Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Paket Usaha Bisnis Alat Listrik 20 Juta

Paket Usaha Bisnis Alat Listrik 20 Juta adalah paket usaha untuk bisnis alat listrik dari LISTRIKmart Call: 081-228899-079 atau Email: infolistrikmart@gmail.com sebagai Pelopor #1 Paket Usaha Alat Listrik di Indonesia yang berisi alat-alat listrik lengkap yang dapat dijual dengan margin keuntungan kurang lebih antara 10%-30% (disesuaikan dengan harga pasar daerah anda). 



Penjelasan Paket Usaha Bisnis Alat Listrik 20 Juta


Yang didapatkan dari peluang usaha LISTRIKmart: Paket Usaha Bisnis Alat Listrik 20 Juta dapat dijelaskan antara lain berisi : alat-alat listrik dengan harga beli senilai total Rp 20juta 1), list  daftar harga beli alat listrik 2), list daftar harga jual alat listrik untuk referensi jual 3), Member LISTRIKmart yang berguna untuk mendapatkan fasilitas khusus dari LISTRIKmart pasca order 4), Spanduk MMT Promosi yang keren 5), Tester lampu serbaguna untuk pengetesan lampu bulp maupun TL senilai Rp 200.000,- 6)



Fasilitas-fasilitas Paket Usaha Bisnis Alat Listrik 20 Juta 


Penjelasan dari Fasilitas-fasilitas yang didapatkan dari Paket Usaha Bisnis Alat Listrik 20 Juta adalah sebagai berikut: 
  •  produk alat-alat listrik senilai Rp. 20 juta diantaranya adalah daftar barang pada paket 10 juta dengan quantity yang lebih banyak ditambah item-item pelengkapnya plus telah dipilihkan produk-produk terlaris, sehingga produk-produk tersebut adalah produk alat listrik yang marketable.
  • Yang dimaksud list harga beli adalah Daftar harga beli memuat harga beli anda dari kami sama dengan Nota Pembelian atau invoice pembelian.
  • Sedang yang dimaksud list harga jual adalah Daftar harga jual: harga pasaran atau harga eceran ditempat kami menjual yang bisa digunakan oleh anda untuk referensi harga jual.
  • Dan spanduk Toko (MMT) maksudnya Spanduk MMT Toko Alat Listrik yang designya keren sebagai identitas penanda tempat anda menyediakan produk alat listrik sehingga calon konsumen atau pelanggan mudah mengenali tempat anda berjualan alat listrik
  • Member LISTRIKmart adalah menjadi anggota LISTRIKmart dengan berbagai fasilitas khusus yang natinya bisa anda dapatkan setelah pengambilan paket usaha alat listrik dari LISTRIKmart.


Segmentasi Pasar Paket Usaha Bisnis Alat Listrik 20 Juta


Segmentasi Pasar untuk Paket usaha bisnis alat listrik 20 juta LISTRIKmart ditujukan untuk toko kelontong segmen menengah keatas, paket ini seperti kami tulis di atas berisi alat alat listrik lengkap yang dapat dijual lagi dengan margin 10% s/d 30% (dapat disesuaikan dengan harga pasar didaerah anda) Yang didapat dari paket 20 Juta ini adalah alat-alat listrik senilai 20juta, list harga beli, list harga jual, member Listrikmart, spanduk MMT promosi, Tester lampu serbaguna senilai Rp 200.000,-. 

Besar harapan bahwa para pengusaha khususnya pengusaha alat listrik semakin berkembang di Indonesia. Selamat Berbisnis Calon Pengusaha Alat Listrik!

100 komentar untuk "Paket Usaha Bisnis Alat Listrik 20 Juta"

  1. Pengiriman Paket Usaha Alat Listrik 20 juta ke Kota Magelang-Jawa Tengah. Keistimewaan setiap paket usaha alat listrik adalah mendapatkan refernsi harga jual (harga ideal menjual kembali), tester lampu dan MMT (spanduk nama toko).
    Informasi selengkapnya hubungi 081-228899-079

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dengan referensi harga jual, anda sebagai pebisnis alat listrik pemula tidak akan mengalami kesulitan menentukan berapa harga jual yang seharusnya anda tawarkan

      Hapus
  2. Anda tertarik dengan usaha alat listrik & sudah siap memulai bisnis di bidang listrik ?
    Anda akan tau tentang bagaimana cara menghasilkan uang & hasil yang cukup menguntungkan.
    ada beberapa jenis penawaran yangg dapat ditawarkan dari peluang bisnis alat-alat listrik paket usaha listrikmart,
    paket usaha alat listrik bagi anda, salah satu nya adalah paket usaha senilai 5 juta.

    BalasHapus
  3. Bukan hal yg baru berbisnis di toko alat - alat listrik dalam dunia alat listrik..
    Karna sudah bnyk orang yg mengetahuii bahwa menjdi pebisnis toko alatt listrik ini bisa mendatang'kan keuntungan yg cukuup besar.
    Disampiing itu, bisnis toko alat - alat listrik jg dapt menjdi sebagai kebangg'an diri dlm berwirausaha. dengan paket usaha 20 juta anda sudh bisa memulai membuka toko alat listrik ini.
    alamat : di jl.sriwibowo 1 no.19 purwoyoso semarang.
    call center : 081-228899-079

    BalasHapus
  4. Di antara Paket Usaha Bisnis Alat LISTRIK dari LISTRIKmart Call Center : 081-228899-079 atau
    email : infolistrikmart@gmail.com adlh Paket Usaha Bisnis Alat Listrik & Peralatan Listrik 20 Juta yg tujuan nya di tujukan pd segmen toko kelontong pd level menengah. Yg mitra dptkan nanti nya dri paket bisnis usaha alat - alat listrik & peralatan listrik 10 juta adlh : seperangkat peralatn (equipment) atau supplay barang alat listrik dengan nilai total 10juta 1), daftar list untuk harga (price) harga beli 2), daftar list untuk harga (price) harga jual 3), Spanduk bahan MMT untk media Promosi dari LISTRIKmart 4). Member free dari ListrikMart 5) Tester bulb & lampu multi guna senilai total Rp. 200.000,-

    BalasHapus
  5. Jika anda memiliki modal terbatas, anda tidak harus membeli peralatan yang banyak melainkan dapat menjalin kerja sama dengan listrikmart distributor alat listrik yang telah ada. Begitu juga untuk paket usaha anda tak perlu mencari sendiri melainkan mempercayakan pada paket usahanya pada listrikmart. Dengan kata lain, anda cukup menjadi member listrikmart dan membuka peluang bisnis di tahun 2014 ini bisa dimulai dari paket usaha 20juta,paket usaha 20juta Adalah paket usaha listrik untuk toko kelontong/koperasi kategori menegah keatas dengan harga beli total 20 juta, kemudian bisa jual ecer lagi alat-alat listrik tersebut dengan.
    Fasilitas yang didapatkan: alat-alat listrik senilai 20juta, list harga beli, list harga jual, Member LISTRIKmart, Spanduk Toko (MMT), Tester lampu serbaguna senilai 200ribu mencakup didalamnya, margin keuntungan antara 10%-30% (disesuaikan dengan harga pasar setempat)

    BalasHapus
  6. Komposisi dari Paket Usaha 20 juta tentunya didukung penuh oleh brand-brand ternama ALAT LISTRIK Manufacturer: Philips, Osram,Panasonic, Hannoch, Klauss, General electric, Sinyoku, Shukaku, Focus, Hori, Visicom, Brico, Broco, Uticon, Loyal, Vyba, Eterna, Extrana, Unibel, Schneider Electric, Clipsal, Supreme,BLT, Belden, Broco, Citrus, Eclat, Eterna, Hippo, Ligman, Osram, Philips lighting and lamp, Eclat, Eterna, Hippo, Ligman, Osram, Philips, Yan, Zetalux, Yagi, Wanban, Boss, Broco, Clipsal, Cmos, Constant, DLX, Energizer, Eterna, Eveready, Hager, Hitachi, Idealife, Kaiser, KDK, KSS, Legrand, Meiwa, Opal, Panasonic, Philmax, Practical, Toyosaki, Stella, Sun-Lux, Supreme, Vacolux.
    fast respon call 081-228899-079

    BalasHapus
  7. Listrikmart adalah toko alat listrik/grosir alat listrik yang sudah biasa mensupply barang atau Paket Usaha ke para konsumen, pengusaha kecil yang baru memulai usahanya ataupun usaha yang sudah berjalan,listrikmart menawarkan paket usaha senilai 3 juta,5 juta,10 juta,20 juta,dan 50juta.
    untuk toko alat listrik koperasi(menengah) standartnya dimulai dengan pengambilan paket usaha 20 juta di dalamnya terdapat list harga beli dan list harga jual(harga ideal anda menjual kembali), mmt spanduk toko nama toko anda, member listrikmart, tester lampu senilai 200rb,siap menjadi pengusaha listrik? call 081-228899-079
    hubungi kami di Jam Kantor Senin - Sabtu pukul 08.00-16.00wib

    BalasHapus
  8. Listrik sangat dibutuhkan oleh masyrakat kita, dan banyak di pergunakan untuk urusan rumahtangga, seperti kabel, lampu, antena, stopkontak dirumah. anda harus pandai membaca peluang ini karena bisnis listrik bisa menghasilkan omset puluhan juta jika di kelola dengan benar. anda bisa menawarkan bisnis listrik ini melalui toko alat listrik kelontong(kecil) atau toko alat listrik koperasi(menengah). bisnis listrik yang bisa anda jalankan antara lain paket usaha dari listrikmart. Dengan modal paket usaha 20 juta anda sudah bisa menjalankan bisnis toko alat listrik koperasi(menengah).

    BalasHapus
  9. Cara Order Paket Usaha Alat Listrik 20 Juta dari LISTRIKmart sangat beragam, anda dapat meghubungi kami via Telpon, SMS, E-Mail, Yahoo Massenger atau anda bisa datang langsung di kantor kami.
    Telp/ SMS : 081-228899-079
    E-mail : Infolistrikmart@gmail.com
    Website : www.listrikmart.com
    Alamat : Jl. Sriwibowo 1/19 Purwoyoso Semarang

    BalasHapus
  10. Peluang usaha toko alat-alat listrik bisa anda jalankan dirumah, seperti toko alat listrik semacam toko kelontong(kecil), toko alat listrik seperti toko koperasi(menengah).
    tentu anda sangat berkesempatan mengambil peluang bisnis ini sesuai bakat & keinginan anda, LISTRIKmart grosir alat listrik menawarkan paket usaha dr dengan nilai paket usaha 3jta, paket usaha 5jta, paket usaha 10jta, paket usaha 20jta dan paket usaha 50jta, dari masing - masing paket trsebut memiliki jumlah item masing-masing dngan harga grosir. Informasi selengkapnya hubungi 081-228899-079

    BalasHapus
  11. Untuk modal usaha awal pada bisnis alat listrik bisa anda jalankan dengan salah satunya Paket Usaha Toko Alat Listrik 20 Juta,
    dengan paket usaha 20 juta tersebut maka anda bisa memiliki toko alat listrik standart seperti toko koperasi dengan margin profit sebesar 10%-30%.
    Bagaimana anda tertarik untuk mencoba? Segeralah hubungi kami call 081-228899-079

    BalasHapus
  12. This comment has been removed by the author.

    BalasHapus
  13. Guna dapat mencapai kemulusan dalam memulai usaha peluang usaha alat listrik ialah yg paling penting anda harus dapat mengetahui pusat grosir/distributor alat listrik yg menyediakan alat - alat listrik yg termurah, Paket usaha peluang bisnis 20juta rupiah, produk barang yangg berkualitas yg bisa di pertanggung jawabak'an.
    semua bisa anda jumpai/dapatkan ditempat distributor kami alat listrik yg bertempat di alamat kota semarang,
    yang dapat melayani anda yg berada disabang sampai ke merauke.

    BalasHapus
  14. Paket usaha 20juta menjadi standart yang dibutuhkan oleh para calon pengusaha yang ingin membuka toko alat listrik koperasi(menengah) di dalam nya kami memfasilitasi : peralatan listrik senilai 20juta, Detail list harga beli, list harga jual (jadi anda tidak perlu bingung untuk menjualnya kembali), Spanduk Toko (MMT), Member LISTRIKmart, Tester lampu serbaguna senilai 200ribu, Untuk memulainya silahkan hubungi :
    kami pada jam 08.00-16.00wib senin-sabtu.
    Kantor Pusat: Jl Sriwibowo I/19 Purwoyoso Semarang
    Contact Person : 081-228899-079
    E-mail : infolistrikmart@gmail.com
    website : www.listrikmart.com

    BalasHapus
  15. Wujudkan keinginan anda berbisnis di bidang alat listrik dan bermitra dengan kami LISTRIKmart, dengan paket usaha 20juta yang banyak keunggulannya, seperti salah satunya pelanggan kami yang berada di cibubur telah menerima paket usaha senilai 20juta pesananya tertanggal 5 mei 2014, semoga bisnisnya mendapatkan kelancaran serta kesuksesan! Salam Sukses!

    BalasHapus
  16. Hampir semua kesuksesan butuh workaholics di langkah awalnya.
    Entrepreneur sejati tidak pernah lepas dari kerjanya. Pada saat tidurpun otaknya bekerja dan berpikir akan bisnisnya.
    langkah awal anda dalam memulai bisnis alat listrik adalah berkunjunglah di website kami www.listrikmart.com di web kami juga menawarkan Peluang Usaha Alat Listrik Murah Mulai 20jt dan masuh banyak lagi.
    more info jl.sriwibobo 1 no.19 purwoyoso semarang CP 081-228899-079

    BalasHapus
  17. Berikut Paket Usaha Alat Listrik murah mulai dari 20 jutaan dan bisa anda dapatkan di LISTRIKmart.
    Dengan pangsa pasar yang cukup luas di kalangan rumah tangga bahkan masyarakat umum dan prospek bisnis yang menjanjikan.
    Ayo tunggu apa lagi segera hubungi 081-228899-079

    BalasHapus
  18. Bersama LISTRIKmart barang-barang dagangan yang ditawarkan kepada konsumen dan customer adalah barang-barang yang bisa dikatakan tidak mengenal expired dan barang-barang dangan alat listrik adalah barang awet (tahan lama). Inilah salah satu keunggulan berbisnis alat listrik.
    CALL/SMS : 081-228899-079
    Office Address : Jl Sriwibowo I/19 Purwoyoso, Ngalian Semarang,Jawa Tengah Indonesia

    BalasHapus
  19. Dengan peluang paket - paket usaha nya kami menawarkan bisnis alat listrik ini dengan berfariasi
    salah satu nya dengan peluang bisnis, " paket alat listrik "20 juta,
    bisnis di dalam bidang alat listrik sendiri bnyk keuntungan nya dri tiap - tiap item nya mendapat 10%- 30%. more infor bisa klik anda link link berikut http://listrikmart.com/page/paket-usaha.html. masih banyak nilai paket -paket usaha yg tersedia.

    BalasHapus
  20. untuk toko alat listrik koperasi (menengah) standart nya bisa di mulai dengan pengambilan paket usaha 10juta atau 20 juta di dalam nya terdapat list harga beli & list harga jual ((harga ideal anda menjual kembali)),
    mmt spanduk toko nama toko anda, member listrikmart,
    testerr lampu senilai 200 rb, siap menjadi pengusaha listrik??
    www.listrikmart.com

    BalasHapus
  21. Memulai bisnis jual alat listrik saat ini sangat mudah hanya dengan modal paket usaha 3 juta,paket usaha 5 juta,paket usaha 10 juta,paket usaha 20 juta dan paket usaha 50 juta kita sudah bisa mulai menjalankan bisnis ini, cocok dikerjakan siapa saja yang baru ingin memulai membuka usaha toko alat listrik.
    Call 081-228899-079

    BalasHapus
  22. Peralatan listrik seperti lampu, fitting, stopkontak, kabel dll tentunya sangat dibutuhkan oleh semua kalangan masyarakat.
    Bisnis ini tentunya dapat menjadi sebuah referensi untuk anda. Peralatan listrik yang selalu dibutuhkan semua orang dalam kehidupan sehari-hari bahkan alat listrik tidak mengenal msa kadaluarsa.
    Mau tau lebih lanjut tentang bisnis ini? Segera hubungi LISTRIKmasrt call 081-228899-079

    BalasHapus
  23. Paket usaha peralatan alat listrik "LISTRIKmart"
    memberikan banyak sekali kemudahan, manfaat, bagi anda pemula dan ingin mewujudkan ke inginan dalam berdagang alat-alat listrik, mungkin dirumah ataupun ditoko baru anda, contah nya seprti pelanggan kami yg mengambil paket usaha senilai 20juta & telah dikirim ke jakarta.
    kepada member baru kami ke jl.Songsi jkt telah di kirim bulan mei yang lalu.
    mungkin dapat anda mencoba dngan paket usaha alat listrik yang kami tawarkan.

    BalasHapus
  24. Guna dapat mencapai kemulusan dalam memulai usaha peluang usaha alat listrik ialah yg paling penting anda harus dapat mengetahui pusat grosir/distributor alat listrik yg menyediakan alat - alat listrik yg termurah, Paket usaha peluang bisnis 20juta rupiah, produk barang yangg berkualitas yg bisa di pertanggung jawabak'an.
    semua bisa anda jumpai/dapatkan ditempat distributor kami alat listrik yg bertempat di alamat kota semarang,
    yang dapat melayani anda yg berada disabang sampai ke merauke.

    BalasHapus
  25. Kentungan serta manfaat dalam bisnis di bidang alat listrik oleh LISTRIKmart adalah anda tidak perlu merasa kebingungan barang mana saja yang akan dijual kami senantiasa akan membantu anda.
    Harga yang ditawarkan murah.
    Kami pun siap menjadi supliyer untuk bisnis anda.
    hubungi 081-228899-079

    BalasHapus
  26. Paket usaha peralatan alat listrik "LISTRIKmart"
    memberikan banyak sekali kemudahan, manfaat, bagi anda pemula dan ingin mewujudkan ke inginan dalam berdagang alat-alat listrik, mungkin dirumah ataupun ditoko baru anda, contah nya seprti pelanggan kami yg mengambil paket usaha senilai 20juta & telah dikirim ke jakarta.
    kepada member baru kami ke jl.Songsi jkt telah di kirim bulan mei yang lalu.
    mungkin dapat anda mencoba dngan paket yang terkecil dahulu.

    BalasHapus
  27. Paket Usaha alat listrik 20 juta dapat dipesan di LISTRIKmart, disini alamatnya :

    LISTRIKmart
    Kantor Pusat: Jl Sriwibowo I/19 Purwoyoso Ngalian Semarang
    Phone: 024-7605918 Fax: 024-76672097, 7605918 HP: 081-228899-079
    Website: www.depolistrikmart.com, www.listrikmart.com
    Email: infolistrikmart@gmail.com

    BalasHapus
  28. Berbagai Peluang Bisnis Alat Listrik murah tersedia di LISTRIKmart.
    Mulai dengan 20 juta anda bisa memiliki usaha sendiri.
    Alat listrik rumah tangga lengkap dan semuanya tersedia.
    Harga yang murah dan kualitas barangnyapun terjamin.
    Apa lagi yang anda tunggu segeralah hubungi 081228899079

    BalasHapus
  29. listrikmart adalah sebuah grosir alat listrik yang menyediakan penawaran paket usaha, Bisnis alat listrik tentu saja memiliki prospek yang baik dan layak dipilih dan tidak beresiko, karena dari segi harga alat listrik tidak pernah turun jika dolar naik maka hargapun ikut naik namun jika dollar turun harga tetap. Selain itu juga tidak mengenal namanya kadaluarsa (expired).
    kami LISTRIKmart menawarkan produk alat listrik dengan harga terjangkau, dan memberikan harga grosir dalam pengambilan dalam jumlah banyak.
    tidak hanya itu, listrikmart juga menawarkan paket usaha untuk pemula yang ingin membuka usaha di bidang alat listrik tetapi bingung barang apa saja yang ingin di beli, kami menyarankan untuk mengambil paket usaha di samping tidak bingung menentukan barang apa saja yang akan dibeli, barang per itemnya pun di beri harga grosir dan bisa mendapatkan profit sebesar 10% sampai 30% per item.

    BalasHapus
  30. Kalau kita bicara bisnis listrik modal kecil berarti kita memang harus tetap punya modal yang cukup untuk memulai bisnis tersebut. Kita tetap harus mengeluarkan uang, selain itu kita juga harus punya modal non-materil seperti pengetahuan tentang bisnis listrik yang akan dijalankan, modal kemauan & usaha yang keras. Kita bisa memanfaatkan apa saja yang ada di sekitar kita untuk memaksimalkan usaha yang akan dijalankan, misalnya memanfaatkan rumah sebagai tempat usaha agar bisa mengurangi biaya sewa tempat, memanfaatkan anggota keluarga dalam menjalankan bisnis untuk mengurangi biaya gaji karyawan, dan cerdas memilih distributor alat listrik yang tepat dengan barang yang berkualitas agar fast moving dalam penjualannya. listrikmart menawarkan paket usaha yang beragam dari paket usaha kecil untuk toko kelontong(kecil) sampai toko listrik koperasi(menengah) dari paket 3 juta,5 juta10 juta,20 juta,dan 50 juta dengan jumlah item yang berbeda tentunya sesuai dengan jumlah paket yang di ambil.

    BalasHapus
  31. Peluang Usaha murah langsung dari distributor, ingin punya usaha listrik yang dapat memberikan income yang besar. kami listrikmart menawarkan peluang usaha, paket usaha alat listrik 20 juta dengan harga grosir murah langsung dari distributor dengan pertimbangan bahwa setiap orang membutuhkan alat-alat listrik.

    BalasHapus
  32. Mulailah bisnis anda dengan Peluang Bisnis Alat Listrik yang mudah dan murah yang dipelopori oleh LISTRIKmart.
    Dengan modal bisnis 20 juta miliki dan mulailah bisnis anda sekarang.
    Informasi lebih lanjut bisa anda dapatkan di website kami www.listrikmart.com.
    Atau anda juga dapat menghubungi kami di nomor 081-228899-079

    BalasHapus
  33. Apakah benar memulai usaha alat listrik itu sulit? Harus dimulai dari belanja barang-barang dagangan alat listrik apa dulu untuk buka usaha alat listrik? Bagaimana cara memilih barang-barang terlaris untuk kulakan pertama? Berapa modal yang diperlukan untuk bisnis alat listrik? Berapa harga jual yang pantas agar harga jual toko pada konsumen tidak kemahalan? Peralatan pokok apa saja yang diperlukan untuk menunjang usaha alat listrik saya nanti? Dimana tempat belanja alat listrik dan peralatan listrik yang aman, murah, lengkap dan terpercaya?

    jawabanya ada di listrikmart.com , kami adalah pusat grosir alat listrik termurah dan terpercaya, dengan kualitas barang yang terjamin mutu dan kualitasnya.

    BalasHapus
  34. Pelopor #1 Paket Usaha Alat Listrik yaitu LISTRIKmart menawarkan Peluang Usaha Alat Listrik untuk anda.
    Banyak sekali mitra yang tersebar dari Sabang sampai Merauke yang memperoleh banyak sekali keuntungan serta manfaat dalam pengalbilan Paket Usaha Alat Listrik.
    Harga yang diberikan murah dan kualitas barangnyapun terjamin.
    Dibekali dengan referensi harga jual di setiap paket usahanya agar anda tidak perlu merasa bingung untuk menjualnya kembali secara ecer.
    Hubungi 081-228899-079

    BalasHapus
  35. Peluang Bisnis Alat Listrik
    Peluang bisnis alat listrik tidak pernah surut perkembangan bisnisnya, deversifikasi dari peluang usaha alat listrik kian tumbuh pesat seiring dengan melejitnya animo dunia kelistrikan masyarakat dan pekantoran di era 2014.
    apalagi dengan membanjirnya produk alat listrik yang berharga murah membuat kebutuhan terhadap alat listrik semakin di cari pasar, sehingga tidak heran jika banyak masyarakat jeli melihat akan peluang bisnis alat listrik tersebut, dan menjadikan alat listrik sebagai peluang bisnis alat listrik paket usaha murah 20jt

    BalasHapus
  36. Peluang bisnis toko alat listrik tidak memiliki kekurangan, mesti terkadang mengalami kenaikan tiap tahun. Karena sesuai kebutuhan masyarakat akan alat listrik, minat masyarakat meningkat pada setiap harinya. Pada waktu-waktu itu, omset yang diterima bisa meningkat hingga berlipat-lipat dari setiap harinya. Selain itu untuk alat listrik best seller di listrikmart ada lah paket usaha alat listrik 20 juta, untuk order paket usaha alat listrik 20 juta bisa hubungi 081-228899-079

    BalasHapus
  37. Paket Usaha Alat Listrik 20 juta mau?
    Peluang Usaha Alat Listrik oleh LISTRIKmart khusus untuk anda.
    Komposisi paket yang lengkap dengan harga grosir, referensi harga jual, MMT (spanduk nama toko), serta member LISTRIKmart akan menjadi milik anda.
    Segeralah hubungi 081-228899-079

    BalasHapus
  38. Mari tetap fokus di PELUANG USAHA. Peluang usaha yang aman dan menajanjikan salah satunya adalah Peluang Usaha Paket Usaha Listrik 20 Juta....
    Selamat pagi monggo diorder PAKET USAHA ALAT LISTRIKnya dari LISTRIKmart - Pelopor #1 Paket Usaha Listrik di Indonesia

    BalasHapus
  39. Kami dari Pusat Grosir Alat Listrik Terbesar, Terlengkap dan Terpercaya ListrikMart.com SMS/CALL : 081-228899-079 Website www.listrikmart.com siap membantu anda untuk mewujudkan cita-cita mempunyai usaha alat listrik baik untuk melengkapi toko (retail) kelontong yang sudah anda punyai sekala kecil, koperasi, mempunyai toko alat listrik tentunya anda akan mendapatkan produk yang berkwalitas serta dengan harga yang sangat terjangkau.


    Informasi lebih lanjut :
    Hubungi kami di jam kerja 08.00 WIB s/d 16.00 WIB
    Contact Person : 081228899079
    E-mail : infolistrikmart@gmail.com
    Website : www.listrikmart.com

    BalasHapus
  40. Paket 20 juta sebagai modal awal anda membuka toko alat listrik bisa anda dapatkan di www.list rikmart.com seperti contohnya pada Pesanan Paket Usaha senilai 20 juta telah sampai kepada Ibu Susi - Magelang dengan baik untuk memulai usahanya di bidang alat listrik, so untuk memulai membuka toko alat listrik tidak harus mengeluarkan budget banyak bukan.
    www.listrikmart.com
    Cp : 081-228899-079
    Alamat : Jl.Sriwibowo 1 no.19 purwoyoso semarang

    BalasHapus
  41. Paket usaha alat listrik 20juta oleh LISTRIKmart adalah solusi yang baik bagi anda pemula ataupun anda yg sudah sering berkecimpung di dunia alat listrik, listrikmart grosir alat listrik yang mampu memeberikan kualitas barang yang bagus dengan harga yang murah dan barang yang laris dipasaran, klik saja www.listrikmart.com maka anda akan menemukan kami pelopor alat listrik nomor 1 paket usaha alat listrik di indonesia.

    BalasHapus
  42. This comment has been removed by the author.

    BalasHapus
  43. Pelanggan yang ingin memulai usaha alat listrik seperti ini banyak sekali. Kebanyakan mereka adalah orang yang mencari tambahan penghasilan di depan rumah mereka. Atau berencana untuk memulai usaha kecil di toko yang baru mereka buka. Atau menambah jenis barang di toko kelontong yang sudah mereka buka. Apapun latar belakang mereka, yang mereka tanyakan adalah hal-hal yang sama, tetapi LISTRIKmart selalu dapat memberikan solusi dan jawaban yang baik untuk anda seperti Paket Usaha Alat Listrik senilai 20 juta yang dengan mudah bisa anda dapatkan. Segera hubungi 081-228899-079

    BalasHapus
  44. Bagi anda yang ingin bergelut dalam Peluang Usaha Alat Listrik namun memiliki modal terbatas.
    Kini anda tidak perlu bingung, LISTRIKmart siap membantu untuk mewujudkan keinginan anda mempunyai toko alat listrik sendiri.
    Karena terdapat keistimewaan dalam setiap Paket Usaha Alat Listrik 20 juta yang ditawarkan tentunya paket usaha yang ditawarkan sangat terjangkau dan quantitiy barang yang lengkap.
    Mau Paket Usaha Alat Listrik ini menjadi milik anda? Hubungi 081-228899-079

    BalasHapus
  45. hambatan yang paling sering di temui para pelaku usaha alat listrik adalah pesaingan usaha yang cukup padat, dan dari segi harga dan ketersediaan barang.
    LISTRIKmart pusat grosir alat listrik memberikan sarana, atau memfasilitasi anda dalam menjalan kan bisnis alat listrik dalam supplay barang dengan lengkap dengan harga grosir yang murah dan kompetitif.
    more info : 081-228899-079/infolistrikmart@gmail.com
    klik link : http://listrikmart.com/page/index.html

    BalasHapus
  46. LISTRIKmart membantu anda untuk berbelanja secara muda, murah dan efisien.
    Karena LISTRIKmart menyediakan Paket Usaha Alat Listrik dengan berbagai pilihan yang dapat disesuaikan dengan budget yang anda miliki.
    Keunggulan dari Paket Usaha Alat Listrik adalah anda akan dibekali dengan referensi harga jual (harga ideal anda menjual kembali) juga spanduk nama toko (MMT).
    Peluang Usaha Alat Listrik masih terbuka lebar untuk anda, segeralah hubungi 081-228899-079

    BalasHapus
  47. Ingin punya usaha toko alat listrik sendiri?
    Tapi bingung menentukan barang apa saja yang akan dijual karena modal yang terbatas?
    LISTRIKmart solusinya, Paket Usaha Alat Listrik murah dengan barang yang lengkap menjadikan peluang usaha ini banyak diminati.
    Apa lagi yang anda tunggu segera hubungi 081-228899-079

    BalasHapus
  48. Peluang Usaha Alat Listrik dari kami beserta informasi lengkap mengenai Paket Usaha Alat Listrik bisa anda dapatkan di www.listrikmart.com
    Temukan berbagai macam produk peralatan listrik dengan harga terbaik.
    Untuk pemesanan anda cukup menghubungi custumer service kami di 081-228899-079 untuk kemudahan dalam bertransaksi.

    BalasHapus
  49. Peluang Bisnis Alat Listrik dari LISTRIKmart merupakan sebuah potensi keuntungan yang sangat besar.
    Paket Usaha Alat Listrik yg ditawarkan mulai dari 3 juta dan profit keuntunganya berkisar antara 10% s/d 30% peritemnya.
    Wow sebuah keuntungan yang cukup besar bukan?
    Sedangkan dari paket tersebut anda juga akan mendapatkan keistimewaan dari setiap paket usaha alat listrik yang ditawarkan.
    Mau tahu? Hubungi 081-228899-079

    BalasHapus
  50. This comment has been removed by the author.

    BalasHapus
  51. Bersiaplah untuk mendapatkan Peluang Bisnis Alat Listrik terbaik hanya di LISTRIKmart.
    Peluang Paket Usaha Alat Listrik yang aman dan menjanjikan.
    Alat listrik sebagai sarana pendukung usaha tentunya sangat dibutuhkan oleh seluruh kalangan masyarakat, inilah yang membuat bisnis ini layak ipilih dan tidak beresiko.
    Hubungi 081-228899-079

    BalasHapus
  52. Peralatan listrik murah langsung dari distributor alat listrik yang terpercaya seperti LISTRIKmart.
    Peluang Usaha Alat Listrik juga tersedia untuk memudahkan anda memilah-milah barang yang akan dijual pada saat awal pendirian usaha.
    Tentunya ini akan memberikan keuntungan yang besar untuk anda.
    Ingin tahu bagaimana caranya? gampang kok hubungi 081-228899-079

    BalasHapus
  53. Paket Usaha Alat Listrik bagi anda dan buanglah segala keraguan anda supaya anda dapat meraih kesuksesan dalam bidang peralatan listrik.
    Karena keyakinanlah modal utama untuk meraih suatu kesuksesan.
    Ingin tahu bagaimana caranya? Klik www.listrikmart.com dan temukan jawabanya!
    Masih bingung? hubungi saja 081-228899-079

    BalasHapus
  54. Carilah distributor alat listrik yang bisa diandalkan untuk menunjang bisnis peralatan listrik anda. Seperti LISTRIKmart yang sudah terbiasa menjadi supliyer bagi Mitra sukses yang tersebar dari Sabang sampai Merauke.
    Peluang Bisnis Alat Listrik mau?
    Alat listrik banyak dibutuhkan oleh seluruh kalangan masayarakat inilah yang membuat bisnis ini minim resiko.
    Ayo hubungi segera 081-228899-079

    BalasHapus
  55. Paket Usaha Alat Listrik adalah salah satu solusi terbaik dari LISTRIKmart bagi anda para pemula yang ingin memulai bisnisnya dalam bidang peralatan listrik.
    LISTRIkmart mampu memberikan kualitas barang yang terbaik dengan harga yang murah cocok untuk anda jadikan sebagai supliyer penunjang bisnis anda.
    Peluang Bisnis Alat Listrik ini tersedia khusus untuk anda.
    Tunggu apa lagi hubungi 081-228899-079

    BalasHapus
  56. Dengan mengikuti Peluang Bisnis Alat Listrik dari LISTRIKmart buanglah semua keraguan anda untuk mencapai suatu kesuksesan dalam berbisnis.
    Modal utama kunci keberhasilan adalah keyakinan dari diri anda.
    Banyaknya mitra yang ingin memulai bisnis alat listrik tidak lepas dari banyaknya kebutuhan akan alat listrik di era yang semakin berkembang ini.
    Informasi selengkapnya dapat anda dapatkan di website kami www.listrikmart.com atau anda dapat menghubungi kami di nomor 081-228899-079

    BalasHapus
  57. Ingin memulai bisnis yang memberikan keuntungan yang besar?
    Bingung bisnis apakah itu?
    Peluang Binsis Alat Listrik adalah bisnis yang cocok anda pilih di era yang semakin modern ini.
    Masih bingung bagaimana cara mendapatkanya?
    Caranya simple kok segaralah hubungi distributor alat listrik yang terpercaya seperti LISTRIKmart di 081-28899-079 dan temukan sendiri jawabanya.
    Selamat mencoba dan salam sukses!

    BalasHapus
  58. Bagi yang ingin menambah produk peralatan listrik untuk toko anda atau anda yang baru ingin memulai berbisnis dalam bidang peralatan listrik, jangan ragu untuk bekerjasama dengan LISTRIKmart.
    Grosir peralatan listrik yang lengkap, murah serta mudah dapat anda temukan semua hanya disini.
    Peluang Bisnis Alat Listrik merupakan bisnis yang prospeknya bagus dan layak untuk dipilih, bayangkan saja dalam satu rumah tentunya tidak hanya membutuhkan satu peralatan listrik saja.
    Dengan ketekunan dan kerja keras, pastinya anda akan mencapai suatu kesuksesan!

    BalasHapus
  59. Memilih berbisnis dalam bidang alat listrik merupakan sebuah lahan bisnis yang baik dan tidak beresiko.
    Pangsa pasar yang luas, juga seluruh elemen masyarakat membutuhkan alat listrik.
    Peluang Binsis Alat Listrik ini pastinya akan memberikan banyak keuntungan untuk anda.
    Tidak perlu bingung mencari supliyer untuk bisnis anda, karena LISTRIKmart (listrikmart.com)mampu memberikan yang terbaik untuk anda. Baik kualitas barang maupun harganya.
    Ayo segera hubungi kami 081-228899-079

    BalasHapus
  60. Banyak sekali peluang usaha yang ditawarkan, tetapi usaha apa yang benar-benar layak dipilih serta tidak beresiko?
    Peluang Usaha Alat Listrik patut anda jadikan sebgai referensi untuk bisnis anda.
    Kenapa bisa dikatakan tidak beresiko? Karena setiap orang di dunia ini tidak bisa dipisahkan dari listrik beserta peralatan listrik dan tentunya semua orang butuh alat listrik.
    Alat listrik merupakan barang yang awet tanpa mengenal masa kadaluarsa.
    Dimana anda bisa mendapatkan informasi tentang usaha dalam bidang peralatan listrik? Tidak usah bingung hubungi saja LISTRIKmart 081-228899-079

    BalasHapus
  61. Banyak sekali keuntungan yang anda dapatkan jika mendapatkan produk peralatan listrik langsung dari pabriknya.
    LISTRIKmart adalah pusat grosir alat listrik terbesar dan terlengkap yang dapat memberikan harga yang murah, karena kami bekerjasama langsung pada pihak produsen.
    Peluang Usaha Alat Listrik ini dapat dengan mudah anda dapatkan, hanya dengan mrnghubungi kami 081-228899-079

    BalasHapus
  62. Kesuksesan tentunya tidak bisa dicapai secara instant, dibutuhkan juga kerja keras serta ketekunan dalam mewujudkanya.
    Salah satu bisnis yang saat ini patut diperhitungkan adalah Peluang Bisnis Alat Listrik dengan profit keuntungan sampai 30%.
    LISTRIKmart adalah supliyer peralatan listrik yang bisa anda jadikan referensi untuk bisnis anda, karena harga yang ditawarkan cukup murah dan cocok untuk anda jual kembali secara ecer.

    BalasHapus
  63. Seperti contoh nya salah satu paket usaha dari kami paket usaha alat listrik 3juta sampai dengan 50juta kami bisa memberikan margin profit nilainya sebesar 10% - 30% dari tiap - tiap item nya.
    Sedangkan untk menjual nya kembali kita dapat memfasilitasi seprti harga beli dan juga referensi harga jual(harga ideal menjual kembali ke konsumen), jadi untk kelanjuta nya anda bisa menjual tanpa bersusah susah payah untk mengetahui hrga pasaran yg dimana dri paket tersebut nnti mendapat keuntungan 10% - 30%.

    BalasHapus
  64. Alasan-alasan penting mengapa dikatakan bahwa peluang berbisnis toko listrik sangat seksi untuk digeluti sehingga banyak orang yang mencari peluang bisnis listrik ini, sangat tertarik serta tergoda untuk menjalankan bisnis toko listrik ini. Alasan-alasan penting tersebut antar lain: Pertama, toko listrik menjual peralatan listrik yang merupakan barang tidak mudah (tidak punya) masa kadaluarsa baik bentuk barangnya maupun model peraltan listriknya. Kedua, peralatan listrik harganya cenderung naik terus dari masa ke masa. Ketiga, peralatan listrik margin profit tingkat keuntungannya lebih tinggi dari margin profit keuntungan produk-produk untuk kebutuhan bahan pokok lainnya seperti misalnya barang-barang kelontongan / beras.

    BalasHapus
  65. LISTRIKmart adalah sebuah perusahaan retail nasional yang mempunyai core bisnis di bidang alat-alat listrik menawarkan model baru dalam bisnis alat listrik yaitu Penawaran Business Opportunity (BO) Paket Kemitraan Minimarket Alat Listrik yang nyaman, lengkap dan modern. Setelah sebelumnya LISTRIKmart menawarkan Paket Minimarket Listrik Mitra Usaha, LISTRIKmart juga menawarkan PAKET MINIMARKET LISTRIK MITRA MANDIRI yaitu: paket pendirian (set-up) minimarket listrik oleh LISTRIKmart dan selanjutnya secara mandiri bisa dikelola sendiri oleh mitra dengan nama minimarket dan kepemilikan minimarket sepenuhnya merupakan hak milik pribadi mitra / investor, sedangkan kerjasama berkelanjutan dengan LISTRIKmart adalah dalam bentuk kerjasama supply barang tertentu dalam jangka waktu tertentu sesuai perjanjian, serta konsultasi gratis dengan manajemen LISTRIKmart sehingga mitra tidak merasa sendirian dalam menjalankan usaha

    BalasHapus
  66. Peluang bisnis sukses dengan mempertimbangkan lokasi suatu usaha yang dekat dengan masyarakat umum.
    Peluang bisnis apak itu?
    Peluang Bisnis Alat Listriklah jawabanya, tentunya seluruh elemen masyarakat membutuhkan listrik beserta peralatanya untuk kehidupan sehari-hari.
    LISTRIKmart senantiasa membantu dan membimbing anda dalam bisnis peralatan listrik.
    Hubungi 081-228899-079

    BalasHapus
  67. Peluang bisnis sukses dengan mempertimbangkan lokasi suatu usaha yang dekat dengan masyarakat umum.
    Peluang bisnis apak itu?
    Peluang Bisnis Alat Listriklah jawabanya, tentunya seluruh elemen masyarakat membutuhkan listrik beserta peralatanya untuk kehidupan sehari-hari.
    LISTRIKmart senantiasa membantu dan membimbing anda dalam bisnis peralatan listrik.
    Hubungi 081-228899-079

    BalasHapus
  68. Apa saja kelebihan ber mitra dengan kami www.listrikmart.com?
    1. Bisnis yang kami tawarkan sangat baik untuk prospek kedepannya
    2. Paket usaha dengan modal relatif kecil untuk bisnis pemula
    3. Produk kami tidak mengenal expired makin lama disimpan harganya
    semakin tinggi
    4. Selain menjual produk secara eceran, kami juga menawarkan paket usaha dengan harga grosir dari tiap-tiap itemnya.
    5. Kami menyediakan produk-produk terbaik dengan harga kompetitif
    6. Peluang pasar terbuka luas, baik untuk rumah tangga, perorangan, industri,
    contractor, dan masih banyak yang lainnya.

    BalasHapus
  69. Dan sebagaimana diketahui bahwa LISTRIKmart dari sejak lama telah menawarkan peluang bisnis alat listrik berupa paket usaha alat-alat listrik yang disambut sangat antusias oleh masyarakat Indonesia dari Sabang sampai Merauke. Hal ini terbukti dari banyaknya permintaan order paket usaha alat listrik terhadap LISTRIKmart. Selain itu maraknya peluang bisnis paket usaha alat listrik ini ditiru oleh banyak pelaku bisnis (pengusaha) alat listrik lainnya dari berbagai kota besar di Indonesia.

    BalasHapus
  70. Pelanggan yang ingin memulai usaha alat listrik seperti ini banyak sekali. Kebanyakan mereka adalah orang yang mencari tambahan penghasilan di depan rumah mereka. Atau berencana untuk memulai usaha kecil di toko yang baru mereka buka. Atau menambah jenis barang di toko kelontong yang sudah mereka buka. Apapun latar belakang mereka, yang mereka tanyakan adalah hal-hal yang sama, tetapi LISTRIKmart selalu dapat memberikan solusi dan jawaban yang baik untuk anda. klik http://listrikmart.com/page/index.html atau anda dapat menghubungi customer service kami 081-228899-079

    BalasHapus
  71. Kalau kita bicara bisnis listrik modal kecil berarti kita memang harus tetap punya modal yang cukup untuk memulai bisnis tersebut. Kita tetap harus mengeluarkan uang, selain itu kita juga harus punya modal non-materil seperti pengetahuan tentang bisnis listrik yang akan dijalankan, modal kemauan & usaha yang keras. Kita bisa memanfaatkan apa saja yang ada di sekitar kita untuk memaksimalkan usaha yang akan dijalankan, misalnya memanfaatkan rumah sebagai tempat usaha agar bisa mengurangi biaya sewa tempat, memanfaatkan anggota keluarga dalam menjalankan bisnis untuk mengurangi biaya gaji karyawan, dan cerdas memilih distributor alat listrik yang tepat dengan barang yang berkualitas agar fast moving dalam penjualannya. listrikmart menawarkan paket usaha yang beragam dari paket usaha kecil untuk toko kelontong(kecil) sampai toko listrik koperasi(menengah) dari paket 3 juta,5 juta10 juta,20 juta,dan 50 juta dengan jumlah item yang berbeda tentunya sesuai dengan jumlah paket yang di ambil.

    BalasHapus
  72. Peluang Bisnis Alat Listrik adalah peluang bisnis yang sangat menjanjikan dengan keuntungan yang besar.
    Suplier peralatan listrik yang terpercaya dan sudah banyak buktinya tentunya akan menjadikan bisnis anda menjadi lebih efisien.
    Lalu dimanakah anda bisa mendapatkan suplier yang sudah terbukti terpercaya?
    Hubungi segera LISTRIKmart (listrikmart.com) 081-228899-079

    BalasHapus
  73. Masih ada banyak sekali kesempatan untuk menuju kesuksesan dalam dunia bisnis.
    Salah satunya Peluang Bisnis Alat Listrik yang akan memberikan banyak sekali keuntungan untuk anda.
    Tidak seperti bisnis dalam dunia fashion yang selalu mengandalkan model terbaru, alat listrik merupakan barang yang awet dan harganya cenderung naik dari waktu ke waktu.
    LISTRIKmart (listrikmart.com) memberikan kemudahan bagi anda yang ingin memulai bisnis dalam bidang alat listrik salah satunya dengan mengikuti Paket Usaha Alat Listrik yang murah dan mudah.
    sms/call : 081-228899-079

    BalasHapus
  74. Mempunyai toko alat listrik kini tidak hanya menjadi impian saja, tentunya dapat anda wujudkan dengan tekad dan kerja keras.
    Anda dapat memperoleh keuntungan yang besar dari bisnis ini, patokanya adalah semua orang pasti membutuhkan listrik dan peralatannya.
    Jika anda mampu menyediakan apa yang mereka butuhkan tentunya anda akan kebanjiran pesanan.
    Sulier peralatan listrik yang sudah terbukti aman dan terpercaya bisa anda peroleh dari LISTRIKmart anda dapat menghubungi kami di nomor 081-228899-079

    BalasHapus
  75. LISTRIKmart adalah distributor alat listrik terbesar, terlengkap dan terpercaya. Juga sebagai pioner #1 Paket Usaha Alat Listrik di Indonesia.
    Jika anda ingin memulai berbisnis dalam bidang alat listik janga ragu untuk menghubungi kami.
    Kami akan senantiasa membantu dan membimbing anda dalam bisnis ini.
    Hubungi kami segera 081-2288899-079

    BalasHapus
  76. Bisnis yang mudah dan cukup efisien saat ini adalah Peluang Bisnis Alat Listrik.
    Mengapa demikian?
    Karena alat listrik salah satu penunjang dalam kehidupan sehari-hari, bayangkan jika tidak ada listrik beserta peralatanya pastinya rumah menjadi gelap gulita.
    Suplier peralatan listrik terlengkap dan terpercaya hanya bisa temukan di LISTRIKmart (listrikmart.com) CP: 0857-4257-5779

    BalasHapus
  77. Peluang Bisnis Alat Listrik saat ini sudah banyak yang mengerjakanya, sebaiknya anda melihat kembali tingkat persaingan dan modal yang anda miliki.
    Pelopor Paket Usaha ALat Listrik terbaik seperti LISTRIKmart mengajak anda bergabung dengan menjadi mitra kami.
    Dapatkan berbagai macam keuntungan serta manfaat jika anda bergabung bersama kami.
    Hubungi kami di nomor 081-228899-079

    BalasHapus
  78. Paket Usaha Alat Listrik adalah salah satu solusi terbaik dari LISTRIKmart bagi anda para pemula yang ingin memulai bisnisnya dalam bidang peralatan listrik.
    LISTRIkmart mampu memberikan kualitas barang yang terbaik dengan harga yang murah cocok untuk anda jadikan sebagai supliyer penunjang bisnis anda.
    Peluang Bisnis Alat Listrik ini tersedia khusus untuk anda.
    Tunggu apa lagi hubungi 0857-4257-5779

    BalasHapus
  79. Ingin menambah penghasilan tapi tidak perlu repot untuk pemasaranya?
    Apa ya, pasti anda bertanya-tanya
    Jawabanya adalah Peluang Binsis Alat Listrik, mengapa?
    Karena bisnis ini dapat dijalankan ditempat tinggal anda, tidak perlu repot juga untuk memasarkanya.
    Karena semua orang membutuhkan peralatan listrik.
    Lalu dimana anda bisa menemui suplier peralatan listrik yang terpercaya? LISTRIKmart (listrikmart.com) solusinya ayo buruan hubungi 0857-4257-7-5779

    BalasHapus
  80. Banyak sekali peluang usaha yang ditawarkan, tetapi usaha apa yang benar-benar layak dipilih serta tidak beresiko?
    Peluang Usaha Alat Listrik patut anda jadikan sebgai referensi untuk bisnis anda.
    Kenapa bisa dikatakan tidak beresiko? Karena setiap orang di dunia ini tidak bisa dipisahkan dari listrik beserta peralatan listrik dan tentunya semua orang butuh alat listrik.
    Alat listrik merupakan barang yang awet tanpa mengenal masa kadaluarsa.
    Dimana anda bisa mendapatkan informasi tentang usaha dalam bidang peralatan listrik? Tidak usah bingung hubungi saja LISTRIKmart 081-228899-079 atau e-mail ke infolistrikmart@gmail.com

    BalasHapus
  81. Ada yang bingung ingin berbisnis apa?

    Usaha Toko Listrik dapat juga dikatakan sebagai modal dalam berinvestasi. Alat listrik merupakan barang yg tidak mengenal masa kadaluarsa baik bentuk barangnya maupun model peralatan listriknya. Harga peralatan listik juga dari waktu kewaktu semakin meningkat. Dan peralatan listrik margin profit tingkat keuntungannya lebih tinggi dari margin profit keuntungan produk-produk lainnya.

    Hubungi kami di jam kerja 08.00 WIB s/d 16.00 WIB
    Contact Person : 0857-4257-5779
    E-mail : listrikmart@gmail.com
    Website : www.listrikmart.com

    BalasHapus
  82. Mulailah awal bisnis anda bersama LISTRIKmart, yakinlah akan keberhasilan anda dalam Peluang Bisnis Alat Listrik .
    LISTRIKmart tidak hentinya membuat terobosan baru untuk bisnis alat listrik. Begitu juga dalam hal pelayanan, kami selalu berusaha memberikan yang terbaik kepada semua konsumen.
    Segeralah hubungi kami di nomor 0881-228899079 atau e-mail ke infolistrikmart@gmail.com

    BalasHapus
  83. PELUANG USAHA

    Ingin tambahan penghasilan? Tapi bingung ingin buka usaha apa. Jika membuka toko kelontong sudah banyak, apalagi jualan baju sudah menjamur dan rata-rata produknya sama. Saatnya mencari peluang yang tepat.

    Di zaman modern ini hampir semua sarana prasarana sehari-hari yang kita gunakan adalah menggunakan listrik. Mulai dari lampu, komputer, hp dan lain sebagainya. Untuk itu alat listrik selalu mendapatkan prioritas no 1.

    Alat listrik tidak mengenal trend seperti hal nya bisnis fashion, jadi umur jual suatu produk rata-rata cukup lama. Anda tidak perlu mengadakan obral secara rutin kecuali itu ada dalam program promosi anda. Selain itu alat listrik juga bukan barang yang mudah basi seperti makanan. Jadi banyak orang yang memilih untuk memulai usaha alat listrik.

    Dan membuka usaha sendiri selalu menjadi pilihan yang terbaik. Oleh karena itu sangat banyak mitra usaha yang ingin memulai bisnis dari rumah. Dimulai dengan usaha listrik kecil-kecilan dan terus berkembang sampai dapat menggantikan penghasilan sebagai pegawai.

    Bergabunglah bersama kami.

    LISTRIKMART ADDRESS:

    Jl Sriwibowo 1 No. 19
    Purwoyoso Semarang
    Jawa Tengah, Indonesia


    M3
    0857-4257-5779

    E-MAIL :

    listrikmart@gmail.com

    JAM KERJA KANTOR:
    08.00 WIB - 16.00 WIB

    https://www.youtube.com/watch?v=0VPxTyXuuQ0

    BalasHapus
  84. LISTRIKMART menawarkan paket usaha bagi agan-agan yang mau membuka usaha di bidang alat listrik..
    A. PAKET TOKO KELONTONG (KECIL) mulai dari 3 jt dan 5 jt
    B. PAKET KOPERASI & TOKO KELONTONG mulai dari 10jt dan 20 jt
    C. PAKET TOKO LISTRIK paket usaha 50 jt
    D. PAKET MINIMARKET LISTRIK Paket START UP 175jt dan Paket PROFESIONAL 225 jt
    segera hubungi 081-228899-079

    BalasHapus
  85. PELUANG USAHA
    Usaha Toko Listrik dapat juga dikatakan sebagai modal dalam berinvestasi. Alat listrik merupakan barang yang tidak mengenal masa kadaluarsa, baik bentuk barangnya maupun model peralatan listriknya. Harga peralatan listik juga dari waktu kewaktu semakin meningkat. Dan peralatan listrik margin profit tingkat keuntungannya lebih tinggi dari margin profit keuntungan produk-produk lainnya.

    Hubungi kami di jam kerja 08.00 WIB s/d 16.00 WIB
    Contact Person : 0857-4257-5779
    E-mail : listrikmart@gmail.com
    Website : www.listrikmart.com

    BalasHapus
  86. Kami berpengalaman dibidang usaha alat-alat listrik bertahun-tahun.
    Manfaatkan peluang usaha alat-alat listrik.
    Kami menyediakan paket-paket usaha alat-alat listrik yang praktis ekonomis untuk anda.
    Dengan harga yang terjangkau dan kualitas terbaik dan bisa dijual kembali secara ecer dengan profit keuntungan berkisar antara 10% s/d 30% peritemnya.
    Informasi lebih lanjut hubungi 081-228899-079

    BalasHapus
  87. Adalah paket usaha listrik untuk toko kelontong/koperasi kategori menegah keatas dengan harga beli total 20 juta, kemudian bisa jual ecer lagi alat-alat listrik tersebut dengan margin keuntungan antara 10%-30% (disesuaikan dengan harga pasar setempat). Fasilitas yang didapatkan: alat-alat listrik senilai 20juta 1) list harga beli 2) list harga jual 3) Member LISTRIKmart 4) Spanduk Toko (MMT) Promosi 5) Tester lampu serbaguna senilai 200ribu 6) List detail (List Barang+List Harga). CALL/SMS 081-228899-079. Hubungi kami di jam kerja 08.00-16.00 WIB.

    BalasHapus
  88. Bermacam - macam peluang usaha listrik ini dari
    LISTRIKmart
    di maksdkan agar dlm memulai usaha alaat listrik andaa mendpatkan kemudahan - kemudahan,
    mempunyai alternatif paketr usaha listrik sesuai kemampuaan dri budget dengan harga yg murah & tidk merasa
    sndirian dlm menjalankn usaha alat llistrik.
    Keprcayaan anda pda kmi dlm bisnis alat-alat listrik adalh suatu kbahagiaan, kebangga'an sekaligus amanat bagi kami untk trus melayani kbutuhan alat listrik anda & bekrjasama secara baik dengan anda untk menggapai
    succes bersama call 081-228899-079

    BalasHapus
  89. Paket usaha alat listrik 20 juta mau?
    Hubungi 081-228899-079 google web www.listrikmart.com, email : infolistrikmart@gmail.com, YM : usahakusukses
    Kami menawarkan berbagai macam paket usaha alat listrik yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget anda.
    Segera hubungi kami untuk informasi lebih lanjut.

    BalasHapus
  90. Manfaat dari Peluang Bisnis Alat Listrik oleh LISTRIKmart jika anda mengikuti Paket Usaha Alat Listrik murah mulai dari 3 juta yaitu anda akan mendapatkan MMT (spanduk nama toko).
    Tentunya peralatan listrik yang anda dapatkan lengkap dengan harga grosir senilai 3 Juta.
    Anda juga akan mendapatkan referensi harga jual yaitu harga ideal anda menjualnya kembali secara ecer.
    Mau peluang bisnis ini menjadi milik anda?
    Hubungi 081-228899-079

    BalasHapus
  91. Bergabunglah bersama kami dengan menghubungi nomor 081-228899-079. Mulailah awal bisnis anda bersama LISTRIKmart, yakinlah akan keberhasilan anda dalam Peluang Bisnis Alat Listrik .
    LISTRIKmart tidak hentinya membuat terobosan baru untuk bisnis alat listrik. Begitu juga dalam hal pelayanan, kami selalu berusaha memberikan yang terbaik kepada semua konsumen.

    BalasHapus
  92. Peluang sukses anda ingin berbisnis alat-alat listrik kini di depan mata. Hubungi nomor 081-228899-079 anda akan mendapatkan informasi tentang paket usaha alat listrik dengan modal minim. Mulai dari 3 juta, 5 juta, 10 juta, 20 juta s/d 50 juta. Manfaatkan kesempatan ini dan raihlah sukses bersama kami LISTRIKmart

    BalasHapus
  93. Peluang Usaha Alat Listrik adalah sebuah lahan usaha yang baik di jaman yang semakin berkembang seperti saat ini.
    Membuka usaha toko alat listrik tentunya akan mendatangkan keuntungan yang besar mengingat semua golongan masayarakat selalu membutuhkan listrik beserta peralatanya.
    LISTRIKmart sebagai distributor alat listrik yang terkemuka di Indonesia dapat anda jadikan sebagai supliyer tetap untuk usaha anda.
    Hubungi kami di nomor 081-228899-079 atau e-mail ke infolistrikmart@gmail.com

    BalasHapus
  94. LISTRIKmart sebagai agen Distributor Alat Listrik termurah, terlengkap dan terpercaya di Semarang tiada hentinya membuat terobosan baru untuk dapat bertahan dan melejit di kancah dunia per-bisnisan. Terbukti dengan begitu banyaknya MITRA USAHA yang sudah bergabung dan menjadi Pelanggan Resmi kami dan berpengalaman bertahun-tahun LISTRIKmart tetap berdiri tegak tanpa takut tergoyah.

    BalasHapus
  95. Potensi keuntungannya memang yang sangat besar hanya di LISTRIKmart
    Seperti contohnya salah satu paket usaha kami paket usaha 3juta sampai 50juta kami bisa memberikan margin profit sebesar 10%-30% dari tiap-tiap itemnya.
    Sedangkan paket tersebut sudah termasuk suplay barang senilai sesuai paket yang diambil.
    Sedangkan untuk menjualnya kembali kita dapat memfasilitasi seperti harga beli dan harga jual (referesi harga ideal menjual kembali ke konsumen), jadi untuk kelanjutanya anda bisa menjual tanpa bersusah payah untuk mengetahui harga pasaran yang dimana dari paket tersebut mendapat keuntungan 10%-30%.

    BalasHapus
  96. Pelopor Paket Usaha Alat Listrik terbaik LISTRIKmart mengajak anda bergabung dengan menjadi MITRA USAHA kami. Dapatkan berbagai macam manfaat dan keuntungan dengan bergabung bersama kami.
    Bagi anda yang sudah mempunyai toko alat listrik dan ingin menambah stock kosong di toko anda, jangan ragu hubungi kami segera 081-228899-079 atau datang langsung ke alamat kantor kami di Jl. Sriwibowo 1/19 Purwoyoso Semarang

    BalasHapus
  97. Usaha alat listrik "LISTRIKmart" adalah solusi yang baik bagi anda pemula ataupun anda yg sudah sering berkecimpung di dalam dunia berbisnis alat listri. LISTRIKmart grosir alat - alat listrik yang mampu memberikan kualitas barang bagus dengan harga yang murah & barang yang laris di pasaran.
    Kunjungi www.listrikmart.com maka anda akan menemukan berbagai penawaran Paket Usaha Alat Listrik dari kami pelopor alat - alat listrik #1 di Indonesia.

    BalasHapus
  98. Jangan jadikan impian anda mempunyai Toko Alat-Alat Listrik hanya sebagai angan belaka. Bangunlah mimpi anda dengan ber-mitra bersama LISTRIKmart.
    Bukan hanya sebagai pusat grosir alat-alat listrik. LISTRIKmart juga menyediakan berbagai PAKET USAHA ALAT LISTRIK khusus untuk anda.
    Cukup banyak pengusaha kecil menengah tidak hanya membuka toko yang ada fisik nya tetapi toko online di internet yang dapat menjangkau orang lebih banyak lagi.
    Untuk memulai bisnis tersebut inilah jawabannya LISTRIKmart adalah toko alat listrik/grosir alat listrik yang sudah biasa mensupply barang atau Paket Usaha ke para konsumen, pengusaha kecil yang baru memulai usahanya ataupun usaha yang sudah berjalan,listrikmart menawarkan paket usaha senilai 3 juta,5 juta,10 juta,20 juta,dan 50juta. CALL/SMS 081-228899-079

    BalasHapus
  99. Mumpung masih muda, masih kuat jalanin banyak aktifitas, bekerjalah yang HEBAT untuk bekal masa tuamu nanti. Begitulah biasanya nasehat para orang tua pada anaknya.
    Sepertinya anda butuh referensi yang bagus untuk bekal masa mendatang?
    Baik, kami disini hadir khusus untuk anda. LISTRIKmart memberikan Peluang Usaha Bisnis yang patut anda jadikan resolusi nya.
    Untuk pemula kami menawarkan berbagai Paket Usaha, Paket Usaha Alat Listrik 20 Juta salah satunya. Dengan paket tersebut anda tidak perlu merasa kebingungan dan dapat lebih mengoptimalkan besarnya anggaran yang akan anda keluarkan.
    Bagi anda yang sudah mempunyai toko alat listrik dan ingin menambah item untuk toko anda jangan ragu segera kunjungi kantor kami di Jl. Sriwibowo 1/19 Purwoyoso Semarang atau anda dapat menghubungi nomr dibawah ini 081-228899-079

    BalasHapus