Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Paket Usaha Bisnis Alat Listrik 5 Juta

PAKET USAHABISNIS Alat Listrik 5 juta dari LISTRIKmart Call: 081-228899-079 adalah sebuah paket usaha yang berisi alat-alat listrik senilai (dengan nilai beli) total 5 (lima) juta rupiah yang komposisinya sudah ditetapkan dari LISTRIKmart dan dipilihkan dan diseleksi produk-produk pilihan, produk-produk alat listrik terlaris, kemudian dapat dijual kembali secara ecer (retail) dengan range profit antara 10% s/d 30% atau bisa lebih (tentu disesuaikan harga price pasar di daerah mana mitra tinggal). 
 

 

Paket Usaha Bisnis Alat Listrik 5 Juta Dapat Apa?

Yang akan didapatkan oleh mitra dari paket usaha bisnis alat listrik 5 juta ini adalah : alat-alat dan peralatan listrik senilai Rp. 5 (lima) juta 1), list daftar harga mitra beli mitra dari LISTRIKmart 2), list daftar harga mitra jual: acuan harga seharusnya (ideal) mitra menjual kembali ke pasaran 3), Spanduk MMT Alat Listrik 4).




Lebih Detail Fasilitas yang didapatkan dari Paket Usaha Bisnis Alat Listrik 5 Juta

Seperti yang kami kemukakan diatas bahwa Paket Usaha Bisnis alat listrik 5 Juta ini berisikan alat-alat listrik yang anda beli dari LISTRIKmart dengan harga beli Rp. 5 juta dan kemudian bisa anda jual ecer dengan keuntungan 10% sampai dengan 30% atau lebih (disesuaikan dengan harga pasaran disekitar tempat anda). Fasilitas-fasilitas yang didapatkan dari Paket Usaha Alat Listrik 5 juta ini selengkapnya lebih detail diterangkan di bawah ini: Pertama, produk alat-alat listrik senilai Rp. 5juta adalah seperangkat alat listrik yang sudah dipilihkan oleh LISTRIKmart berupa produk-produk alat-alat listrik dan dibeli dari LISTRIKmart senialai 5 juta rupiah. Kedua, List harga beli yaitu berupa daftar harga beli yang memuat harga beli mitra dari LISTRIKmart yang jumlahnya senilai 5 juta rupiah sama seperti yang tercantum di invoice Nota Pembelian. Ketiga, List harga jual adalah daftar harga jual alat listrik yang bisa dijadikan acuan harga jual mitra secara retail dan selanjutnya harga tersebut bias disesuaikan dengan haraga pasaran atau harga eceran ditempat mitra menjual. Keempat, Spanduk MMT Alat Listrik sebagai identitas bahwa tempat mitra telah menjual atau menyediakan produk alat listrik sekaligus sebagai media promosi toko baru mitra sehingga calon konsumen atau pelanggan mudah mengenali tempat anda berjualan alat listrik.



Paket Usaha Lain yang ditawarkan selain Paket Usaha Bisnis Alat Listrik 5 Juta

Selain menawarakan paket usaha bisnis alat lsitrik 5 juta, kami dari ListrikMart.com siap membantu anda untuk mewujudkan cita-cita mempunyai usaha alat listrik baik untuk melengkapi toko (retail) kelontong yang sudah anda punyai sekala kecil, koperasi, mempunyai toko alat listrik (electrical store) mandiri maupun sebagai mitra usaha jaringan usaha alat listrik LISTRIK berupa mitra usaha LISTRIKmart yang diwujudkan dalam pendirian minimarket listrik. Sehingga Paket usaha alat listrik yang kami tawarkan bias dikatakan sebagai  Paket Usaha Alat Listrik yang bias menyesuaikan dengan budget kemampuan anda.

INFO UPDATE USAHA LISTRIK

Untuk update usaha listrik, berita-berita seputar bisnis listrik, silakan kunjungi web listrikmart www.listrikmart.com atau WA: 081228899079.

36 komentar untuk "Paket Usaha Bisnis Alat Listrik 5 Juta"

  1. Dalam memulai usaha alat listrik sangat mudah dan tidak memerlukan modal banyak, seperti di LISTRIKmart.
    Bagi pemula yang belum mengerti soal brand barang yang bagus, barang yang fast moving atau pun soal harga-harga dan yang tidak tahu bagaimana memberi harga untuk menjual lagi ke konsumen.
    Listrikmart bisa memberikan solusi dengan paket usaha nya yang didalamnya terdapat list harga beli dan list harga jual(referensi harga ideal anda menjual kembali ke konsumen) dengan begitu tidak ada yang anda bingungkan

    BalasHapus
  2. LISTRIKmart melalui paket usahanya menawarkan peluang bisnis bagus berupa : PAKET BISNIS TOKO LISTRIK Peluang bisnis toko peralatan listrik ini dirancang oleh Team khusus inovasi dari LISTRIKmart melalui riset mendalam dan tahap demi tahap, supaya mitra baru yang akan memulai usaha alat-alat listrik paket 50 juta tidak salah memilih produk-produk alat listrik yang nantinya akan dijual mitra, mendapatkan barang-barang branded murah dan kompetitif, mendapat produk-produk alat listrik terlaris terseleksi berkualitas dan terbaik sehingga tidak boros dalam permulaan modal belanja bisnis Toko Listrik. Karena salah pilih produk peralatan listrik maupun salah dalam menentukan skala prioritas dari produk-produk yang akan dijual nantinya, akan berpengaruh pada pembengkakan modal awal yang digunakan. Dan dengan tersedianya paket bisnis toko listrik ini modal yang akan dikeluarkan dapat menyesuaikan dengan budget anggaran modal yang dimiliki, mendapatkan harga special (khusus) paket toko listrik dan murah low price (terendah) sehingga harga jual kembali bisa lebih kompetitif, baik ke customer maupun ke calon customer.

    BalasHapus
  3. Banyak sekali keuntungan yang anda dapatkan jika mendapatkan produk peralatan listrik langsung dari pabriknya. LISTRIKmart adalah pusat grosir alat listrik terbesar dan terlengkap yang dapat memberikan harga yang murah, karena kami bekerjasama langsung pada pihak produsen.Peluang Usaha Alat Listrik ini dapat dengan mudah anda dapatkan, hanya dengan mrnghubungi kami 081-228899-079

    BalasHapus
  4. PAKET USAHA ALAT LISTRIK
    Penasaran tentang peluang paket usaha listrik ini? Ingin tahu dimana Usaha LISTRIKmart ini? Ini Juragan-juragan kalau mau mampir:
    LISTRIKMART ADDRESS:
    Jl Sriwibowo I/19 Purwoyoso Semarang Jawa Tengah, Indonesia
    PHONE : 024-760591/ 024-76672097
    SMS / Call : 081-228899-079
    PIN BB : 29 668 B18
    E-MAIL : infolistrikmart@gmail.com
    JAM KERJA KANTOR:
    08.00 WIB - 16.00 WIB

    BalasHapus
  5. Listrikmart sebagai pusat jual alat listrik, Grosir Alat Listrik menyediakan Peralatan Alat Listrik lengkap, seperti:

    Lampu, Stop Kontak, Kabel, Steker, Elektronik, Antena T V, Saklar, Fitting, M C B & Sekring, Emergency, Down Light, Kipas, Electrical Box, Aksesoris Elpiji, Trafo & Stavol, Aksesoris Listrik,Lain-Lain

    dapat menghubungi kami di jam kantor : 08.00 WIB - 16.00 WIB
    contact person : 081-228899-079
    Alamat : JL.Sriwibowo 1 no.19 Purwoyoso Semarang
    E-MAIL : infolistrikmart@gmail.com

    BalasHapus
  6. Pengiriman barang ke pelanggan listrikmart pada tanggal 12 april 2014 ke kota jember jawa timur sukses, paket usaha alat listrik senilai 5 juta.
    yang termasuk dari paket usaha didalamnya terdapat suplay barang senilai 5 juta, mmt spanduk nama toko konsumen, mendapatkan list harga beli dan list harga jual(harga ideal anda menjual kembali ke konsumen), kepercayaan pelanggan kepuasan hati kami.
    salam sukses.

    BalasHapus
  7. LISTRIKmart melalui paket usahanya menawarkan peluang bisnis bagus berupa : PAKET BISNIS TOKO LISTRIK Peluang bisnis toko peralatan listrik ini dirancang oleh Team khusus inovasi dari LISTRIKmart melalui riset mendalam dan tahap demi tahap, supaya mitra baru yang akan memulai usaha alat-alat listrik paket 50 juta tidak salah memilih produk-produk alat listrik yang nantinya akan dijual mitra, mendapatkan barang-barang branded murah dan kompetitif, mendapat produk-produk alat listrik terlaris terseleksi berkualitas dan terbaik sehingga tidak boros dalam permulaan modal belanja bisnis Toko Listrik. Karena salah pilih produk peralatan listrik maupun salah dalam menentukan skala prioritas dari produk-produk yang akan dijual nantinya, akan berpengaruh pada pembengkakan modal awal yang digunakan. Dan dengan tersedianya paket bisnis toko listrik ini modal yang akan dikeluarkan dapat menyesuaikan dengan budget anggaran modal yang dimiliki, mendapatkan harga special (khusus) paket toko listrik dan murah low price (terendah) sehingga harga jual kembali bisa lebih kompetitif, baik ke customer maupun ke calon customer.

    BalasHapus
  8. Untuk Pemula pendiri toko alat listrik cenderung memilih membeli paket usaha di LISTRIKmart, karena simple sudah kami pilihkan barang - barang yang fast moving, yang terbaik, dan dari paket tersebut sudah terdiri dari harga beli dan referensi harga jual, jadi tidak perlu bingung - bingung menentukan harga jualnya berapa.
    Segera kunjungi website kami di www.listrikmart.com

    BalasHapus
  9. Peluang bisnis dengan omset ratusan ribu hingga jutaan rupiah perharinya bisa anda dapatkan dengan dengan mudah.
    Lalu bisnis apakah itu?
    LISTRIKmart (listrikmart.com) sebagai Pelopor #1 Paket Usaha Alat Listrik di Indonesia menyediakan Peluang Bisnis Alat Listrik yang murah juga mudah.
    Bagaimana sistemnya?
    Jangan bingung anda bisa menghubungi customer service kami untuk informasi selengkapnya 081-228899-079

    BalasHapus
  10. Sudah terbukti dengan banyaknya mitra yang sudah bergabung bersama kami mewujudkan keinginan untuk mempunyai toko alat listrik dengan konsep modern.
    Usaha retail dengan penghasilan ratusan hingga jutaan rupiah perharinya.
    Dengan bergabung dengan LISTRIKmart anda bisa mendapatkan peralatan listrik dengan harga grosir dan bisa anda jual kembali secara ecer dengan profit keuntungan sampai 30%.
    Ayo tunggu apa lagi segera hubungi 081-228899-079

    BalasHapus
  11. Pelopor #1 Paket Usaha Alat Listrik yaitu LISTRIKmart yang sudah banyak terbukti melahirkan banyak mitra sukses dalam bisnis alat listrik.
    Prosesnya yang mudah menjadikan pilihan paket usaha alat listrik banyak dipilih oleh masyarakat.
    Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut 081-228899-079

    BalasHapus
  12. angan takut untuk mencoba.
    Itulah sebuah ungkapan yang cocok bagi anda yang ingin memulai suatu usaha.
    Peluang Usaha Alat Listrik masih sangat terbuka lebar untuk anda, dan banyak keuntungan yang akan menanti anda.
    LISTRIKmart sebagai Pelopor #1 Paket Usaha Alat Listrik di Indonesia bersedia membantu dan mensupport anda dalam usaha dibidang peralatan listrik.
    Hubungi 081-228899-079

    BalasHapus
  13. Minimarket alat listrik yang nyaman serta berkonsep modern dapat anda miliki sendiri.
    Tentunya akan banyak pelanggan yang penasaran dan mengunjungi toko anda, karena konsumen bisa memilih sendiri barang yang mereka butuhkan dengan nyaman.
    LISTRIKmart senantiasa membantu anda dalam mengembangkan bisnis dibidang peralatan listrik so tunggu apa lagi hubungi 081-228899-079

    BalasHapus
  14. LISTRIKmart adalah distributor alat listrik terbesar, terlengkap dan terpercaya. Juga sebagai pioner #1 Paket Usaha Alat Listrik di Indonesia.
    Jika anda ingin memulai berbisnis dalam bidang alat listik janga ragu untuk menghubungi kami.
    Kami akan senantiasa membantu dan membimbing anda dalam bisnis ini.
    Hubungi kami segera 081-2288899-079

    BalasHapus
  15. Peluang bisnis alat listrik tentunya membutuhkan suplier alat listrik. Listrikmartlah solusinya. kami akan membantu anda secara maksimal untuk mencapai kesuksesan. Di sini kami selain menjual alat listrik, kami juga akan memberikan informasi terbaru mengenai alat listrik yang bisa didapatkan jika anda lihat di www.listrikmart.com (www.listrikmart.com)

    Alat listrik murah, alat listrik rumah tangga beserta gambar alat alat listrik dapat anda dapatkan semua di sini. Selain menjual, kami juga menawarkan sistem Paket Usaha alat listrik dengan profit keuntungan 10% s/d 30%.

    LISTRIKMART ADDRESS:

    Jl Sriwibowo 1 No. 19
    Purwoyoso Semarang
    Jawa Tengah, Indonesia

    PHONE:

    024-76672139
    024-76672097
    0857-4257-5779


    listrikmart@gmail.com

    JAM KERJA KANTOR:
    08.00 WIB - 16.00 WIB

    BalasHapus
  16. LISTRIKmart adalah distributor alat listrik terbesar, terlengkap dan terpercaya. Juga sebagai pioner #1 Paket Usaha Alat Listrik di Indonesia.
    Jika anda ingin memulai berbisnis dalam bidang alat listik janga ragu untuk menghubungi kami.
    Kami akan senantiasa membantu dan membimbing anda dalam bisnis ini.
    Hubungi kami segera 0857-4257-5779
    081-2288899-079

    BalasHapus
  17. Ingin menambah penghasilan tapi tidak perlu repot untuk pemasaranya?
    Apa ya, pasti anda bertanya-tanya
    Jawabanya adalah Peluang Binsis Alat Listrik, mengapa?
    Karena bisnis ini dapat dijalankan ditempat tinggal anda, tidak perlu repot juga untuk memasarkanya.
    Karena semua orang membutuhkan peralatan listrik.
    Lalu dimana anda bisa menemui suplier peralatan listrik yang terpercaya? LISTRIKmart (listrikmart.com) solusinya ayo buruan hubungi 0857-4257-5779

    BalasHapus
  18. Ada yang bingung ingin berbisnis apa?

    Usaha Toko Listrik dapat juga dikatakan sebagai modal dalam berinvestasi. Alat listrik merupakan barang yg tidak mengenal masa kadaluarsa baik bentuk barangnya maupun model peralatan listriknya. Harga peralatan listik juga dari waktu kewaktu semakin meningkat. Dan peralatan listrik margin profit tingkat keuntungannya lebih tinggi dari margin profit keuntungan produk-produk lainnya.

    Hubungi kami di jam kerja 08.00 WIB s/d 16.00 WIB
    Contact Person : 0857-4257-5779
    E-mail : listrikmart@gmail.com
    Website : www.listrikmart.com

    BalasHapus
  19. Anda tertarik dengan usaha alat listrik & sudah siap memulai bisnis di bidang listrik ?
    Anda akan tau tentang bagaimana cara menghasilkan uang & hasil yang cukup menguntungkan.
    Ada beberapa jenis penawaran yang dapat ditawarkan dari peluang bisnis alat-alat listrik Paket Usaha LISTRIKMART.COM
    Paket Usaha Alat Listrik bagi anda, salah satu nya adalah paket usaha senilai 5 juta.
    SMS/CALL 081-228899-079 atau e-mail ke infolistrikmart@gmail.com

    BalasHapus
  20. Kentungan serta manfaat dalam bisnis di bidang alat listrik oleh LISTRIKmart adalah anda tidak perlu merasa kebingungan barang mana saja yang akan dijual kami senantiasa akan membantu anda.
    Harga yang ditawarkan murah.
    Kami pun siap menjadi supplier untuk bisnis anda.
    hubungi 081-228899-079

    BalasHapus
  21. Apakah benar memulai usaha alat listrik itu sulit? Harus dimulai dari belanja barang-barang dagangan alat listrik apa dulu untuk buka usaha alat listrik? Bagaimana cara memilih barang-barang terlaris untuk kulakan pertama? Berapa modal yang diperlukan untuk bisnis alat listrik? Berapa harga jual yang pantas agar harga jual toko pada konsumen tidak kemahalan? Peralatan pokok apa saja yang diperlukan untuk menunjang usaha alat listrik saya nanti? Dimana tempat belanja alat listrik dan peralatan listrik yang aman, murah, lengkap dan terpercaya? LISTRIKmartlah solusinya call 081-228899-079

    BalasHapus
  22. Berisi alat-alat listrik yang dibeli dari kami dengan harga Rp. 5 juta, kemudian bisa dijual ecer dengan profit 10%-30% atau lebih (disesuaikan dengan harga pasar setempat). Fasilitas yang didapat: alat-alat listrik senilai 5 juta 1) list harga beli 2) list harga jual: harga ideal anda menjual 3) Spanduk Toko (MMT) 4) Member LISTRIKmart 5) List detail (List Barang dan List Harga). CALL/SMS 081-228899-079 atau e-mail ke infolistrikmart@gmail.com

    BalasHapus
  23. Usaha sampingan dengan keuntungan yang lumayan?
    Apa itu?
    Peluang Usaha Alat Listrik adalah jawabanya, usahanya dapat dijalankan di tempat tinggal anda.
    Dengan modal 3 juta anda bisa mempunyai toko alat listrik sendiri, bagaimana caranya?
    Mudah saja anda cukup menghubungi LISTRIKmart sms/call 081-228899-079

    BalasHapus
  24. listrikmart.com pelopor paket usaha listrik di Indonesia.

    BalasHapus
  25. Paket Usaha Alat Listrik adalah salah satu solusi terbaik dari LISTRIKmart bagi anda para pemula yang ingin memulai bisnisnya dalam bidang peralatan listrik.
    LISTRIkmart mampu memberikan kualitas barang yang terbaik dengan harga yang murah cocok untuk anda jadikan sebagai supliyer penunjang bisnis anda.
    Peluang Bisnis Alat Listrik ini tersedia khusus untuk anda.
    Tunggu apa lagi hubungi 081-228899-079

    BalasHapus
  26. Miliki toko alat-alat listrik dengan modal hanya 5 juta. Kami akan bantu menyediakan produk sekomplit dan sevariatif mungkin produk yang akan anda jual.
    kami sertakan list harga beli juga list harga yang kami rekomendasikan untuk di jual kembali secara ecer.
    Informasi lebih lanjut SMS/CALL : 081-228899-079

    BalasHapus
  27. LISTRIKmart merupakan pusat grosir alat-alat listrik terlengkap, termurah dan terpercaya di Semarang . Distributor alat-alat listrik yang sudah berpengalaman hingga bertahun-tahun menjadikan LISTRIKmart banyak dicari orang.
    Tidak tanggung-tanggung selain mendistributorkan alat listrik, LISTRIKmart juga menyediakan paket usaha alat listrik mulai dari 3 juta s/d 50 juta. More info hubungi 081-228899-079

    BalasHapus
  28. Investasi apa yang paling mengungtungkan dan memberikan incom cukup besar serta tidak perlu membutuhkan modal yang besar?
    Jika diteliti secara seksama, Peluang Usaha Alat Listrik patut anda jadikan sebagai pilihan.
    Dengan modal awal 5 juta LISTRIKmart menawarkan Paket Usaha Alat Listrik yang dikomposisikan sedemikian rupa dan dipilihkan item-item yang laris dipasaran tentunya.
    Jangan bingung ataupun resah segeralah hubungi kami 081-228899-079

    BalasHapus
  29. PELOPOR Paket Usaha Listrik di Indonesia, LISTRIKmart.
    0857-4257-5779 | listrikmart@gmail.com | www.listrikmart.com | www.listrikmart.indonetwork.co.id

    BalasHapus
  30. Untuk bergabung menjadi Mitra Usaha kami sangatlah mudah. Hubungi nomor 081-228899-079 kami akan berikan penawaran terbaik untuk anda.

    BalasHapus
  31. Paket Usaha Alat Listrik dari LISTRIKmart nantinya akan dibekali dengan referensi harga jual yaitu harga ideal anda menjualnya kembali secara ecer.
    Berdasarkan pengalaman bertahun-tahun dalam bisnis alat listrik ini dimaksudkan agar calon mitra tidak merasa kebingungan dalam menentukan harga yang pantas yg bisa dijadikan sebagai acuan untk hrga jual nya berapa yang kami berikan hanya lah referensi harga jual jadi harga tidak mengikat, bisa disesuaikan dengan pasar setempat calling 081-228899-079

    BalasHapus
  32. Beberapa keuntungan jika menjadi mitra usaha LISTRIKmart setelah mengambil paket usaha 5 juta;
    - Mendapat list harga beli dan refrensi harga jual barang.
    - Menjadi member LISTRIKmart.
    - Bonus alat promosi spanduk (MMT)
    - Bonus tester segala lampu senilai 200 ribu

    Untuk mengetahui lebih lengkap hubungi kami,
    Mobile : 0857-4257-5779
    Email : listrikmart@ gmail.com
    Website : www.listrikmart.com atau www.listrikmart.indonetwork.co.id

    BalasHapus
  33. Paket Usaha Alat Listrik LISTRIKMART.COM menanti anda!!! Ambil peluang ini dan bergabunglah bersama kami menjadi Mitra Usaha cerdas masa kini.
    Dengan menyediakan paket usaha alat listrik yang murah mulai 3 juta, wujudkan mimpi anda mempunyai toko alat listrik milik anda sendiri.
    Buruan tunggu apa lagi hubungi 081-228899-079

    BalasHapus
  34. Memilih bisnis dalam bidang toko alat listrik, merupakan sebuah pilihan bisnis yang baik dalam dunia berbisnis. Karna kali ini berarti anda sudah menjadi Calon Mitra Usaha Cerdas.
    Bisnis toko alat - alat listrik ini bisa menjadi alternatif / solusi untuk anda berkecimpung dlm dunia bisnis khususnya bisnis yg di dalamnya menyangkut semua hal tentang alat - alat listrik.
    jika anda membutuhkan supplier atau distributor alat listrik bisa untuk menghubungi kami.
    Call/SMS : 081-228899-079. Office address : Jl.Sriwibowo 1 no.19 Purwoyoso Semarang

    BalasHapus
  35. Harga yang diberikan murah dan kualitas barangnya pun terjamin.
    Dibekali dengan referensi harga jual di setiap paket usahanya agar anda tidak perlu merasa bingung untuk menjualnya kembali secara ecer.
    Hubungi 081-228899-079
    Memulai bisnis jual alat listrik saat ini sangat mudah hanya dengan modal paket usaha 3 juta,paket usaha 5 juta,paket usaha 10 juta,paket usaha 20 juta dan paket usaha 50 juta kita sudah bisa mulai menjalankan bisnis ini, cocok dikerjakan siapa saja yang baru ingin memulai membuka usaha toko alat listrik.

    BalasHapus
  36. Bisnis yang awalnya kecil bisa berkembang menjadi besar tentunya tidak lepas dari usaha dan kerja keras.
    Lalu bisnis apakah yang bisa dejalankan dengan modal kecil teteapi mendapatkan keuntungan yang cukup besar?
    Anda pasti bertanya-tanya bisnis apakah itu?
    Peluang Bisnis Alat Listrik dari LISTRIKmart (listrikmart.com) jawabannya, ingin tau informasi selangkapnya? Hubungi 081-228899-079

    BalasHapus