Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips usaha alat listrik

A. Cara Memulai Usaha Supplier Alat Listrik Dan Toko Listrik
Dalam memulai usaha alat-alat listrik, ada  beberapa tips yang perlu kami sarankan pada anda bila anda seorang pemula:
1. Mulailah usaha alat-alat listrik dari sesuatu yang kecil
Semua hal besar akan bermula dari hal yang kecil. Kita menjadi dewasa bahkan menjadi tua akan selalu dimulai dari bayi dan anak kecil. Itu bisa kita jadikan pelajaran bahwa dalam memulai usaha alat-alat listrik sangat baik tentunya dimulai dari hal yang kecil, dari modal yang kecil. Dengan bermula dari modal yang kecil tentunya kita akan lebih ringan untuk berfikir dan tidak takut resiko. Dan membuka usaha supplier alat listrik ataupun membuka toko listrik adalah menjadi jawaban dari memulai usaha  yang memerlukan modal kecil tersebut. Tinggalkan mindset berfikir supplier alat listrik dan toko listrik harus dimulai dengan modal besar. Kami menyediakan PAKET USAHA yang memungkinkan untuk memulai usaha alat-alat listrik dengan modal yang relatif kecil dan terjangkau.
2. Segeralah untuk action dan action.
Segeralah berani action dulu walaupun dalam jumlah yang kecil dan jangan terlalu banyak dipikir. Kata Bob Sadino dalam suatu kesempatan: "Ingin sukses, jangan takut mencoba". Karena kesempatan dan peluang itu bisa hilang dalam dalam sepersekian detik. Agamapun mengajarkan pada kita untuk tidak membuang-buang waktu sempat agar kita tidak menjadi orang-orang yang merugi. Ingat bahwa seribu langkah ataupun jutaan langkah yang kita tempuh tidak akan terjadi tanpa adanya langkah yang pertama. Segeralah buka toko listrik anda atau segeralah menjadi supplier alat listrik.
3. Segeralah untuk pasarkan
Setelah action mulai semisal sudah membeli PAKET USAHA alat-alat listrik jangan tunda-tunda segera beritahu dan pasarkan ke semua relasi anda semisal tetangga, teman sekolah, teman kantor dan sebagainya. Tanggalkan rasa malu, karena yang anda lakukan adalah sesuatu yang halal dan tidak berdosa, karena itu mengapa harus malu? Ingat bahwa pemasaran adalah nafas dari usaha. Sebaik apapun produk yang anda punyai bila tidak dipasarkan, maka akan tidak akan laku karena teman anda, relasi anda tetangga anda tidak tahu bahwa anda sekarang mempunyai toko listrik atau bahwa anda sekarang adalah supplier alat listrik.
4. Janganlah putus asa dan tetap semangat
Salah satu lawan dari pebisnis adalah putus asa. Katakanlah pada diri anda jangan putus asa, karena dengan putus asa maka segalanya akan selesai dan tujuan tidak akan pernah sampai. Bersemangatlah karena bisnis alat-alat listrik adalah bisnis yang menguntungkan dan prospektif. Katakanlah pada diri anda berulang ulang bahwa anda adalah supplier alat listrik yang sukses atau katakan bahwa toko alat listrik anda adalah toko listrik yang maju dan berprospek cerah.
5. Berfikirlah yang positif, berdoa dan kreatif.
Seorang pebisnis wajib berfikir positif dan kreatif. Biasakanlah berfikir yang positif dan tinggalkan cara berfikir yang negatif. Selalu berfikirlah yang positif bahwa Tuhan Maha Pengasih, Maha Penyayang.dan Tuhan Maha Kaya. Seumpama saat ini alat-alat listrik anda belum laku berfikirlah positif mungkin nanti, mungkin besok atau mungkin besoknya lagi pasti akan laku. Kembangkanlah berfikir yang positif dan senantiasa berdoa pada Tuhan. Selain itu, senantiasa evaluasilah usaha alat-alat listrik anda dan berfikirlah kreatif untuk usaha anda agar maju dan berkembang.

B. Mengapa Usaha Alat-Alat Listrik?

Ada beberapa alasan mengapa usaha alat-alat listrik:
1. Modal awal tidak harus besar.
Banyak yang takut masalah modal yang besar dalam memulai usaha. Dan masalah klasik ini akan anda lewati dengan memulai berbisnis alat-alat listrik bersama kami. Karena kamipun telah membuktikannya di awal perjalanan bisnis alat listrik kami dulu juga tidak dengan modal besar. Lihat PAKET USAHA.  Untuk memulainya anda cukup beli paket usaha sesuai kemampuan dan diletakkan di etalase kaca depat rumah. Agar yang lewat mudah untuk mengetahuinya coba pasang spanduk MMT di depan rumah anda.
2. Berbisnis aman & prospektif.
Bisnis alat-alat listrik relatif aman karena barang-barangnya tidak tergolong cepat basi sebagaimnana makanan-minuman yang punya masa kadaluarsa. Bisnis alat-alat listrik adalah bisnis yang relatif tidak memerlukan tangan dan tubuh harus kotor terkena debu, lumpur ataupun kotor karena makanan, yang diperlukan hanyalah kreatif dalam memasarkan.
3. Menguntungkan.
Untung adalah faktor terpenting dalam bisnis. Dan bisnis alat-alat listrik menjawab akan hal itu.
Demikian tips-tips bisnis dari ListrikMart.com, apabila memerlukan konsultasi lebih lanjut bisa email peluang bisnis alat listrik di email: listrikmart@gmail.com atau bisa juga YM di usahakusukses@yahoo.com

Selamat berbisnis dan salam sukses selalu...!

1 komentar untuk "Tips usaha alat listrik"

  1. An impressive share! I have just forwarded this onto a colleague who was conducting a little
    research on this. And he actually ordered me breakfast due to the fact that I found it for him...

    lol. So let me reword this.... Thanks for
    the meal!! But yeah, thanks for spending the time to talk about this issue here on your blog.

    BalasHapus