Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Customer is King dan Investor is Queen

Sudah jamak dalam teori pemasaran bahwa Customer is King. Hal ini diamini insan marketing hampir di seluruh dunia. Bisa dibayangkan bagaimana sebuah perusahaan tanpa adanya customer, pastilah tidak akan bertahan lama. Customerlah pada hakikatnya yang memberi kehidupan perusahaan, karena dengan customerlah cash in perusahaan masuk.

Setali tiga uang dengan Customer is King adalah Investor is Queen. Karena dengan adanya investorlah bisnis bisa lebih cepat berkembang. Karena itu banyak perusahaan akan memberikan perlakuan istimewa pada investor, mereka memperlakukan investor bagaikan perlakuan istimewa pada seorang ratu. Mulai dari berbagai fasilitas kemudahan yang diberikan perusahaan sampai pada layanan khusus untuk investor.

LISTRIKmart sebagai perusahaan ritel nasional yang bergerak dibidang alat listrik, terutama pengembangan minimarket listrik melalui Mitra Usaha LISTRIKmart menyadari akan pentingnya relationship dengan investor-investor mereka. Dan sebagai wujud pelayanan prima pada investor (mitra usaha) LISTRIKmart baru-baru ini pihak LISTRIKmart meluncurkan system baru yang dipersembahkan khusus buat investor (mitra usaha) mereka yang diberi nama WEb-based Update Report System, dimana LISTRIKmart memberikan account khusus buat investor (mitra usaha) nya untuk bisa mengakses update report usaha minimarket listrik secara online day to day. System ini bisa diakses para mitra usaha any time dan any where karena sifatnya online, tentu dengan syarat ada akses internetnya.

web-based-report-system

 

Posting Komentar untuk "Customer is King dan Investor is Queen"