Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Belanja Online Murah Alat Listrik

Penasaran pengin tahu CARA BELANJA ONLINE MURAH di Grosir Alat Listrik LISTRIKMART? Cara belanja online murah alat-alat listrik di Listrikmart adalah dengan BELANJA alat-alat listrik MINIMAL RP 1.000.000,- (satu juta rupiah). Setiap kali anda transaksi belanja alat-alat listrik di Listrikmart dengan total minimal Rp 1juta, maka otomatis anda akan mendapat harga khusus yang lebih murah daripada pembelian secara retail (eceran). Anda otomatis mendapat harga khusus ini tanpa harus mendaftar (register) lebih dahulu menjadi member maupun syarat-syarat lainnya. Tentunya harga khusus tersebut belum termasuk ongkos kirim. 


Cara-cara Belanja Online Murah dan mengenali Toko Online Fiktif

Banyak masyarakat yang sudah menjadi korban penipuan online shop dengan modus jual barang elektronik (seperti :Blackberry, Kamera, Laptop, Komputer, Keyboard,  HP, Ipad, dan lain sebagainya) dan barang-barang  lainnya (seperti : sepeda, baju, softgun, mainan anak, mebel, dan lain sebagainya). Pada umumnya masyarakat yang sudah menjadi korban penipuan adalah orang yang kurang pengalaman yang mudah tertarik dengan iming-iming barang yang murah dan orang yang pengalaman tahu tentang modus penipuan online shop. Dan biasanya masyarakat yang menjadi korban penipuan online shop adalah orang pemalas. Sangat malas untuk mencari data-data tentang pemilik online shop, sudah teridentifikasi sebagai pelaku penipuan atau belum, dapat dilihat dari nama, alamat dan nomor rekeningnya dan mereka ini juga sangat malas untuk bertanya dan menggunakan akalnya. Mereka baru akan mulai sibuk mencari data-data penipu apabila sudah menjadi korban. Tapi apa mau dikata nasi sudah menjadi bubur. 

Cara Mudah dan Murah Belanja Online yang Aman

Sebenarnya sangat mudah untuk mendeteksi toko online penipu/online shop fiktif, dengan cara sebagai berikut :
Pertama, Perhatikan logo bank pada tampilan  website toko online, apabila dibawah logo bank tersebut hanya tertulis nomor HP tidak nomor rekening, pasti pemilik toko online tersebut adalah penipu tengik. Penipu online shop takut untuk menampilkan nomor rekeningnya, karena  mereka menggunakan nomor rekeningnya yang fiktif. Toko online shop yang benar/bukan penipu, resmi tidak akan ragu menampilkan nomor rekeningnya dalam tampilan websitenya.
Kedua, Perhatikan nomor kontak, jika hanya HP, maka kemungkinan besar bisa jadi pemilik toko online adalah penipu.
Ketiga, Perhatikan alamat toko online, jika alamat tokonya  di Batam, Kalimantan, Denpasar, Tangerang, Jepara, kemungkinan besar pemilik toko online adalah penipu.
Keempat, Perhatikan harga barang yang ditampilkan dalam toko online, jika harga barang terlalu miring, maka kemungkinan besar pemilik toko online adalah penipu.
Kelima, Perhatikan tampilan website toko online, jika ada surat ijin, maka sudah pasti pemilik toko online tersebut adalah penipu. Surat ijin tersebut adalah akal-akalan penipu untuk memperoleh kepercayaan  dari masyarakat, seolah-olah toko online tersebut benar-benar ada padahal fiktif.
Keenam, Perhatikan pada tampilan website toko online, apabila jam kerja toko online 24 jam, maka sudah jelas pemilik toko online tersebut adalah penipu tengik.
Ketujuh, Perhatikan pada tampilan website toko online, bilamana terdapat  testimoni, maka sudah jelas pemilik toko online tersebut adalah penipu tengik.

Tujuh buah cara tersebut dapat anda pergunakan untuk mengenali toko online fiktif atau palsu / online shop fiktif (abal-abal). Saran penulis, jika anda merasa tidak mampu mengenali mana toko online yang resmi dan mana toko online yang menipu, maka jika anda membutuhkan suatu barang, langsung saja datang dan membeli pada toko yang terdekat dengan tempat tinggal atau domisili anda atau cari referensi tentang toko online tersebut dan setelah yakin dan valid baru kita melakukan transaksi jual beli
.

Tempat Belanja Online Alat Listrik di LISTRIKmart

Oleh karena itu alangkah lebih baiknya anda merencanakan dengan baik rencana belanja anda di toko online terpercaya. Untuk belanja alat listrik kami referensikan LISTRIKmart. Keterangan lebih lanjut silakan hubungi staff marketing profesional LISTRIKmart via SMS 0878-3288-7779 / 081-228899-079 Google Email: listrikmart@gmail.com


Posting Komentar untuk "Cara Belanja Online Murah Alat Listrik"