Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Indahnya Emergency Lighting

www.LISTRIKmart.com sms and Call: 081-228899-079 adalah supplier alat listrik yang lengkap, murah, terdepan dan terpercaya. LISTRIKmart.com menjual berbagai  ribuan item alat listrik salah satunya lampu Emergency.Kami menyediakan berbagai macam lampu Emergency antara lain : lampu emergency dan senter emergency.

Bila listrik padam, gelap, jangan khawatir ada solusinya ada lampu emergency led
Bila listrik padam :  lampu emergency otomatis menyala,
Sedang Listrik menyala : lampu emergency sedang di charge, lampu utama nyala,
Praktis bukan?
Lampu emergency tahan sampai 8 jam pemakaian
Baterai lampu emergency bisa di charge ulang
Apa yang akan kita lakukan apabila kita sedang melakukan aktifitas di rumah pada malam hari mati lampu, apalagi terkadang PLN sering melakukan pemadaman bergilir disaat malam hari. namun kita harus memakluminya, karena malam hari adalah beban puncak. lalu bagaimana mensiasati kejadian tersebut.
Mati lampu, apa kita harus beli diesel agar lampu kita tidak mati?

Harga diesel tidak murah dan apabila kita membeli mesin diesel sendiri, harganya sekitar  ratusan ribu sampai ada yang puluhan juta. tentunya tidak semua orang bisa membelinya. hanya orang- orang tertentu yang dapat membelinya yaitu orang-orang yang mempunyai keuangan yang berlebih.

Solusinya itu semua adalah saat mati lampu agar kita tetap dapat beraktivitas di malam hari adalah lampu Emergency Led Surya yang mempunyai fungsi serba otomatis.

Lampu Emergency LED Murah Berkualitas

Rumah anda sekarang terang saat mati lampu,dan andapun  masih bisa membaca koran, anak anda masih bisa mengerjakan PR nya saat mati lampu. Pemasangannya lampu emergency dipasang di fiting, sedang lampu yang biasa anda gunakan dipasang di fiting yang ada di lampu emergency. Pada saat mati lampu, lampu emergency akan menyala secara otomatis, begitu juga sebaliknya disaat PLN hidup kembali atau lampu hidup kembali, lampu emergency akan mati otomatis dan akan melakukan charge.




Sun Led Emergency lamp.

Inspite of the case, Sun led emergency also be equipped with remote for switching on/off the emergency lamp. Pratical right? So the point is we do not need busy to charge emergency lamp that we have when the light of the lamp is already began to dim. Emergency lamps do everything automatically.

Product Description

Emergency lamp is pratical, direct assembled on lamp hanger, the lamp  automatically charghing when there is voltage & automatically the lamp turn on when the electricity failure. Except that the lamp also be equipped with remote control on-off that can control the lamp. When there is voltage  also when the electricity failure., the lamp can be turned on or can be turned off.
In full bateray condition the power of lamp can be turned on until 4 hours and for the power of lamp can be turned on until dim reach 10 hours.

PRUDENT ~
Using LED lamp can be very economically  in electricity and more durable.

Practical ~
This lamp can use remote TV , AC etc with remote is easy to turn on and turn off from long distance. And has the 22 led lamp that was very lighting, can be set lighting, medium, small… very unique, impressive and sophisticated…
Suitable for a gift…

New fan emergency lamp

Emergency lamp that was equipped with 1 super LED + 24 LED + Fan, very useful as emergency lamp when the electricity failure, be equipped with one fan with 2 setting fan power, so that you do not feel hot.  

The specification of a lamp as follow :
- 22 hours lighting time (super LED)
- 5 hours lighting time (24 LED)
- 5 hours fan power
Charge bateray 10 hours full (2000Mah)
Guarantee 3 months service from  hannochs





Menjual alat listrik LISTRIKmart bisa dilakukan secara grosir atau secara eceran.

Kepercayaan anda pada kami dalam bisnis alat-alat listrik adalah suatu kebahagiaan, kebanggaan sekaligus acuan bagi kami untuk terus melayani kebutuhan alat listrik anda dengan baik dan mengedepankan produk-produk yang berkualitas dan senantiasa bekerjasama dengan baik dan secara professional.  Terima kasih dan selamat berbelanja!





Posting Komentar untuk "Indahnya Emergency Lighting"