murah ekonomis yang menggunakan jalur darat / laut sudah mulai jalan normal kembali lagi.


.

Kerjasama dengan jasa pengiriman alat listrik

Untuk pelayanan pengiriman di pulau jawa dan sebagian di beberapa tempat luar jawa, saat ini kami telah bekerjasama dengan agen-agen kargo yang siap mengirimkan alat-alat listrik pesanan anda dengan ongkos murah. Semisal dari Semarang ke Jakarta, ongkos kirimnya hanya Rp 700,- per kg. Karenanya barang-barang yang anda samapi tujuan tetap dengan harga murah.

Lebih enak memakai Cargo Langganan untuk kirim Alat listrik

Apabila dari para pelanggan LISTRIKmart baik yang membeli paket usaha alat listrik maupun beli alat listrik selainpaket usaha dan sudah punya langganan cargo atau ekspedisi sendiri itu akan lebih memudahkan dan lebih enak untuk koordinasinya lagi, karena kami tinggal mengantar ke ekspedisi tersebut. Selamat berbisnis alat-alat listrik dan sukses selalu untuk anda!

Posting Komentar untuk "Mahalnya Ongkos Kirim Alat Listrik Jelang Lebaran?"